Social Icons

Jumat, 28 Juni 2013

Obat Penyakit Stroke Alami

Obat Penyakit Stroke Alami - Obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G merupakan salah satu obat herbal multi khasiat salah satunya sebagai obat penyakit stroke alami yang ampuh dan aman di konsumsi.

Sekilas Tentang Penyakit Stroke

Penyakit Stroke adalah penyakit yang terjadi akibat adanya gangguan aliran darah ke otak secara tiba-tiba sehingga menyebabkan terjadinya kerusakan neurologis. Stroke termasuk penyakit serebrovaskular (pembuluh darah otak) yang ditandai dengan kematian jaringan otak (infark serebral) yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak. Berkurangnya aliran darah dan oksigen ini bisa dikarenakan adanya sumbatan, penyempitan, atau pecahnya pembuluh darah.

Beberapa hal yang dapat menyebabkan terganggunya aliran darah di otak antara lain adalah terbentuknya sumbatan pada pembuluh darah ( stroke iskemik ) maupun pecahnya pembuluh darah (stroke perdarahan), yang sama – sama dapat menyebabkan aliran suplai darah ke otak terhenti dan muncul gejala kematian jaringan otak. Karena itu, stroke akut dapat disebut sebagai brain attack / serangan otak. Penyakit stroke adalah penyebab cacat nomor satu dan penyebab kematian nomor dua di dunia.

Gejala Penyakit Stroke
  • Kelumpuhan total atau hanya lengan tangan saja.
  • Otot-otot penderita mulai melemah
  • Mengalami penurunan kemampuan melihat serta membau. Gangguan penglihatan tersebut bisa secara parsial maupun total.
  • Adanya gangguan syaraf motoriknya, maka penderita mengalami gangguan bicara.
  • kesulitan menelan makanan dan keadaan tubuh pun tidak terkoordinasi dengan baik.
  • Saat berbicara, penderita cenderung tidak jelas atau biasa disebut pelo.
Obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G solusi tepat sebagai obat penyakit stroke alami yang ampuh dan aman untuk dikonsumsi.

Obat Penyakit Stroke Alami >> Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G merupakan solusi yang tepat bagi kesembuhan penyakit stroke tanpa efek samping. Obat herbal jelly gamat Gold-G terbuat dari bahan utama teripang laut dari spesies terbaik yaitu spesies stichopus variegatus. Teripang yang juga dikenal dengan gamat emas ini sangat ampuh mengatasi berbagai penyakit yang diakui oleh para pakar kesehatan di seluruh dunia karena mengandung  gizi lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol yang berkhsiat  untuk mengobati penyakit stroke.

Penelitian di Malaysia selama 8 tahun menunjukan hasil, bahwa Sea Cucumber (teripang) dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus, hipertensi dan stroke serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Penelitian di Amerika Serikat juga mengungkapkan jika teripang emas mengandung asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim berfungsi melancarkan peredaran darah ke otak. Menurutnya, kandungan nutrisi lengkap yang terkandungan dalam teripang emas sangat efektif untuk mengobati penyakit stroke. Tidak salah jika jelly gamat Gold-G sangat di percaya untuk menjadi solusi para penderita penyakit stroke merindukan kesembuhan.

Berikut Testimoni Penderita Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Nama : Arif Gunawan
Usia : 64 Tahun
No.SSP : 8015189
Alamat : Sunter, Jakarta Utara

Sebelum Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Masih teringat jelas oleh Bapak 3 putra peristiwa di bulan Desember 2002, saat ia dibawa ke rumah sakit dan diketahui gula darahnya mencapai 300mg/dl dan tekanan darah 210/110 mmHg. Ia dinyatakan terkena stroke iskemik yang menyebabkan jaringan mati karena aliran darah tersumbat. Rawat inap dan obat-obatan pun mulai dijalani. Namun tekanan darahnya masih terbilang tinggi yaitu 160/110 mmHg. Efek samping akibat mengonsumsi obat-obatan pun mesti diterima ia jadi sulit berdiri tegak, dan kuping berdengung. Apa daya belum pulih akibat serangan stroke, serangan berikutnya datang lagi sehingga seluruh organ sebelah kiri kini tak dapat digerakan. Selama 1 tahun lebih saya hanya bisa berbaring, berjalan harus dengan tongkat dan kaki terseok-seok, ungkapnya.

Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Maret 2006 saat membaca sebuah majalah pertanian saya tertarik dengan artikel & testimony Jelly gamat. Diputuskan saat itu juga untuk mencoba dengan mengkonsumsi obat alami penyakit stroke jelly gamat Gold-G 3x2sdm/hr. Sebelumnya saya sulit tidur dan selalu terjaga, namun 3 hari setelah minum Produk Jelly gamat Gold-G saya bisa tidur nyenyak, otomatis saya bangun dengan badan segar. 3 bulan kemudian saat saya lakukan check, gula darah turun jadi 125mg/dl. Dan tekanan darah 130/80mmHg. Tangan dan kaki yang semula kaku, kini tidak terasa kaku lagi. Mampu berjalan tanpa tongkat, bebas bergerak tanpa bantuan orang lain.

Itulah kisah konsumen kami yang sembuh dari penyakit stroke setelah mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G. Untuk itu kami rekomendasikan kepada anda yang sedang menderita penyakit stroke untuk segera beralalih melakukan pengobatan dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G sebagai Obat Penyakit Stroke Alami. Pesanlah sekarang juga dan lakukan pengobatan secara rutin dan teratur.

Untuk Informasi Cara Pemesanan Silahkan Klik Gambar di Bawah Ini


" Pembayaran Dilakukan Setelah Barang Anda Terima"

Demikianlah informasi tentang Obat Penyakit Stroke Alami dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G yang ampuh dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi solusi bagi anda dalam mencari kesembuhan. Amin...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text