Social Icons

Senin, 01 Juli 2013

Obat Patah Tulang Alami

Obat Patah Tulang Alami - Obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G merupakan salah satu obat herbal multi khasiat salah satunya sebagai obat patah tulang alami yang ampuh dan aman di konsumsi.

Sekilas Tentang Patah Tulang

Tulang adalah bagian dalam tubuh yang berfungsi untuk menopang tubuh kita agar dapat berdiri tegak. Namun bagaimana jadinya jika tulang kita mengalami gangguan atau patah tulang? Tentunya itu akan sangat mengganggu aktifitas kita karena rasa sakit yang di timbulkan oleh tulang yang patah di dalam tubuh kita. Patah Tulang atau dalam bahasa medisnya fraktur adalah retaknya tulang, biasanya disertai cedera di jaringan sekitar tulang tersebut. Penyebab patah tulang memang banyak sekali, diantanyara adalah kecelakaan, asam urat dan sebagainya.

Fraktur lebih sering terjadi pada orang laki-laki daripada perempuan dengan umur dibawah 45 tahun dan sering berhubungan dengan olahraga, pekerjaan atau kecelakaan. Sedangkan pada Usila prevalensi cenderung lebih banyak terjadi pada wanita berhubungan dengan adanya osteoporosis yang terkait dengan perubahan hormon.

Gejala Patah Tulang

  • Nyeri biasanya merupakan gejala yang sangat nyata. Nyeri bisa sangat hebat dan biasanya makin lama makin memburuk, apalagi jika tulang yang terkena digerakkan.
  • Menyentuh daerah di sekitar patah tulang juga bisa menimbulkan nyeri.
  • Alat gerak tidak dapat berfungsi sebagaimana mestinya, sehingga penderita tidak dapat mengerakkan lengannya, berdiri diatas satu tungkai atau menggenggam dengan tangannya.
  • Darah bisa merembes dari tulang yang patah (kadang dalam jumlah yang cukup banyak) dan masuk kedalam jaringan di sekitarnya atau keluar dari luka akibat cedera.
Obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G solusi tepat sebagai obat patah tulang alami yang ampuh dan aman untuk dikonsumsi.

Obat Patah Tulang Alami >> Obat Herbal Tradadisional Jelly Gamat Gold-G adalah obat patah tulang yang terbuat dari bahan alami atau tradisional yang aman, dengan kualitas terbaik, maka tidak heran apabila Obat Patah Tulang Alami Jelly Gamat Gold-G aman sekali untuk tubuh. jelly gamat Gold-G aman dikonsumsi oleh semua umur, baik tua maupun mudah, dan aman dikonsumsi dalam semua keadaan bahkan ibu hamil dan menyusui pun tepat aman. jelly gamat Gold-G terbuat dari bahan alami atau tradisional yaitu Teripang (timun laut/gamat), yaitu semacam hewan invertebrata. Teripang yang digunakan dalam pembuatan obat patah tulang jelly gamat Gold-G bukanlan teripang sembarang, melainkan Teripang sepesies terbaik yaitu Teripang Emas (Stichopus hermani). Hanya teripang emas yang mengandung semacan zat yang sangat berguna bagi kesehatan yaitu zat GAMAPEPTIDE, yang efektif mempercepat penyembuhan luka 3x lebih cepat dari biasanya termasuk luka disekitar tulang yang patah dan tulang yang patah atau retak, mencegah inflamasi (pembengkakan), memelihara sirkulasi darah, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel yang rusak. Teripang emas (bahan obat patah tulang jelly gamat) juga sangat kaya akan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel), yang mampu memperbaik sel yang rusak teramasuk, sel dan jaringan yang rusak di sekitar tulang dan juga tulang yang retak atau patah. Jelly gamat Gold-G juga sangat akaya sekali akan kolagen dan protein yang bagus pertumbuhan tulang yang mengalami kerusakan.

Testimoni Penderita Patah Tulang Yang Sembuh Setekah Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Nama     : Imam Kurnain
Umur      : 61 Tahun
Asal        : Jakarta
Keluhan  : Patah Tulang Bahu
Prodak   : Jelly Gamat Gold-G

Beliau mengalami kecelakaan tabrakan dengan luka patah tulang bahu serta engselnya lepas, luka di pelipis, dan bibir di jahit. Beliau berkata ”Setelah mengalami perawatan intensip saya di pulangkan dari rumah sakit, karena di nyatakan sudah sembuh, tapi saya berjalan dengan mengunakan alat bantu, tentu saja saya belum bisa melakukan aktifias sehari-hari seperti biasanya. Tapi setelah mengkonsumsi Obat herbal tradisional Jelly Gamat Gold-G 3x 1 sendok makan/hari, rasa linu pada tubuh saya sudah tidak terasa. Dan pada 1 bulan saya sudah bisa sembuh total, rasa sakit pun sudah hilang, saya sudah tidak mengunakan alat bantu, luka di pelipis, dan luka lainnya sudah tidak terlihat lagi, seperti hendaknya tidak terjadi kecelakaan, teman sayapun aneh melihat saya karena sembuh total dalam waktu yang singkat”. Ujarnya.

Itulah kisah nyata penderita patah tulang yang sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G. Nah, untuk itu kami sarankan kepada anda penderita patah tulang tak ada salahnya untuk beralih dan mencoba obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G sebagai Obat Patah Tulang Alami.

Cara Pemesanan Obat Herbal Tradisisonal Jelly Gamat Gold-G


"Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima"

Demikianlah informasi tentang Obat Patah Tulang Alami dengan menggunakan obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G yang ampuh dan aman untuk dkonsumsi tanpa efek samping. Semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan manfaat dan menjadi perantara anda dalam mencari kesembuhan dari Allah SWT/Tuhan YME. Amin...



0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text