Social Icons

Kamis, 15 Agustus 2013

Cara Menurunkan Kolesterol Secara Alami

Cara Menurunkan Kolesterol Secara Alami >> Obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G merupakan obat yang multi khasiat yang sangat efektif dijadikan sebagai salah satu cara untuk menurunkan kolesterol secara alami tanpa menimbulkan efek samping.

Sekilas Tentang Kolesterol

Kolesterol adalah metabolit yang mengandung lemak sterol  yang telah ditemukan pada suatu membran sel dan disirkulasikan dalam plasma darah, yang merupakan sejenis lipad yang molekul lemak atau yang menyerupainya. Kolesterol merupakan jenis khusus lipad yang disebut dengan steroid. Kolesterol dalam darah akan semakin tinggi, karena disebabkan oleh adanya asupan makanan yang banyak mengandung lemak jenuh dan juga gaya hidup yang kurang teratur dan tidak seimbang. Pada dasarnya kolesterol di butuhkan tubuh sebagai cadangan makanan di saat asupan makanan yang masuk kedalam tubuh tidak mencukupi kebutuhan tubuh. Namun apabila kolesterol terlalu banyak dalam tubuh, Hal ini akan menimbulkan efek negatif pada kesehatan  dan gangguan penyakit yang diakibatkan oleh adanya kolesterol tinggi seperti, stroke, jantung, maupun penyempitan pembuluh darah.

Kolesterol dapat dibagi menjadi 2 jenis, yaitu :

1.Kolesterol LDL (Low Density Lipoprotein), adalah kolesterol jahat dan kadar yang terbaik adalah dibawah 100 mg/dl, jika kadar kolesterol lebih tinggi dari 130 mg/dl, masih dikatakan dalam tahap wajar, tetapi jika anda perokok, tidak berolahraga, gemuk, dan diabetes sehingga dapat mengakibatkan naiknya kadar kolesterol, dan apabila sudah mencapai 160 mg/dl, maka harus secepatnya mendapatkan pengobatan dengan resep dokter ataupun menggunakan obat tradisional.

2. Kolesterol HDL (High Density Lipoprotein), adalah merupakan koleterol baik karena bekerja untuk mencegah pengendapan koleterol didalam pembuluh darah dan bekerja untuk melindungi pembuluh darah dari terbentuknya plak, sebab jika terjadi plak pada pembuluh darah akan menyumbat arteri dan terputusnya aliran darah ke jantung juga peredaran darah ke otak akan tersumbat sehingga menyebabkan penyakit stroke.

Gejala Kolesterol
  • Merasakan pegal-pegal pada daerah tengkuk
  • Pembentukan kolesterol tinggi bisa dilihat dalam jaringan tubuh, terutama kulit dan urat, dan penumpukan kolesterol tinggi dapat membentuk pembengkakan yang bulat dan kekuningan.
  • Adanya bercak-bercak kekuningan dibawah kelopak mata
  • Dan bagi orang yang mempunyai kolesterol tinggi karena faktor genetik , penumpukan kolesterol akan terlihat seperti separuh biji kacang yang bisa dilihat dan dirasakan pada urat.

Cara Menurunkan Kolesterol dengan Menggunakan Obat Herbal Tradisional Jelly Gamat Gold-G


Cara Menurunkan Kolesterol Secara Alami >> Obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G merupakan pilihan yang tepat dalam mengobati serta menurunkan kolesterol, jelly gamat Gold-G terbuat dari teripang spesies Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Teripang adalah salah satu biota laut. Selain dikenal sebagai bahan makanan sehat yang rendah kolesterol, teripang memiliki banyak khasiat bagi kesehatan. Selain berpotensi menekan kadar kolesterol dalam darah, teripang juga bermanfaat menguatkan persendian , selain menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida serta menguatkan persendian, teripang juga mencegah penyumbatan pembuluh darah dan peradangan, menormalkan kadar gula darah, merangsang pemulihan sel, serta berfungsi sebagai penghilang rasa sakit.

Kelebihan kolesterol dalam tubuh akan diangkut lipoprotein densitas tinggi (HDL) ke hati untuk dikeluarkan melalui saluran empedu. Karena itu, HDL disebut sebagai kolesterol baik. Ekstrak teripang akan meningkatkan HDL. Teripang mengandung omega 3 dan omega 6 yang membantu meningkatkan pembakaran energi dan metabolisme sel serta menurunkan kolesterol, lipoprotein densitas rendah (LDL) alias kolesterol buruk, dan trigliserida. Semua manfaat dan khasiat dari ekstrak teripang tersebut terdapat dalam Jelly Gamat Gold-G

Hal tersebut dibuktikan langsung oleh Hsi-Hsien Liu. Periset National Chung-Hsing University, Taiwan, itu meneliti efek penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa glikosaminoglikan. Senyawa itu terkandung dalam teripang Metriatyla scabra. Glikosaminoglikan alias GAGs teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat. Percobaan selanjutnya dilakukan terhadap tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, dan 20 g. Tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterol, LDL, dan bobot hati meningkat.

Dengan demikian tikus-tikus itu lau diberikan 20 mg glikosaminoglikan per kg bobot tubuh. Efeknya total kolesterol, LDL dan indeks atherogenik turun; HDL meningkat. Selain itu GAGs terbukti mencegah peningkatan trigliserida, kolesterol dan fosfolipid dalam hati. Sterol yang terdapat didalam teripang juga menurunkan kolesterol. Zat itu menghadang penyerapan kolesterol pada pembuluh darah manusia sebanyak 15%. ( Trubus, Jumat, Februari 01, 2008 15:44:25).

Berikut Testimoni Penderita Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Tradisional Jelly Gamat Gold-G

Nama             : Dhyah Radina Retna Dewajanti
Usia               :  41 tahun
Keluhan         :  Kolesterol & Jerawat
Jenis Produk  :  1 Bulan Gold-G, Spirulina, Gold Chlorophyll

Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang / malam. Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat. Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk Gold-G. Disamping saya minum, Gold-G juga saya oleskan pada wajah. 

Selain Gold-G, saya juga konsumsi Spirulina dan Gold Chlorophyll . Dalam waktu 1 bulan, saya periksa kolesterol dan ternyata hasilnya normal dan jerawat tidak timbul lagi. Surprise-nya lagi, teman-teman saya mengatakan wajah saya lebih bersinar dan lebih mudah ditambah lagi saya lebih berstamina dalam berolahraga.

Itulah kisah nyata dari penderita kolesterol yang sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G. Untuk itu kami menyarankan anda yang mengalami kolesterol untuk segera mengkonsumsi secara rutin obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G sebagai Cara Menurunkan Kolesterol Secara Alami.

Silahkan Klik di Bawah Ini Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

"Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima"

Demikianlah informasi tentang Cara Menurunkan Kolesterol Secara Alami dengan menggunakan obat herbal tradisional jelly gamat gold-G. Semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan manfaat dan menjadi referensi anda dalam mencari kesembuhan dari yang maha kuasa. Amin..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text