Social Icons

Sabtu, 26 Oktober 2013

Cara Cepat Mengobati Penyakit Asam Urat

Cara Cepat Mengobati Penyakit Asam Urat >> Informasi tentang cara cepat mengobati penyakit asam urat hanya dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat mengobati penyakit secara ampuh dan mujarab, serta aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping bagi tubuh.

Sekilas tentang Asam Urat

cara cepat mengobati penyakit asam urat
Asam Urat adalah suatu zat yang dihasilakan oleh sisa metabolisme purin dalam tubuh yang berbentuk kristal-kristal. Purin adalah senyawa basa organik yang menyusun asam nukleat (asam inti dari sel). Pada dasarnya asam urat ini diperlukan oleh tubuh sebagai antioksidan dan sebagai zat untuk meregenerasi sel.

Pada keadaan normal, asam urat dikeluarkan dalam tubuh melalui feses dan urin, tetapi karena ginjal tidak mampu mengeluarkan asam urat yang ada, sehingga menyebabkan kadar asam urat didalam tubuh meningkat. Hal lain yang dapat meningkatkan kadar asam urat karena terlalu banyak mengkonsumsi bahan makanan yang mengandung banyak purin. Asam urat yang berlebih selanjutnya akan terkumpul pada persendian sehingga menyebabkan rasa nyeri atau bengkak. Penyakit ini sering menyerang bagian jari-jari kaki, tangan, dengkul, dan sikut.

Gejala Asam Urat
  • Merasakan pegal-pegal, kesemutan, ngilu dan linu pada sendi.
  • Badan mudah lelah dan sering kecapean.
  • Frekuensi kencing menjadi meningkat.
  • Nyeri terutama pada malam hari atau pagi hari saat bangun tidur.
  • Sendi yang terkena asam urat terlihat bengkak kemerahan, panas dan nyeri yang sangat luar biasa yang terjadi pada malam hari.

Cara Cepat Mengobati Penyakit Asam Urat dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Berkhasiat Mengobati Penyakit Secara Ampuh dan Mujarab


cara cepat mengobati penyakit asam urat
Cara Cepat Mengobati Penyakit Asam Urat >> Obat herbal jelly gamat Gold-G merupakan obat herbal multi khasiat yang ampuh dan mujarab salah satunya dijadikan sebagai cara cepat mengobati penyakit asam urat. Obat herbal jelly gamat Gold-G terbuat dari bahan alami ekstrak teripang/gamat emas dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik didunia. Diolah dengan teknologi masa kini dan diawasi langsung oleh para pakar kesehatan. Sehingga mutu dan kualitasnya terjamin.

Kandungan gizi yang terkandung pada teripang antara lain protein, mineral, omega 3, kolage, dan bio active element. Bukan hanya itu, gamat emas sangat cepat dalam meregerasi sel yang dibutuhkan untuk memperbaik sel yang rusak dalam penyembuhan berbagai luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Seperti hasil riset Dr. Mitchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, Newyork, Amerika. menunjukkan hewan gamat berkhasiat untuk meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi yang diakibatkan asam urat.Ini karena glukosamin yang terkandung dalam tubuh gamat dapat merangsang tubuh untuk mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.

Selain itu menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid. Asam itu ampuh menghadang enzim 5-Lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. Menurut dokter Alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu kolagen dalam teripang mengaktifkan enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin. Dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi.

Simak testimoni sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G

cara cepat mengobati penyakit asam urat
N a m a         : Drs. Hasdir Irvan HR.
U m u r         : 57 tahun
Alamat          : Ciledug
Keluhan        : Penyakit Asam Urat
Jenis Produk : Gamat Gold-G

Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang shalat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal. Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat asam urat tersebut. Untungnya saya bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum obat herbal jelly gamat Gold-G.

Mulanya saya ragu. Apa iya Gold-G ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama (10 th) Akhirnya saya putuskan utk minum Gold-G 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Sekarang saya mengkonsumsi Gold-G setiap hari sebagai cara cepat mengobati penyakit asam urat.

Itulah kisah nyata dari penderita penyakit asam urat yang sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G. Maka dari itu jadilah salah satu dari sekian banyak orang yang sudah sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G yang berkhasiat mengobati penyakit secara ampuh dan mujarab serta aman tanpa menimbulkan efek samping.

Cara Pemesanan Silahkan Klik di Bawah Ini


cara pemesanan gold-g

Sekian ulasan informasi tentang Cara Cepat Mengobati Penyakit Asam Urat dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat mengobati penyakit secara ampuh dan mujarab. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi wasilah bagi anda dalam memperoleh kesembuhan dari yang maha kuasa. Amin,,,

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text