Social Icons

Rabu, 26 Juni 2013

Obat Penyakit Tumor Jinak Alami

Obat Penyakit Tumor Jinak Alami - Obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G merupakan salah satu obat herbal multi khasiat salah satunya sebagai obat penyakit tumor jinak alami yang ampuh dan aman di konsumsi.

Sekials Tentang Tumor Jinak

Tumor merupakan pertumbuhan abnormal yang terjadi pada suatu jaringan tubuh. Tumor tercetus ketika ada semacam masalah dalam pertumbuhan dan pergantian sel di dalam tubuh. Memang tidak mudah mengukur bagaimana tumor dapat timbul di dalam tubuh kita. Setiap hari sel mengalami regenerasi, sel baru diproduksi untuk menggantikan sel lain yang telah tidak berfungsi dengan baik. Sel yang rusak secara otomatis diganti dan disingkirkan dari tubuh karena berpotensi menimbulkan penyakit. Jika keseimbangan jumlah antara sel baru dan yang mati terganggu, kemungkinan besar tumor akan terjadi. Hal ini mengakibatkan sistem imunitas tubuh akan terganggu. Yang tergolong tumor jinak antara lain mioma, kista, hemangioma, angioma, tumor mulut, tumor kulit dll

Tumor jinak biasanya dikelilingi oleh permukaan luar yang menghambat pertumbuhannya sehingga tak sampai berkembang menjadi tumor ganas. Namun pada beberapa kasus, tumor jinak dapat berkembang menjadi tumor yang ganas. Tetapi penyakit ini tetap tidak bisa dianggap enteng karena dapat berakibat fatal pada kesehatan tubuh.

Tumor dikatakan jinak ukurannya di bawah 1-2 cm dan cenderung tidak mengalami perkembangan dan lokasinya menetap dan tidak menyebar atau merusak jaringan lainnya. Tapi bila dalam pengamatan ada kecenderungan membesar apalagi bila ukurannya sudah melebihi 2 cm maka tumor bisa menjadi ganas karena bersifat menyebar, merusak jaringan sekitarnya yang sering disebut kanker.

Penyebab Tumor Jinak
  • Rokok yang mengandung nikotin dan zat-zat adiktif lainnya.
  • Benzene dan zat kimia lain yang berada di lingkungan, diserap oleh darah sehingga meracuni seluruh jaringan tubuh.
  • Mengonsumsi minuman beralkohol.
  • Sinar radiasi matahari yang tidak mampu ditahan oleh jaringan kulit hingga menembus ke dalam dan membuat karakteristik kulit berubah.
  • Masalah genetis.
  • Gaya hidup yang tidak sehat.
  • Obesitas (kegemukan).
  • Akibat radiasi.
Obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G solusi tepat sebagai obat penyakit tumor jinak alami yang ampuh dan aman untuk dikonsumsi.

Obat Penyakit Tumor Jinak Alami >> Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G adalah obat herbal 100% halal terbuat dari ekstrak teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan satu-satunya spesies terbaik dari semua spesies teripang yang ada di lautan karena memiliki banyak kandungan, seperti gamapeptide yang tidak ditemukan di spesies lain. Diolah secara moderen tanpa adanya campuran bahan kimia sedikitpun serta ditangani oleh para ahli kesehatan dan gizi sehingga menjaga mutu dan kualitasnya.

Di dalam teripang terkandung senyawa zat berkhasiat yang ampuh sekaligus aman untuk atasi tumor seperti : – Glukosaminoglykan (GAGs) yang bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor. Selain GAGs juga terkandung glikosida yang bersifat antitumor dan antikanker. Teripang mengandung 0,93 g glikosida. Kandungah glikosida dalam teripang terdiri atas 40 mg holothurinoside A,9 mg holothurinoside C, 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur tumor.

Menurut Yung Guang Tong ekstrak teripang bersifat antikanker/tumor, ekstrak teripang mengandung saponin yang sohor sebagai filinopsida A. Filinopsida A itu ampuh mencegah pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker atau tumor. Tong menguji praklinis dengan menyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus. Dampaknya pasokan nutrisi bagi sel kanker terhambat dan akhirnya sel mematikan pun mati.

Testimoni Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Nama : Ernawati, S.Pd
Usia : 38 tahun
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, & polip pada cervic
Jangka Waktu : 4 bulan

Sebelum Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervic (inflametory endocervic). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan ± 9 bulan. Selama ± 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti. Lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G.

Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G dengan rutin sampai sekarang. Alhamdulillah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G. Di samping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

Kesembuhan ibu Ernawati, S.Pd dari penyakit tumor membuktikan bahwa Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G ini memang sangat ampuh dalam menyembuhkan penyakit. Maka dari itu kami sarankan anda tak ada salahnya untuk mencoba obat herbal jelly gamat Gold-G sebagai Obat Penyakit Tumor Jinak Alami. Pesanlah sekarang juga dan rasakan khasiatnya.

Informasi Cara Pemesanan Silahkan Klik Gambar di Bawah Ini


Demikianlah informasi tentang Obat Penyakit Tumor Jinak Alami dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G yang ampuh dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan manfaat dan menjadi referensi bagi anda dalam mencari solusi kesembuhan dari penyakit yang anda derita. Amin...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text