Social Icons

Kamis, 15 Agustus 2013

Obat Herbal Penyakit Kencing Manis

Obat Herbal Penyakit Kencing Manis >> Obat jelly gamat Gold-G merupakan obat herbal multi khasiat yang di jadikan sebagai salah satu obat penyakit kencing manis yang ampuh dan aman untuk dikonsmsi.

Tentang Kencing Manis

Berbicara tentang penyakit kencing manis mungkin sudah tidak asing lagi di telinga anda, penyakit yang tidak lepas dari masalah kadar gula dan usia seseorang. Karena hampir 100% penyakit kencing manis ini disebabkan karena kadar gula darah yang melebihi normal. Penyakit kencing manis atau diabetes melitus merupakan salah satu penyakit berbahaya dan mematikan karena tidak jarang apabila penyakit ini sudah sampai pada tahap yang lebih parah berujung dengan kematian.

Kencing manis atau diabetes terjadi akibat ketidakmampuan tubuh mengubah makanan menjadi energi. Kondisi tersebut terjadi karena organ pankreas tidak mampu membuat hormon insulin yang dibutuhkan untuk mengubah glukosa menjadi gula darah. Pada kasus kencing manis, sel-sel dalam tubuh tidak bisa menyerap glukosa dengan normal sehingga menumpuk terlalu banyak di dalam darah.

Dimana fungsi dari organ prankeas itu sendiri ialah sebagai penghasil insulin dan glukosa. Dimana kedua zat tersebut berfungsi sebagai pengontrol dan pengatur kadar gula didalam tubuh.Sehingga otomatis apabila organ prankeas terganggu maka kadar gula didalam darah pun tidak akan terkontrol sehingga terjadilah penyakit gula (kencing manis) atau diabetes melitus. Selain itu hal tersebut juga akan memicu terjadinya penyakit lain seperti penyakit gagal ginjal,gangguan paru-paru,darah tinggi,kolestrol tinggi,kehilangan fungsi penglihatan dan yang lebih fatalnya lagi bisa menyebabkan penyakit serangan jantung.

Gejala Kencing Manis
  • Banyak kencing (polyuria) terutama pada malam hari.
  • Rasa Haus terus-menerus dan banyak minum (polydipsia).
  • Mudah lapar dan banyak makan (polyphagia).
  • Mudah lelah dan sering mengantuk.
  • Penglihatan kabur.
  • Sering pusing dan mual.
  • Koordinasi gerak anggota tubuh terganggu.
  • Berat badan menurun terus.
  • Sering kesemutan dan gatal-gatal pada tangan dan kaki.

Obat Herbal Penyakit Kencing Manis dengan Menggunakan Jelly Gamat Gold-G Solusi Ampuh Atasi Penyakit Kencing Manis


Obat Herbal Penyakit Kencing Manis >> Jelly gamat Gold-G merupakan produk unggulan yang dijadikan sebagai solusi yang ampuh dalam mengatasi penyakit kencing manis, karena memiliki khasiat luar biasa dalam menyembuhkan penyakit diabetes atau kencing manis secara efektif. 

Jelly gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang dari spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Pengolahan teripang ini di teliti oleh pakar ilmu pengetahuan serta diolah dengan teknologi modern sehingga terciptalah Gold-G Sea Cucumber Jelly atau sering disebut Jelly Gamat Gold-G produk yang luar biasa khasiatnya dan terjamin kualitasnya.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita kencing manis. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. Selain itu Kandungan kromium teripang juga membantu kinerja insulin untuk menurunkan diabetes. Caranya melalui penyerapan glukosa berlebih dalam darah dan menyedot glukosa masuk jaringan darah lebih cepat. Ini menyebabkan konsumsi teripang mencegah serta memulihkan penyakit kencing manis.

Selain itu teripang atau gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusakatausakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat atau pulih kembali. Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, gamat ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat.

Testimoni Penderita Sembuh Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G

Nama : Lailan Basrah (47 tahun)
Keluhan : Diabetes
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly, Cyano Spirulina

Karena mengidap diabetes, seluruh tubuh saya lemas dan bertambah kurus. Badan tidak bisa diajak kompromi, begitu terasa capek dan selalu ngantuk. Setelah saya konsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G, keesokan harinya saya bangun tidur, badan terasa ringan sehingga saya terus konsumsi Gold-G. Kini saya juga konsumsi Spirulina dan badan saya semakin segar. Sekarang gula darah saya sudah normal.

Nama : Yuhelman Salayan
Umur : 52 Tahun
Kota : Bekasi
Keluhan : Kadar Gula Darah Tinggi
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Setelah menonton TV Elshinta yang menjelaskan manfaat teripang, saya berusaha mencari info lebih jauh mengenai teripang. Ternyata di internet saya memperoleh info yang lebih dari lengkap dan akhirnya saya tertarik dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly yang kemudian saya pesan sebanyak 4 botol. Saya menderita gula darah dan saat saya cek nilainya adalah 201. Setelah saya rutin mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly, ternyata hasil tes gula darah saya turun menjadi 140. Setelah itu saya terus mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly dan benar-benar merasakan manfaatnya.

Itulah kisah nyata dari penderita penyakit kencing manis yang sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G. Maka dari itu tak usah diragukan lagi akan khasiatnya, segeralah atasi penyakit kencing manis anda dengan mengkonsumsi jelly gamat Gold-G sebagai Obat Herbal Penyakit Kencing Manis.

Silahkan Klik di Bawah Ini Untuk Cara Pemesanan


"Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima"

Sekian informasi tentang Obat Herbal Penyakit Kencing Manis dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G yang ampuh dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan manfaat dan menjadi wasilah bagi anda dalam mencari kesembuhan dari Allah SWT/Tuhan YME. Amin...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text