Social Icons

Jumat, 30 Agustus 2013

Obat Keputihan Alami

Obat Keputihan Alami - Obat herbal tradisional Ace Max's merupakan salah satu obat herbal multi khasiat salah satunya sebagai obat keputihan alami yang ampuh dan aman di konsumsi.

Sekilas Tentang Keputihan

obat keputihan alamiKeputihan merupakan hal yang biasa terjadi pada seorang wanita. Hal ini memang normal terjadi pada perempuan yang mengalami keputihan pada sebelum ataupun saat menstruasi, namun ada jenis keputihan yang tidak normal yang merupakan penyakit yang cukup membahayakan bagi tubuh.

Keputihan tidak normal yang merupakan cairan yang keluar dari miss v, namun warnanya sudah tidak bening lagi, warnanya bisa putih kekuningan, kehijauan, ataupun kecoklatan, berbau dan menimbulkan rasa gatal pada miss V. Keputihan disebabkan oleh infeksi bakteri, virus, jamur ataupun parasit. Infeksi ini dapat menjalar dan menimbulkan peradangan ke saluran kencing, sehingga menimbulkan ketidaknyamanan dan rasa pedih saat si penderita buang air kecil. Jangan pernah menganggap remeh penyakit keputihan ini, karena ternyata penyakit ini dapat menyebabkan kemandulan, kanker, bahkan  dapat meyebabkan kematian.

Gejala Keputihan
  • Jumlah cairan banyak.
  • Konsistensi encer.
  • Warna kekuningan, keabu-abuan, atau kehijauan.
  • Bercampur darah.
  • Cairan dari miss v keruh dan kental.
  • Berbuih hingga kental menggumpal seperti susu basi.
  • Berbau anyir, amis, busuk, serta terasa gatal.
Obat herbal tradisional Ace Max’s solusi tepat sebagai obat keputihan alami yang ampuh dan aman untuk di konsumsi.

obat keputihan alamiObat Keputihan Alami >> Obat herbal tradisional Ace Max's merupakan solusi yang untuk mengobati keputihan yang ampuh dan aman untuk dikonsummsi. Karena Ace Max's terbuat dari bahan alami ekstrak kulit mangis dan daun sisak yang memiliki kandungan yang sangat berkhasiat untuk mengobati masalah kewanitaan yaitu keputihan. Serta diolah dengan menggunakan teknologi modern yang dilakukan oleh para ahli kesehatan, sekingga menjamin akan mutu dan kualitasnya.

Dalam Kulit Manggis terkandung senyawa xanthone yang bermanfaat untuk mengatasi penyakit seperti diabetes, kanker, radang, plasmodial, penyakit yang menyerang kekebalan tubuh dan penyakit yang disebabkan oleh bakteri maupun jamur. Kulit buah manggis mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan memperkuat aktivitas fagositosis dari sel untuk membunuh bakteri di dalam tubuh. Xanthone merupakan zat antioksidan yang dapat mengatasi pembengkakan dan memperbaiki komunikasi antar sel-sel tubuh untuk melawan serangan dan perkembangan Bakteri Maupun Virus.

Sedangkan pada Daun Sirsak para peneliti menemukan berbagai jenis senyawa zat berkhasiat seperti acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa tersebut merupakan senyawa yang banyak manfaatnya bagi tubuh, dapat sebagai obat penyakit, menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menekan peradangan, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan.

Itulah khasiat yang terkandung dalam obat herbal tradisional Ace Max's yang sangat ampuh dalam mengatasi masalah kesehatan seperti masalah kewanitaan. Untuk itu kami sarankan anda yang sedang mengalami masalah seperti keputihan untuk segera melaukan pengobatan secara rutin dan teratur dengan menggunakan obat herbal tradisional Ace Max's sebagai Obat Keputihan Alami.

Cara Pemesanan Ace Max's Klik di Bawah Ini



Demikian informasi tentang Obat Keputihan Alami dengan menggunakan obat herbal tradisional Ace Max's yang ampuh dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi solusi bagi masalah kesehatan yang sedang anda alami. Amin,,,

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text