Social Icons

Jumat, 25 Oktober 2013

Cara Cepat Mengobati Penyakit Mioma

Cara Cepat Mengobati Penyakit Mioma >> Berikut ini merupakan cara cepat mengobati penyakit mioma dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat mengobati penyakit secara tuntas, serta aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping bagi tubuh.

Sekilas Tentang Penyakit Mioma

cara cepat mengobati penyakit mioma
Miom dalam bahasa ilmiah di sebut juga dengan fibrimioma, leiomioma atau uterine fibroid adalah penyakit tumor jinak yang tumbuh di dalam dinding rahim dan sering muncul pada wanita yang sedang mengalami masa subur atau usia reproduksi. Miom tumbuh secara perlahan dan tidak diketahui oleh penderitanya karena umumnya mioma jarang menimbulkan keluhan atau gejala, dan biasanya diketahui setelah berusia akhir 30-40 tahun.

Awal mula munculnya penyakit mioma berasal dari otot polos rahim. Beberapa teori menyebutkan bahwa pertumbuhan tumor mioma ini disebabkan karena adanya rangsangan hormon estrogen. Pada jaringan mioma jumlah reseptor estrogen lebih tinggi dibandingkan jaringan otot kandungan (miometrium) disekitarnya sehingga mioma sering kali tumbuh lebih cepat pada kehamilan (membesar pada usia reproduksi) dan biasanya berkurang ukurannya sesudah menopause.

Gejala Penyakit Mioma
  • Nyeri pada perut atau pinggul.
  • Nyeri pada saat bersenggama.
  • Perut terasa penuh dan kadang membesar seperti wanita hamil.
  • Gejala anemia karena kehilangan darah haid.
  • Sering berkemih karena mioma menekan kandung kemih.
  • Tekanan pada panggul.
  • Gangguan haid tidak teratur, nyeri, dan pendarahan tidak normal (lebih banyak atau lebih lama).

Cara Cepat Mengobati Penyakit Mioma dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Berkhasiat Mengobati Penyakit Secara Tuntas

cara cepat mengobati penyakit mioma

Cara Cepat Mengobati Penyakit Mioma >> Cara cepat mengobati penyakit mioma yaitu hanya dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat mengobati penyakit secara tuntas, serta aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping bagi tubuh. Itu dikarenakan obat herbal jelly gamat Gold-G terbuat dari bahan alami ekstrak teripang/gamat emas dari spesies Golden Stichopus Variegatus, yang merupakan spesies terbaik dan satu-satunya didunia yang memiliki kandungan Gamapeptide (tidak dimiliki spesies lainnya). Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, menyembuhkan luka 3x lebih cepat, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel baru dan aktifitas sel-sel, memelihara meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Khasiat obat herbal jelly gamat Gold-G dibuktikan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma). Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi, diperolehlah 0.93 g glikosida, Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker. Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor termasuk tumor mioma pada dinding rahim.

Selain itu didalam teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang menjadi bahan dasar dalam pembuatan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G, ditemukan senyawa antitumor yang disebut Filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada sel tumor. Filinopsida A menyebabkan sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati. Begitu pula pada kasus penyakit miom, senyawa Filinopsida A mencegah penyakit miom (Tumor dinding rahim) mendapatkan pasokan nutrisi sehingga miom tidak berkembang dan akhirnya mati.

Simak Testimoni Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Nama : Endang Sujiati
Usia : 61 Tahun
No. SSP : 8033568
Alamat : Tanjong Pandan, Belitung
Keluhan : Mioma Uteri

Sebelum Mengkonsumsi Obat herbal Jelly Gamat Gold-G

Berawal dari pendarahan terus-menerus selama 5 hari hingga akhirnya harus dirawat di rumah sakit membuat saya berpikir pasti ada sesuatu yang tidak beres di tubuh saya. Ditambah lagi rasa sakit di bawah pusar hampir setiap hari saya rasakan. Semua terjawab ketika dokter di Tanjung Pandan mengatakan bahwa terdapat mioma di organ reproduksi saya sebesar 7 cm, dan harus segera diangkat dengan tindakan operasi. Saat itu saya bertahan belum mau dioperasi dan atas dukungan keluarga kami mencari jalan lain dan memilih berobat ke salah satu rumah sakit besar di Jakarta sebagai pilihan kedua, namun ternyata hasilnya tetap sama mioma uteri ini sudah besar dan harus segera diangkat. Tanpa sengaja di ruang tunggu rumah sakit tersebut saya bertemu dengan seseorang yang menawarkan mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Seseorang yang tidak saya kenal, namun ternyata membawa perubahan dalam hidup saya.

Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Mau untuk Mencoba! Itu adalah kesepakatan saya dan keluarga ketika memutuskan minum obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Dalam sehari saya minum 3×1 sdm obat herbal Jelly Gamat Gold G. Kembali ke Belitung Jelly Gamat Gold-G masih saya konsumsi hingga 5 bulan kemudian tepatnya september 2007, tiba waktunya untuk kembali kontrol ke Jakarta. Saya menyimpan harapan besar agar operasi tidak perlu dilakukan dan ternyata benar! Mioma sudah mengecil menjadi 1.5 cm. Dokter mengatakan, “Kondisi Ibu sudah jauh lebih baik, operasi tidak perlu dilakukan.” Luar biasa bagi saya, dan di awal tahun 2008 saat kembali dilakukan pemeriksaan mioma tersebut sudah tidak ada lagi. Manfaat obat herbal Jelly Gamat Gold-G, sangat nyata bagi saya!!!

Itulah kisah nyata dari penderita penyakit mioma yang sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G. Maka dari itu kami rekomendasikan kepada anda penderita penyakit mioma untuk segera melakukan pengobatan dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G sebagai cara cepat mengobati penyakit mioma.

Cara Pemesanan Silahkan Klik di Bawah Ini

cara pemesanan gold-g

Demikianlah informasi tentang Cara Cepat Mengobati Pernyakit Mioma dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat mengobati penyakit secar tuntas. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi perantara dari yang maha kuasa untuk kesembuhan anda. Amin,,,

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text