Social Icons

Kamis, 24 Oktober 2013

Cara Cepat Mengobati Penyakit Kista

Cara Cepat Mengobati Penyakit Kista >> Informasi tentang cara cepat mengobati penyakit kista dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara tuntas, serta aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping bagi tubuh.

Sekilas Tentang Penyakit Kista

Cara Cepat Mengobati Penyakit Kista
Kista merupakan penyakit yang banyak menyerang kaum wanita. Kista sendiri merupakan benjolan yang berisi cairan yang berada di indung telur (ovarium). Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan, kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain. Bentuk kista  berupa kistik, berisi cairan kental, cairan seperti minyak yang diselaputi oleh lapisan bisa tebal bisa tipis dan ada pula yang berbentuk anggur . Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya.

Menurut Dr. dr. T. Z. Jacoeb, SpOG-KFER, kista tidak hanya dapat tumbuh di ovarium atau indung telur wanita saja, tetapi juga dapat tumbuh di paru-paru, usus, dan bahkan di otak. Faktor yang dapat menyebabkan timbulnya kista saat ini banyak sekali terutama radikal bebas, di antaranya pencemaran udara akibat debu dan asap pembakaran kendaraan atau pabrik. Asap kendaraan, misalnya, mengandung dioksin yang dapat memperlemah daya tahan tubuh, termasuk daya tahan seluruh selnya. Faktor lain penyebab kista adalah riwayat kista terdahulu, siklus haid tidak teratur, makanan yang mengandung lemak tinggi, menstruasi di usia dini, sulit hamil, penderita gangguan hormon seperti pada penderita hipotiroid, penderita kanker payudara yang pernah menjalani kemoterapi.

Gejala Penyakit Kista
  • Kelelahan
  • Sakit kepala
  • Mual atau muntah
  • Jadwal menstruasi yang tidak teratur
  • Nyeri pada perut bagian bawah atau panggul
  • Rasa sakit pada tulang rusuk, terasa sampai ke otot-otot
  • Rasa sakit ketika datang menstruasi atau pada saat menstruasi
  • Vagina terasa nyeri atau terjadi bercak-bercak darah pada vagina

Cara Cepat Mengobati Penyakit Kista dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengobati Penyakit Secara Tuntas


Cara Cepat Mengobati Penyakit Kista

Cara Cepat Mengobati Penyakit Kista >> Obat herbal jelly gamat Gold-G merupakan obat herbal multi khasiat salah satunya dijadikan sebagai cara cepat mengobati penyakit kista. Itu karena obat herbal jelly gamat Gold-G ini terbuat dari bahan alami ekstrak teripang emas dari spesies Golden Stichopus Variegatus, yang merupakan spesies terbaik di dunia. Diolah dengan menggunakan teknologi masa kini dan di awasi langsung oleh para ahli gizi dan kesehatan. Sehingga terjamin akan mutu dan kualitasnya.

Dalam obat herbal jelly gamat Gold-G mengandung senyawa protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (dapat meningkatkan sistim kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor), antiseptik alamiah (zat untuk mencegah bakteri, jamur, infeksi dan sebagai anti tumor,) chondroitin, asam Amino, omega-3, 6, dan 9.

Selain itu teripang ini mempunyai kandungan yang mampu menjinakkan tumor alias antitumor karena memiliki senyawa terpen yang bernama philinopside. Hal tersebut telah dibuktikan oleh Tong Y dari divisi foarmakologi, Antitumor, Shianghai , China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang Tong Y menyuntikan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus, senyawa itu terbukti dapat mencegah pembentukan sel pembuluh darah mikro baru dan akibatnya sel tumor pun tidak dapat mebuat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

Simak testimoni sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G

Cara Cepat Mengobati Penyakit Kista
Ernawati, S.Pd
Usia : 38 tahun
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan  9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G.

Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang.

Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

Testimoni diatas merupakan kisah nyata dari penderita penyakit kista yang sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G. Maka dari itu kami rekomendasikan kepada anda penderita penyakit kista untuk segera melakukan pengobatan dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G sebagai cara cepat mengobati peenyakit kista.

Cara Pemesanan Silahkan Klik di Bawah Ini


Cara Pemesanan Gold-G

Demikianlah informasi tentang Cara Cepat Mengobati Penyakit Kista dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara tuntas. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan dapat menjadi perantara bagi anda dalam memperoleh kesembuhan dari yang maha kuasa. Amin,,,

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text