Social Icons

Senin, 26 Agustus 2013

Obat Penyakit Stroke Alami

Obat Penyakit Stroke Alami >> Obat herbal Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal multi khasiat yang dijadikan sebagai salah satu Obat Penyakit Stroke Alami yang ampuh dan aman untuk dikonsumsi.

Stroke

Penyakit Stroke adalah penyakit pembuluh darah otak yang ditandai dengan rusaknya jaringan otak ( infark serebral ) yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak. Penyakit stroke ini merupakan penyakit yang sangat berbahaya karena merupakan sebuah penyakit yang menempati urutan ketiga sebagai penyakit yang menyebabkan angka kematian tertinggi di dunia. Selain menyebabkan kematian, penderita stroke yang selamat dari serangan penyakit ini kebanyakan mengalami kecacatan baik itu di sebagian tubuhnya ataupun seluruh tubuhnya.

Ada 2 macam penyakit stroke, yaitu kerusakan jaringan otak akibat penyumbatan / penyempitan ( infark ) dan akibat perdarahan pembuluh darah otak ( bleeding ). Penyempitan & penyumbatan pembuluh darah sering diderita orang usia di atas 40 tahun oleh karena beberapa sebab seperti menurunnya elastisitas pembuluh darah dan atherosklerosis.

Gejala Penyakit Stroke

Secara umum gejala yang dapat disebabkan oleh penyakit stroke terbagi menjadi 3 bagian, yaitu :
Bagian sistem saraf pusat : Kelemahan otot kiri dan kanan atau sebagian ( hemiplegia ), kaku, menurunnya fungsi sensorik.
Batang otak, dimana terdapat 12 saraf kranial : menurun kemampuan membau, mengecap, mendengar, dan melihat parsial atau keseluruhan, refkleks menurun, ekspresi wajah terganggu, pernafasan dan detak jantung terganggu, lidah lemah.
Cerebral cortex : daya ingat menurun, dan kebingungan.

Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Merupakan Solusi Yang Ampuh Sebagai Obat Penyakit Stroke Alami


Obat Penyakit Stroke Alami >> Obat herbal jelly gamat Gold-G merupakan obat herbal multi khasiat yang dijadkan sebagai obat penyakit stroke alami  yang ampuh dan aman untuk dikonsumsi. Jelly gamat Gold-G terbuat dari bahan alami ektrak teripang/gamat dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang di ambil dari dasar laut. Merupakan satu-satunya teripang terbaik yang ada di dasar samudra, karena memiliki kandungan Gamapeptide yang tidak dimiliki spesies lain. Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.Serta diolah dengan menggunakan teknologi masa kini dan di awasi oleh ahli gizi dan kesehatan sehingga menjamin mutu dan kualitasnya.

Jelly Gamat Gold-G mengandung zat gizi yang diperlukan oleh tubuh untuk melakukan peremajaan / regenerasi sel dan memiliki kandungan yang sangat membantu tubuh untuk menurunkan resiko terjadinya stroke. Omega 3 : mengurangi kekentalan darah, mencegah terjadinya penggumpalan darah, menurunkan resiko terjadinya gangguan kardiovaskular, Mineral magnesium / Mg : membantu kerja sistem saraf dan fungsi jantung, Selenium / Se : sebagai antioksidan, meningkatkan daya tahan tubuh. Kolagen : membantu pertumbuhan jaringan kulit, Otot dan tulang. Selain itu jelly gamat memiliki kemampuan melembutkan dan melebarkan pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah, menguraikan plak atherisklerosis pada seluruh dinding penbuluh darah, alhasil diameter pembuluh darah melebarm dan secara otomatis akan menurunkan tekanan darah, sehingga jelly gamat pun di sarankan bagi penderita hipertensi.

Penelitian di Amerika Serikat mengungkapkan jika teripang emas mengandung asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim berfungsi melancarkan peredaran darah ke otak. Menurutnya, kandungan nutrisi lengkap yang terkandungan dalam teripang emas sangat efektif untuk mengobati penyakit stroke. Tidak salah jika jelly gamat Gold-G sangat di percaya untuk menjadi solusi yang tepat bagi para penderita penyakit stroke yang merindukan kesembuhan.

Kisah Nyata (Testimoni) Sembuh Berkat Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Nama : Wiwiek R W
Usia : 48 th
No SSP : 8015735
Alamat : Pasar Rebo, Jakarta Timur


Sebelum Mengkonsumsi Obat Penyakit Stroke Alami Jelly Gamat Gold-G

April 1992 saya terkena stroke ringan, akibat serangan stroke ini ternyata tidak hanya mengeluarkan dana yang tidak sedikit tapi juga menuntut kesabaran yang besar untuk menjalani semua terapi. Stroke membuat bicara saya menjadi tidak jelas. Serangkaian usaha untuk mendapatkan hasil yang lebih baik saya lakukan mulai dari berobat jalan, fisioterapi, urut, refleksi, bekham ataupun obat herbal. Perlahan-lahan kondisi saya mulai membaik. Namun setelah 14 tahun berlalu kondisi tubuh mulai menurun, contoh yang sederhana; saya mudah sekali lemas walaupun tidak bekerja keras. Badan terasa pegal, tangan dan kaki sering terasa kebas/kesemutan, mudah masuk angin dan rasa kantuk yang luar biasa.

Setelah Mengkonsumsi Obat Penyakit Stroke Alami Jelly Gamat Gold-G

Mei 2006, saat ikut seminar mengenai gamat di WTC mangga 2 disitulah saya mengetahui khasiat gamat dalam bentuk makanan kesehatan. Berangkat dari situ juga saya putuskan untuk mencoba minum Jelly Gamat Gold-G, saya minum dengan dosis 3x1sdm/hari.  Bulan kemudian efek positif yang saya rasakan badan jadi lebih fit, tidak cepat mengantuk, tidak cepat lelah/lemas, jarang masuk angin dan tidak pernah lagi kesemutan. Pegal –pegal yang dulu terasa setiap hari sekarang tidak lagi. Food supplement ini pun sebagai salah satu upaya pencegahan agar saya serangan stroke tidak berulang. Kini setiap hari saya yakin kesehatan saya akan lebih baik bersama makanan kesehatan dari jelly gamat Gold-G.

Nama : H. Abdul Kamil Lubis, SH
Usia : 65 tahun
Alamat : Medan
Sumatera Utara


Sebelum Mengkonsumsi Obat Penyakit Stroke Alami Jelly Gamat Gold-G

Serangan stroke terjadi pada tgl 28 April 2006, pada waktu itu diketahui tekanan darah sangat tinggi 210/120. Saat di rawat di Rumah Sakit Adam Malik Medan saya sempat tak sadarkan diri, kondisi tubuh tak berdaya selama 1 bulan. Selama di rumah sakit hampir tidak ada kemajuan yang berarti. Saat saya memutuskan untuk pulang pun sebetulnya kondisi tubuh saya belum pulih. Mereka bahkan mengatakan kondisi saya ini belum tentu membaik sampai 10 bulan kedepan, ucapan ini membuat semangat hidup saya turun drastis. Selama di rumah secara total saya tergantung dengan orang lain artinya mulai dari duduk, tidur, makan, dan buang air tidak dapat saya lakukan sendiri semua ditolong oleh istri. Sambil menanti kesembuhan saya pun berobat jalan.

Setelah Mengkonsumsi Obat Penyakit Stroke Alami Jelly Gamat Gold-G

1 Juni 2006, sahabat saya datang menjenguk sambil membawa jelly gamat Gold-G. Dibantu oleh istri saya minum jelly gamat Gold-G 3×3 sdm/ hr. Hasilnya saya rasakan 1 minggu kemudian, setelah minum Jelly gamat Gold-G saya mampu untuk berjalan sendiri, tangan yang semula kaku bisa menggenggam dan membuka. Jika saya ingin mengubah posisi tidur seperti tidur dalam posisi miring atau terlentang sekarang bisa saya lakukan sendiri. Tekanan darah turun jadi 140/100, dan saat ini setelah 2 bulan rutin mengonsumsi produk jelly gamat Gold-G tekanan darah hampir mendekati normal 130/90. Dengan kemajuan yang nyata dan pesat ini, semangat hidup saya pun kian tinggi. Terimakasih Jelly gamat Gold-G.

Testimoni di atas merupakan kisah nyata dari penderita penyakti stroke yang sembuh setelah mengkonsmsi obat herbal jelly gamat Gold-G. Maka dari itu bagi anda atau anggota keluarga anda yang sedang menderita penyakit stroke tidak ada salahnya untuk mencoba obat herbal jelly gamat Gold-G sebagai Obat Penyakit Stroke Alami yang ampuh dan aman untuk dikonsumsi. Pesanlahs sekarang juga dan konsumsi secara rutin dan teratur.

Cara Pemesanan Silahkan Klik di Bawah Ini


"Pembayaran Dilakukan Setelah Barang Anda Terima"

Sekian informasi tentang Obat Penyakit Stroke Alami dengan mengunakan obat herbal jelly gamat Gold-G yang ampuh dan aman untuk dikonsumi. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat dan memberikan solusi bagi kesembuhan penyakit anda. Amin,,,

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text