Social Icons

Senin, 19 Agustus 2013

Obat Alami Penyakit Keloid

Obat Alami Penyakit Keloid >> Berikut ini merupakan informasi pengobatan penyakit keloid secara alami dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gol-G ampuh mengobati penyakit keloid secara tuntas serta aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping bagi tubuh.

Sekilas Tentang Keloid

Keloid merupakan suatu benjolan padat yang hanya terdapat pada kulit karena faktor pertumbuhan dari proliferatif ( perbanyak ) yang berasal dari jaringan fibrosa ( jaringan ikat pada kulit ) setelah mengalami penyembuhan dari luka. keloid dapat dikatakan bagian dari tumor jinak pada kulit namun keloid tidak sampai membahayakan nyawa seseorang. Jika keloid tumbuh lebih dari 1 disebut dengan keloidosis.

Pada suatu luka, proses katabolisme dan anabolisme mencapai keseimbangan kira-kira 6-8 minggu setelah operasi. Pada keadaan normal, luka yang terjadi pada kulit akan membuat sel-sel kulit dan jaringan penghubung (fibroblast) mulai menggandakan diri untuk memperbaiki kerusakan. Pada kasuskeloid, terjadi ketidakseimbangan antara pembentukan dan penghancuran (degradasi) kolagen. Meskipun luka sudah tertutup, pertumbuhan yang berlebih terus terjadi sehingga mengakibatkan penumpukan fibroblast dan kemudian penonjolan keluar permukaan kulit yang akhirnya membentuk benjolan di jaringan luka.

Tanda dan Gejala keloid

Secara umum tanda dan gejala keloid yaitu adanya benjolan kemerahan berbentuk kenyal, keras, tidak teratur, berbatas jelas, menonjol, pigmentasi, ukurannya jauh lebih besar daripada lukanya sendiri. Sifatnya melebar dan meninggi dengan terlihat adanya telangiectasis (pembuluh darah kecil di kulit). Serta dapat bervariasi dalam warna seperti merah jambu, merah daging, dan coklat gelap, pada tahap awal benjolan terasa kenyal, gatal, dan nyeri bila disentuh tetapi lama kelamaan benjolan tersebut mengeras dan tidak terasa apa-apa. Perkembangan keloid biasanya cepat, kira-kira dalam jangka waktu bulanan.

Obat Alami Penyakit keloid dengann Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengobati Penyakit Secara Tuntas


Obat Alami Penyakit Keloid >> Jelly gamat Gold-G merupakan produk unggulan masa kini yang banyak dicari banyak orang karena khasiat dan kandungan yang terdapat didalamnya sangat ampuh dalam mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya sebagai obat alami pennyakit keloid.

Jelly gamat Gold-G terbuat dari bahan alami yaitu ekstrak teripang/gamat emas dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik di dunia dan kaya akan kandungan nutrisi penting yang mampu mempercepat penyembuhan penyakit keloid karena memilki Gamapeptide (kadungan pada gamat emas yang tidak ditemukan pada spesies gamat/teripang jenis lain) yang sangat bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan meningkatkan kecantikan, dan memelihara sirkulasi darah.

Adapun beberapa kandungan yang terdapat dalam jelly gamat gold-g itu sendiri adalah : protein, asam amino, beberapa vitamin dari vitamin B1, B2, dan vitamin A, serta ada pula senyawa kalogen, glukosaminoglycan. dengan kandungan itulah sehingga jelly gamat Gold-G dijadikan sebagai Obat Alami Penyakit Keloid dengan cara di oleskan dan di konsumsi untuk pengobatan dari dalam, penyakit keloid bisa mengecil dan kembali lagi ke semula.

Dari penelitian terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, gamat ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Dengan begitu, keluhan penyakit keloid yang anda derita bisa diatasi hingga tuntas.

Testimoni Sembuh Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G

Nama           : WATI
Umur           : 48 Tahun
Alamat         : Majalengka
Keluhan        : Luka Akibat Bedah Operasi Sesar
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Pada tanggal 1 Juli 2011, saya mengalami sakit di bagian perut akibat luka bedah operasi caesar. Luka pada perut dan luka tersebut membengkak. Pada tanggal 20 Juli 2011 saya ketemu dalam suatu pertemuan presentasi jelly gamat Gold-G. Dari presentasi itu saya tertarik sekali dengan obat tersebut. Kemudian saya oleskan jelly gamat Gold-G pada luka bekas sesar saya 3 kali sehari,agar untuk cepat masa penyembuhanya maka saya juga megkonsumsi obat alami jelly gamat Gold-G. Kira-kira 3 minggu setelah pemakaian jelly gamat Gold-G, kulit  saya kembali seperti semula tanpa ada bekas sesar dan sembuh total. Pada malam harinya, saya memakai jelly gamat Gold-G untuk menjaga ke kebalan tubuh saya.

Itulah khasiat dan kisah nyata dari penderita yang sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G. Maka dari itu kami rekomendasikan kepada anda yang sedang menderita penyakit keloid untuk segera mengatasinya dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G sebagai Obat Alami Penyakit Keloid. Pesanlah sekarang juga dan dapatkan produk yang asli dan terjaga akan kualitasnya.

Silahkan Klik di Bawah Ini Untuk Informasi  dan Cara Pemesanan



"Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima"

Sekian informasi tentang Obat Alami Penyakit Keloid dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara tuntas. Semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan manfaat dan wasilah bagi anda dalam mencari kesembuhan. Amin...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text