Social Icons

Senin, 02 September 2013

Obat Infeksi Paru-Paru

Obat Infeksi Paru-Paru  - Obat herbal tradisional Ace Max’s  merupakan salah satu obat herbal multi khasiat salah satunya sebagai obat infeksi paru-paru yang ampuh dan aman di konsumsi

Infeksi Paru-Paru

obat infeksi paru-paruInfeksi Paru-Paru atau dimaksud juga dengan pneumonia adalah suatu penyakit peradangan pada paru-paru yang disebabkan oleh infeksi bakteri, virus ataupun jamur. Pada orang dewasa pemicu terbanyak yaitu disebabkan oleh bakteri, seperti bakteri streptococcus pneumoniae, staphylococcus aureus, legionella, hemophilus influenzae.

Namun pada anak-anak serta dewasa muda, biasanya di sebabkan oleh virus influenza, chicken-pox ( cacar air ). Ada juga organisme berupa jamur yaitu mycoplasma pneumoniae serta jamur spesifik.

Penyebab yang sangat umum dari infeksi paru-paru yaitu bakteri streptococcus pneumoniae. Pada bentuk dari infeksi paru-paru ini, umumnya timbul menggigil, demam yang tiba-tiba serta produksi dari sputum yang berwarna karat. Infeksi menyebar ke dalam darah pada 20%-30% dari beberapa kasus, dan bila ini terjadi maka sengatlah berbahaya, 20%-30% dari penderita infeksi paru ini meninggal dikarenakan keterlambatan dalam pengobatannya.

Gejala Infeksi Paru-Paru

Gejala-gejala yang biasa ditemukan pada penderita infeksi paru-paru deprti batuk berdahak ( dahaknya seperti lendir, kehijauan atau seperti nanah ), nyeri dada ( bisa tajam atau tumpul, serta jadi tambah hebat bila penderita menarik nafas dalam atau terbatuk ), menggigil, demam, gampang capek, sesak nafas, sakit kepala, Kurang nafsu makan, mual serta muntah, jadi tidak enak badan, kekakuan sendi, serta kekakuan otot.

Gejala yang lainnya ditemukan seperti kulit lembab, batuk darah, pernafasan yang cepat, cemas, stres, tegang serta nyeri perut. Pada pemeriksaan dada gunakan stetoskop, akan terdengar bunyi ‘ronki’. untuk orang-orang yang rawan terkena pneumonia, latihan bernafas dalam serta terapi untuk membuang dahak, dapat membantu mencegah munculnya pneumonia.

Obat herbal tradisional Ace Max’s solusi tepat sebagai obat infeksi paru-paru yang ampuh dan aman untuk di konsumsi.

obat infeksi paru-paru
Obat Infeksi Paru-Paru >>  Ace Max's merupakan merupakan obat herbal tradisional multi khasiat yang dijadikan sebagai salah satu obat infeksi paru-paru yang ampuh dan aman untuk dikonsmsi. Bahan utama dalam pembuata obat herbal tradisional Ace Max's ini terbuat dari bahan perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang sudah teruji klinis keduanya memiliki khasiat antibakteri,antivirus,antijamur dan antikanker yang sangat kuat, maka tak heran jika Ace Max's dijadikan sebagai salah satu obat infeksi paru-paru.

Hasil penelitian ilmiah menyebutkan bahwa kulit buah Manggis sangat kaya akan anti-oksidan, terutama xanthone, tanin, asam fenolat maupun antosianin. Dalam kulit buah Manggis juga mengandung air sebanyak 62,05%, lemak 0,63%, protein 0,71%, dan juga karbohidrat sebanyak 35,61%. Antioksidan yang terdapat dalam kulit buah Manggis dengan kadar yang tinggi ini memiliki sifat yang baik dan bermanfaat bagi tubuh, seperti anti-peradangan, anti-diabetes, anti-kanker, anti-bakteri, anti-jamur, anti-plasmodial, dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh, hepatoprotektif.

Hasil penelitian di Tokyo pada tahun 2003, menunjukkan bahwa Manfaat kulit manggis memiliki efek anti bakteri yang dapat menghambat pertumbuhan mikroorganisme seperti Mycobacterium tuberculosis (penyebab TBC) dan Staphylococcus aureus(penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Ekstrak kulit manggis juga dipercaya dapat mengobati arthritis, asma, Alzheimer, alergi, dyspepsia(gangguan pencernaan), jerawat, dan eksim.

Manfaat lainnya dari kulit buah Manggis selain dapat mengatasi berbagai penyakit seperti TBC, Asma, Jantung koroner, juga kemampuannya dalam meningkatkan daya tahan tubuh terutama bagi orang yang sedang mengidap HIV/AIDS yang tak bisa disembuhkan. sehingga daya tahan tubuhnya semakin kuat.

Sedangkan pada buah dan daun sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik. Penelitian Health Sciences Institute diambil berdasarkan kebiasaan hidup suku Indian yang hidup di hutan Amazon. Beberapa bagian dari pohon ini seperti kulit kayu, akar, daun, daging buah dan bijinya, selama berabad-abad menjadi obat bagi suku Indian. Graviola atau sirsak diyakini mampu menyembuhkan sakit jantung, asma, infeksi paru, masalah liver (hati) dan rematik.

Bahkan Suatu studi yang dipublikasikan oleh the Journal of Natural Products menyatakan bahwa studi yang dilakukan oleh Catholic University di Korea Selatan, menyebutkan bahwa salah satu unsur kimia yang terkandung di dalam graviola, mampu memilih, membedakan dan membunuh sel kanker dengan 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo, bahkan dalam memghambat pertumbuhan bakteripun daun sirak sangat selektif san efektif sehingga penggunaanya dalam Obat Infeksi Paru Paru Ace Max's yang di padukan dengan kulit manggis sangatlah tepat. karena keduanya memiliki antibakteri, anti virus, anti jamur yang sangat kuat dan efektif serta yang paling penting Ace Max's mampu mengobati infeksi paru paru secara alami tanpa efek samping.

Testimoni sembuh dari penyakit infeksi paru-paru dengan menggunakan obat herbal tradisional Ace Max's

Nama    : Gunadi Sasongko
Umur     : 48 tahun
Asal       : Depok, Jawa Barat
Penyakit : Paru-Paru

Masalah paru paru ini sangat mengganggu saya, dan saya hanya hanya pasrah setelah melakukan 6 bulan pengobatan namun tidak ada kemajuan. saya lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan Ace Max’s obat infeksi paru paru buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat pak gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan.

Betapa senangnya hati dan perasaan saya. siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml Ace Max’sobat infeksi paru paru tersebut. badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur. Setelah habis 6 botol Ace Max’s obat infeksi paru paru saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar,penyakit paru-paru saya semakin terpojok. tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum Ace Max’s obat infeksi paru paru untuk pencegahan, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum Obat Infeksi Paru-Paru Ace Max’s.

Nah, itulah kisah nyata dari penderita penyakit infeksi paru-paru yang sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal tradisional Ace Max's. Untuk itu kami rekomendasikan kepada anda yang sedang menderita penyakit infeksi paru-paru pesanlah sekarang juga dan konsumsi secara rutin dan teratur obat herbal tradisional Ace Max's sebagai Obat Infeksi Paru-Paru

Cara Memesanan Silahkan Klik di Bawah Ini



Sekian infoemasi tentang Obat Infeksi Paru-Paru dengan menggunakan obat herbal tradisional Ace Max's yang ampuh dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi referensi kesembuhan bagi anda. Amin,,,

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text