Social Icons

Jumat, 16 Agustus 2013

Obat Herbal Untuk Penyakit Parkinson

Obat Herbal Untuk Penyakit Parkinson >> Obat herbal jelly gamat Gold-G merupakan obat herbal multi khasiat yang dijadikan sebagai salah satu obat herbal untuk penyakit parkinson yang ampuh dan aman untuk dikonsumsi.

Sekilas Tentang Parkinson

Parkinson merupakan penyakit gangguan degeneratif saraf yang pada umumnya berlangsung secara perlahan. Kondisi seperti ini di sebabkan oleh adanya kerusakan sel-sel otak pada (neuron) yang berfungsi untuk memproduksi dopamin. Dopamin sendiri adalah zat kimia yang meneruskan pesan antara subtantia nigra dan bagian lain dari motorik halus yang terkoordinasi.

Parkinson terjadi ketika sel-sel saraf pada ganglia basalis yang mengalami kemunduran, sehingga pembentukan dopamin berkurang yang dapat mempengaruhi gangguan progresif dari sistem saraf serta dapat mengganggu gerakan-gerakan tubuh diluar kendali sehingga menjadikan si penderita melakukan gerakan-gerakan yang tidak disadari. Penyebab kemunduran sel saraf dan berkurangnya dopamin itu biasanya tidak diketahui akan tetapi ada beberapa hal yang mampu memicunya seperti faktor genetik, toksin/racun, trauma di kepala, obat tertentu.

Penyakit parkinson menyerang sekitar 1 dari 250 orang yang berusia 40 tahun dan sekitar 1 dari 100 orang yang berusia 65 tahun, sehingga penyakit ini lebih banyak diserita oleh mereka yang lansia.

Gejala Penyakit Parkinson
  • Tangan dan lengan bergetar dalam keadaan diam atau sedang santai
  • Pergerakannya sangat lambat dan terkadang ceroboh
  • Penderita sering mengeluh karena merasakan sakit atau tegang
  • Penderita tidak bisa bertahan lama untuk berdiri
  • Terjadinya masalah pada sisi lain tubuhnya
  • Perubahan pada penulisan tangan
  • Penderita seperti yang kekurangan tenaga
  • Hilangnya indera penciuman
  • Kata-katanya sangat sulit untuk dipahami

Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Solusi Tepat Sebagai Obat Untuk Penyakit Parkinson Yang Ampuh dan Aman Untuk di Konsumsi


Obat Herbal Untuk Penyakit Parkinson >> Obat herbal jelly gamat Gold-G merupakan produk kesehatan yang dijadikan sebagai solusi yang tepat untuk mengobati penyakit parkinson. Jelly gamat Gold-G terbuat dari bahan alami ekstrak teripang atau gamat dari jenis teripang unggulan yaitu dari jenis atau species Golden Stichopus Variegatus merupakan satu-satunya teripang yang mengandung gamapeptide yang sangat baik untuk penyembuhan pada tubuh.  Zat yang terkandung didalam teripang sebagai bahan Jelly Gamat Gold-G diantaranya adalah protein, glukosamin, kolagen, bio aktive element, omega-3 , mineral, mukopolisakarida, antiseptik alamiah, saponin, asam amino dan berbagai zat gizi lain yang terkandung lengkap didalamnya.

Selain itu jelly gamat Gold-G memiliki kandungan enzim super oxide dismutase (SOD), zeng, vitamin E dan betakaroten, dan antioksidan. Jadi dengan kandungan itulah yang mampu mengurangi efek degenerasi sel yang bisa menjadi salah satu pemicu parkinson, selai itu jelly gamat Gold-G mengandung EPA (Eicosapentaenoic acid) dan DHA (Docodshexaenoic acid) dimana berfungsi untuk meningkatkan kecerdasan sera berhubungan dengan pertumbuhan jaringan sel saraf. Dengan begitu, gangguan pada sistem saraf penderita parkinson akan membaik.

Berikut Testimoni Kesembuhan Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G

Nama : Anggraeni
Asal : Mojokerto, Jawa Timur
Umur : 50 tahun
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Penyakit : Parkinson
Produk : jelly gamat Gold-G

Saya minum Jelly Gamat Gold-G 6 botol setelah saya tahu gejala penyakit parkinson. Menurut dokter proses pemulihan kira-kira sebulan, dan itu menurut saya sangat menyiksa. Akhirnya saya minum Obat Herbal Untuk Penyakit Parkinson Jelly Gamat Gold-G 6 botol selama sebulan, belum sampai sebulan penyakitnya sembuh. Terimakasih tuhan telah memberikan kesembuhan untuk saya lewat perantara Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G.

Itulah kisah nyata penderita penyakit parkinson yang sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G. Nah, untuk itu tak usah diragukan lagi akan khasiat dari obat herbal jelly gamat Gold-G sebagai Obat Herbal Untuk Penyakit Pakinson.

Silahkan Klik di Bawah Ini Untuk Cara Pemesanan

"Pembayaran dilakukan Setelah Barang Anda Terima"

Sekian informasi tentang Obat Herbal Untuk Penyakit Parkinson dengan mengggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G yang ampuh dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan manfaat dan menjadi perantara bagi anda dalam mencari kesembuan dari yang mahan kuasa. Amin...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text