Social Icons

Rabu, 03 Juli 2013

Obat Penyakit Tumor Laring Alami

Obat Penyakit Tumor Laring Alami - Obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G merupakan salah satu obat herbal multi khasiat salah satunya sebagai obat penyakit tumor laring alami yang ampuh dan aman di konsumsi.

Penyakit Tumor Laring

Tumor Laring adalah tumor yang menyerang di fungsi THT. Tumor ganas ini lebih banyak menyerang pria dibanding wanita dan banyak pasien yang berobat sudah dalam stadium tinggi. Penyebab tumor ganas laring ini belum diketahui pasti tapi beberapa faktor punya kaitan dengan tumor ganas ini seperti perokok, alkohol atau radiasi di leher.

Tumor disebabkan oleh mutasi dalam DNA sel. Sebuah penimbunan mutasi dibutuhkan untuk tumor dapat muncul. Mutasi yang mengaktifkan onkogen atau menekan gen penahan tumor dapat akhirnya menyebabkan tumor. Sel memiliki mekanisme yang memperbaiki DNA dan mekanisme lainnya yang menyebabkan sel untuk menghancurkan dirinya melalui apoptosis bil DNA rusak terlalu parah. Mutasi yang menahan gen untuk mekanisme ini dapat juga menyebabkan kanker. Sebuah mutasi dalam satu oncogen atau satu gen penahan tumor biasanya tidak cukup menyebabkan terjadinya tumor.

Gejala tumor Laring
  • Suara serak
  • Nyeri pada tenggorokan
  • Nyeri pada saat menelan
  • Terasa seperti ada benda asing pada tenggorokan
  • Rasa nyeri pada telinga
  • Dahak berdarah
  • Kesulitan bernafas
Obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G solusi tepat sebagai obat penyakit tumor laring alami yang ampuh dan aman untuk dikonsumsi

Obat Penyakit Tumor Laring Alami >> Obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G merupakan produk unggulan dalam dunia pengobatan masa kini, dikarenakan obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang kami ambil dari jenis terbaik yaitu strichopus variegetus yang merupakan jenis teripang terbaik dari spesies lainnya. Di dalam teripang spesies ini di temukan senyawa antitumor yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada sel tumor. Sehingga Tumor  dapat dengan mudah di sembuhkan dengan mengkonsumsi obat tumor laring Jelly Gamat Gold-G.

Selain mengandung anti tumor yang ampuh, Obat tumor laring Jelly Gamat Gold-G juga mengandung protein lengkap, mineral dan Vitamin yang baik untuk kesehatan tubuh anda dan aman di konsumsi  semua kalangan.

Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa anti tumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada sel tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebakan sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati.

Keampuhan obat tumor laring Jelly Gamat Gold-G mengusir tumor dibuktikan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma). Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Diperolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker.Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor.

Untuk itu bagi anda yang sedang menderita penyakit tumor laring tak ada salahnya mencoba obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G sebagai Obat Penyakit Tumor Laring Alami yang ampuh dan aman untuk dikonsumsi. Pesanlah sekarang juga !

Cara Pemesanan Obat Herbal Tradisional Jelly Gamat Gold-G


Demikianlah inforamasi tentang Obat Penyakit Tumor Laring Alami dengan menggunakan obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G yang ampuh dan aman untuk dikonsumsi. Sesungguhnya yang bisa menyembuhkan penyakit itu hanyalah pencipta penyakit itu sendiri, yaitu Allah SWT saja, kita hanya berusaha dan mudah-mudahan Obat Herbal Tradisional Jelly Gamat Gold-G ini bisa menjadi solusi untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit yang sedang anda derita. Amin…

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text