Social Icons

Kamis, 22 Agustus 2013

Obat Penyakit Hepatitis B Alami

Obat Penyakit Hepatitis B Alami >> Obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G merupakan obat herbal multi khasiat yang dijadikan sebagai salah satu obat penyakit hepatitis B yang ampuh dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping bagi tubuh.

Hepatitis B

adalah infeksi yang terjadi pada hati yang di sebabkan oleh Virus Hepatitis B (VHB), menyebabkan peradangan serta merusak sel-sel organ hati manusia di sebabkan oleh  toxin (Racun) yang masuk kedalam tubuh melalui makanan yang dimakan. Penyebab Hepatitis B ini tidak semata-mata karena virus saja tapi bisa jadi karena keracunan obat, menelan atau menghirup zat-zat kimia yang berbahaya. Fungsi hati yang sebenarnya adalah untuk menetralkan racun pada tubuh, jika terlalu banyak racun pada tubuh maka hati tidak akan bekerja dengan baik dan hati bisa saja rusak dan tidak bisa menetralkan lagi.

Penularan Virus Hepatitis B (VHB) dengan cara hubungan seksual dengan penderita Hepatitis B, berbagi jarum suntik dengan penderita , kontak langsung dengan darah seperti melakukan transfusi darah dengan pemderita dan ibu yang sedang hamil menderita hepatitis kemungkinan besar anak nya juga akan terkena hepatiti.

Virus hepatitis B dapat menyerang siapa saja tanpa pandang bulu. Jika tidak segera di obati, maka infeksi penyakit bisa menyebabkan penyakit hati kronis dan dapat menyebabkan kematian. Salah satu gejala hepatitis B yang khas yaitu perubahan warna kulit di area yang putih menjadi kekuningan. Oleh karena itu, di beberapa daerah di indonesia penyakit ini sering di sebut dengan penyakit kuning.

Gejala Hepatitis

Secara umum gejala yang dapat disebabkan penyakit hepatitis b ini, antara lain :
  • Merasa sangat lelah.
  • Urine berwarna gelap.
  • Demam ringan.
  • Sakit kepala.
  • Hilang nafsu makan.
  • Merasa mual atau muntah.
  • Perut sakit.
  • Diare atau sembelit.
  • Otot nyeri dan sakit sendi.
  • Kulit ruam.
  • Kekuningan pada mata dan kulit. Penyakit kuning biasanya muncul setelah gejala lainnya sudah mulai pergi.
Obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G solusi tepat sebagai obat penyakit hepatitis B alami yang ampuh dan aman untuk dikonsumsi

Obat Penyakit Hepatitis B Alami >> Jelly gamat Gold-G merpakan produk kesehatan multik hasiat yang salah satunya dijadikan sebagai obat herbal dan tradisional untuk mengobati penyakit hepatitis B yang ampuh dan aman untuk dikonsummsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping bagi tubuh. Jelly gamat Gold-G terbuat dari bahan alami ekstrak teripang/
gamat emas dari jenis Golden stichopus Variegatus yang daiambil dari dasar samudra. Teripang jenis ini satu-satunya teripang yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain) . Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

kandungan gizi yang lengkap yang terkandung dalam obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G di antara nya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral , Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alami, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3,6 dan 9 . Vitamin dan Asam amino. Selain itu teripang/gamat yang menjadi bahan utama obat penyakit hepatitis B ini juga memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (Faktor regenerasi sel) yang mampu merangsang  atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkanmembusuk. Sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.

Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim, peneliti Universitas Kebangsaan Malaysia, teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino esensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Sifat gamat yang mudah larut dalam air, menurut dr Zen Djaja MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi.

Testimoni Penderita Sembuh Setelah mengkonsumsi Obat Herbal Tradisional Jelly Gamat Gold-G

Nama           : Agustina Ariyanti (28 tahun)
Keluhan        : Hepatitis B
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

“Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B.

Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk obat hepatitis b Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata Hepatitis B sudah NEGATIF, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.”

N a m a         : Dwijo Wasi Widyanto
U m u r          : 36 tahun
Alamat           : Sukabumi
Keluhan         : Hepatitis B
Jenis Produk  : Spirulina, Gold-G
Sebelum konsumsi spirulina & Gold-G, selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar/masih lemas, kepala suka pusing, namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih senam pernafasan Satria Nusantara.

Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak. Lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat. Awalnya didiagnosa dan saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOT nya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS.

Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama Bpak Johan Safari dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly dan disusul dengan Cyano Spirulina. Setelah saya konsumsi produk-produk tersebut, 1 minggu kemudian sayakembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya jadi 51. Air kencing jernih melebihi sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar.

Walau disarankan dokter istirahat, tetapi saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi, herannya lagi, kata rekan-rekan saya, wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri.

Itulah kesaksian dari konsumen kami yang sembuh dari penyakit hepatitis B setelah mengkonsumsi oabt herbal taradisional jelly gamat Gold-G. Maka dari itu kami rekomendasikan kepada anda untuk segera mengobati penyakit yang sedang anda derita dengan menggunakan Obat Herbal Tradisional Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Penyakit Heptitis B Alami.

Silahkan Klik di Bawah Ini Untuk Cara Pemesanan



Demiakian informasi tentanng Obat Penyakit Hepatitis B Alami dengan menggunakan obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G yang ampuh dan aman untuk dikosumsi. Semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan manfaat dan menjadi wasilah bagi kesembuhan anda. Amin...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text