Social Icons

Rabu, 21 Agustus 2013

Obat Penyakit Ispa Alami

Obat Penyakit Ispa Alami >> Obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G merupakan obat multi khasiat yang dijadikan sebagai salah satu obat penyakit ispa alami yang ampuh dan aman untuk dikonsumsi.

Sekilas Tentang Ispa

Penyakit ISPA atau merupakan singkatan dari Infeksi Saluran Pernapasan Akut adalah penyakit infeksi akut yang mencakup organ saluran pernapasan, hidung, sinus, faring dan laring. Penyakit ISPA ini disebabkan oleh virus dan bakteri namun kebanyakan yang menyebabkan penyakit ISPA adalah virus Rhino. Sedangkan 15% dari faring yang terinfeksi secara akut disebabkan oleh bakteri bernama Streptococcus atau dikenal juga sebagai ‘Step Throat’. Pada beberapa kondisi tertentu, penyakit ISPA juga disebabkan oleh jamur. Penyakit ispa ini sering muncul pada musim pancaroba, akibatnya sirkulasi virus di udara  meningkat. Selain itu perubahan dari musim panas ke musim dingin seringkali memperlemah daya tahan tubuh anak dan berakibat pada menurunnya kondisi kesehatan anak sehingga meraka sangat rentan terhadap penyakit ini.

Gejala Penyakit Ispa

Secara umum gejala penyakit infeksi saluran pernapasan akut (ISPA) sangat bervariasi, mulai dari demam, nyeri tenggorokan, pilek dan hidung mampet, batuk kering dan gatal, batuk berdahak, dan bahkan bisa menimbulkan komplikasi seperti pneumonia (radang paru) dengan gejala sesak dan napas berbunyi ngik-ngik. Selain itu, bisa pula terjadi laryngitis (peradangan pada daerah laring atau dekat pita suara) yang menimbulkan croup dengan gejala sesak napas dan batuk menggonggong (barking cough).

Obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G solusi tepat sebagai obat penyakit ispa alami yang ampuh dan aman untuk dikonsumsi

Obat Penyakit Ispa Alami >> Obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G merupakan produk kesehatan yang sudah teruji akan khasiatnya dalam mengobati penyakit ispa secara alami serta ampuh dan aman untuk dikonsumsi. Karena terbuat dari bahan alami ekstrak teripang/gamat emas dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan satu-satunya teripang yang memiliki zat Gamapeptide yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Beberapa kandungan yang terdapat dalam obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G, antara lain :

  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan Mineral.
Selain itu jelly gamat Gold-G juga kaya akan antiseptik alami yang efektif membasmi bakteri, virus dan jamur penyebab ISPA secara alami, selain itu teripang emas juga kaya akan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel), yang mampu memperbaiki sel tubuh yang diakibatkan oleh infeksi. Teripang emas disebut juga imunomodulator, karena teripang emas dapat meningkatkan sistim imun anda secara alami dan maksimal, yang berfungsi memperkuat tubuh dari serangan bakteri dan virus, serta jamur penyebab ISPA.  jelly gamat gold-g juga bisa mengobati masalah lambung, sinusitis, epilepsi, dan berbagai macam penyakit lainnya, jelly gamat juga aman bagi kesehatan tubuh bahkan aman untuk segala usia, ibu hamil dan menyusui.

Nah, untuk itu bagi anda atau anak anda yang sedang menderita penyakit ispa tidak ada salahnya mencoba obat herbal jelly gamat Gold-G sebagai Obat Penyakit Ispa Alami yang ampuh dan aman untuk dikonsumsi. Pesanlah sekarang juga !

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G Klik di Bawah Ini



"Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima"

Demikianlah informasi tentang Obat Penyakit Ispa Alami dengan menggunakan obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G yang ampuh dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi jalan kesembuhan bagi penyakit anda. Amin...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text