Social Icons

Selasa, 22 Oktober 2013

Cara Cepat Mengobati Penyakit Tipes

Cara Cepat Mengobati Penyakit Tipes >> Berikut ini akan kami sajikan informasi tentang cara cepat mengobati penyakit tipes dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat mengobati penyakit secara tuntas tanpa menimbulkan adanya efek samping tubuh.

Sekilas Tentang Penyakit Tipes

cara cepat mengobati penyakit tipesTipes atau thypus adalah penyakit infeksi bakteri yang menyerang usus halus dan dapat menyerang pembuluh darah sehingga menyebabkan terganggunya sirkulasi darah. Tipes disebabkan oleh kuman Salmonella typhi atau Salmonella paratyphi A, B dan C, selain ini dapat juga menyebabkan gastroenteritis (keracunan makanan) dan septikemia. Bakteri yang menyebabkan penyakit tipes masuk kedalam tubuh melalui makanan yang kotor, minuman, atau air. Proses penyebaran tipes di dalam tubuh terjadi bila seseorang makan atau minum sesuatu yang terkontaminasi, bakteri akan memasuki tubuh dan masuk ke usus kemudian ke dalam aliran darah, kelenjar getah bening, kandung empedu, hati, limpa, dan bagian tubuh lainnya.

Gejala Penyakit Tipes

Secara umum gejala yang dapat ditimbulkan oleh penyakit tipes ini antara lain seperti demam tinggi biasanya lebih dari seminggu, sakit kepala, sakit perut disertai mual dan muntah, ruam datar (dengan bintik merah), menurunnya sel darah putih, nafsu makan berkurang, trombosit menurun, penurunan denyut jantung, serta gejala anemia.

Cara Cepat Mengobati Penyakit Tipes dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G


cara cepat mengobati penyakit tipes

Cara Cepat Mengobati Penyakit Tipes >> Salah satu cara cepat mengobati penyakit tipes yaitu dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat mengobati penyakit secara tuntas tanpa menimbulkan adanya efek samping bagi tubuh. Obat herbal jelly gamat Gold-G terbuat dari bahan alami ekstrak teripang/gamat emas dari Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik dan satu-satunya teripang yang memiliki kandungan Gamapeptide (tidak dimiliki spesies lainnya). Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mempercepat penyembuhan 3x lebih cepat dari biasanya, termasuk penyembuhkan luka peradangan ataupun kerusakan pada usus 3x lebih cepat dan 3x lebih efektif. Selain itu gamapeptide juga bersifat antiinflamasi dan anti peradangan, menstabilkan emosi, serta melancarkan sirkulasi darah. Sehingga penyakit tipes dapat disembuhkan secara cepat.

Jelly gamat Gold-G di olah dengan menggunakan teknologi yang mutakhir masa kini dengan melibatkan beberapa ahli pakar kesehatan dan di uji secara klinis sehingga terjamin akan mutu dan kualitasnya. Selain itu jelly gamat Gold-G mengandung senyawa zat asam amino, kolagen, mineral, omega 3, 6, 9, bio active element, condrotin, mukopolisakarida, glucasaninoglycans, antiseptik alamiah yang efektif membunuh bakteri salmonella tyhpi. Serta cell growth factor yang berfungsi membunuh radikal bebas, memperlancarkan peredaran darah, meregenerasi sel, dan memiliki sifat efek anti virus yang mampu membunuh virus terutama virus tipes salmonella tyhpi penyebab penyakit tipes.

Khasiat dari obat herbal jelly gamat Gold-G sebagai cara cepat mengobati penyakit tipes bukan hanya isapan jempol belaka, melainkan telah dibuktikan oleh konsumen kami yang sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G. Silahkan simak kisah  nyata/testimoninya berikut ini.

Testimoni sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G

cara cepat mengobati penyakit tipes
N a m a        : Mahmudin
U m u r         : 35 tahun
Alamat          :  Tangerang
Keluhan        : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
Jenis Produk : Gold-G.

Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas . Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipes. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya masih tinggi, terlebih di malam hari. Kecuali jika diminumkan obat penurun panas .

Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum Gold-G saja tanpa yang lain. Ternyata , baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja. Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh, Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum Gold-G sekali saja. Sekarang, untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Gold-G setiap hari.

Itulah kisah nyata dari penderita penyakit tipes yang sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G. Untuk itu bagi anda atau anggota keluarga anda yang sedang menderita penyakit tipes, alangkah baiknya untuk segera melakukan pengobatan dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G sebagai cara cepat mengobati penyakit tipes.

Cara Pemesanan Silahkan Klik di Bawah Ini


cara pemesanan gold-g

Demikianlah ulasan informasi tentang Cara Cepat Mengobati Penyakit Tipes dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat mengobati penyakit secara tuntas. Semoga informasi ini dapat memberikan manfaat dan menjadi perantara dari yang maha kuasa untuk kesembuahan penyakit yang sedang anda derita. Amin,,,

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text