Social Icons

Kamis, 29 Agustus 2013

Obat Penyakit Insomnia Alami

Obat Penyakit Insomnia Alami - Obat herbal tradisional Ace Max's merupakan salah satu obat herbal multi khasiat salah satunya sebagai obat penyakit insomnia alami yang ampuh dan aman di konsumsi

Sekilas Tentang Insomnia

obat penyakit insomnia alamiInsomnia adalah suatu gangguan tidur yang dialami oleh penderita dengan gejala insomnia atau susah tidur selalu merasa letih dan lelah sepanjang hari dan secara terus menerus (lebih dari sepuluh hari) mengalami kesulitan untuk tidur atau selalu terbangun di tengah malam dan tidak dapat kembali tidur. Seringkali penderita terbangun lebih cepat dari yang diinginkannya dan tidak dapat kembali tidur. Cukup banyak orang yang mengalami satu dari ketiga jenis gangguan tidur ini. Dalam penelitiannya dilaporkan bahwa sekitar 15 persen dari total populasi mengalami gangguan insomnia yang cukup serius. Insomnia sering disebabkan oleh adanya suatu penyakit atau akibat adanya permasalahan psikologis.

Penyebab Insomnia

  • Stress atau kecemasan seperti dilanda kegelisahan yang dalam, biasanya karena memikirkan masalah yang sedang dihadapi.
  • Kelainan-Kelainan Kronis. Kelainan tidur seperti apnea, diabetes,arthritis, sakit ginjal, atau penyakit lainnya seringkali dapat menyebabkan kesulitan untuk tidur.
  • Depresi. Selain menyebabkan insomnia, depresi juga bisa menimbulkan keinginan untuk tidur sepanjang waktu karena ingin melepaskan diri dari masalah yang dihadapi.
  • Pola makan yang kurang baik, mengkonsumsi makanan yang berat sebelum tidur dapat mengakibatkan susah tidur
  • Mengkonsumsi Alkohol, Kafein, Nikotin terlalu banyak
  • Efek Samping Pengobatan. Pengobatan untuk suatu penyakit juga dapat menyebabkan Insomnia
  • Riwayat depresi/turunan
  • Usia Lanjut, terjadi pada orang yang berusia 60 tahun ke atas.
Obat herbal tradisional Ace Max’s solusi tepat sebagai obat insomnia alami yang ampuh dan aman untuk di konsumsi.

obat penyakit insomnia alami
Obat Penyakit Insomnia Alami >> Obat herbal tradisional Ace Max's merupakan minuman atau produk kesehatan yang menjadi solusi yang tepat bagi anda yang sedang mengalami gangguan tidur atau yang disebut juga dengan insomnia. Obat herbal tradisional Ace Max's terbuat dari bahan alami ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki kandungan atau khasiat yang luar biasa dalam mengobati penyakit insomnia secara alami. Serta di olah dengan menggunakan teknologi terkini dan diteliti oleh pakar kesehatan dan ahli gizi sehingga obat herbal tradisional Ace Max's ini terjamin mutu dan kualitasnya.

Khasiat kulit manggis yang terkandung pada Obat Penyakit Insomnia Alami Ace Max’s mempunyai antioksidan yang tinggi, yang seluruhnya terkadung pada senyawa Xanthone. yang berperan sebagai antioksidan. Manfaat xanthone adalah akan membuat tidur kita nyenyak dan bangun segar bugar, apalagi ketika diminum pagi hari, maka dapat menambah tenaga ekstra bagi tubuh anda. Selain itu Xanthone juga mampu mencegah radikal bebas, sehingga saat Anda tidur xanthone mampu mengeluarkan penyakit-penyakit dari tubuh Anda.

Selain kulit manggis, pada Obat Penyakit Insomnia Alami Ace Max’s juga terdapat khasiat dari kandungan daun sirsak. Daun sirsak memiliki kandungan gizi meliputi fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, zat besi, vitamin A dan B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin yang memiliki efek sama dengan xamthone yakni menenangkan dan juga merelaksasi otot dan mengatur sistem syaraf sehingga dapat membuat tidur lebih nyenyak dan terbukti menjadi solusi yang ampuh untuk mengatasi insomnia Anda.

Itulah khasiat yang terkandung dalam obat herbal tradisional Ace Max's yang mampu mengobati dan memperbaiki kualitas tidur anda secara alami. Maka dari itu bagi anda yang sedang mengalami gangguan tidur atau insomnia segeralah konsumsi obat herbal tradisional Ace Max's yang dijadikan sebagai Obat Penyakit Insomnia Alami.

Cara Pemesanan Ace Max's Silahkan Klik di Bawah Ini

Sekian informasi tentang Obat Penyakit Insomnia Alami dengan menggunakan obat herbal tradisional Ace Max's yang ampuh dan aman dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan manfaat dan menjadi solusi yang tepat bagi anda dalam mencari kesembuhan. Amin,,,

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text