Social Icons

Kamis, 13 Juni 2013

Obat Penyakit Demam Berdarah Alami

Obat Penyakit Demam Berdarah Alami - Obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G merupakan salah satu obat herbal multi khasiat salah satunya sebagai obat penyakit demam berdarah alami yang ampuh dan aman di konsumsi.

Informasi Tentang Demam Berdarah

Demam Berdarah (dengue) adalah penyakit demam akut yang di sebabkan oleh virus dengue, yang masuk ke peredaran darah manusia melalui gigitan nyamuk dari genus Aedes, misalnya Aedes aegypti atau Aedes albopictus. Yang menyebabkan gangguan pada pembuluh darah sehingga menyebabkan perdarahan. Nyamuk Aedes aegypti sangat berbahaya. Yang lebih berbahayanya lagi mahluk ini tidak hanya menularkan penyakit DBD tetapi dapat juga menularkan penyakit Chikungunya. Seringkali, penyakit demam berdarah dengue (DBD) baru diketahui ketika sudah akut.

Selama nyamuk aedes aegypti tidak terkontaminasi dengue maka gigitan nyamuk DBD tersebut tidak berbahaya. Jika nyamuk tersebut menghisap darah penderita DBD maka nyamuk menjadi berbahaya karena bisa menularkan virus dengue yang mematikan . Untuk itu perlu pengendalian nyamuk aedes aegyfti agar virus dengue tidak menular dari orang yang satu ke orang lain.

Gejala Demam Berdarah
  • Penderita akan mengalami demam yang sangat tinggi sekitar 2 sampai 7 hari, demam ini akan terjadi secara mendadak, biasanya demam mencapai 38 sampai 40 drajat celcius.
  • Mulai menunjukan bintik-bintik pada kulit ( biasanya berwarna merah ).
  • Merasakan sakit kepala.
  • Sakit atau nyeri yang terjadi pada belakang mata.
  • Otot atau persendian akan merasakan nyeri di sekujur tubuh.
  • Mulai merasakan tulang nyeri.
  • Menurunnya leukosit atau biasa disebut sel darah putih.
  • Munculnya tanda pendarahan dibagian hidung ( mimisan).
  • Tertular dari seseorang yang terlebih dahulu positif terkena demam berdarah.
  • Menurunya tekanan darah.
  • Timbul beberapa gejal seperti mual, merasakan kurang nafsu makan, diare,perut sakit dan menggigil.
Obat penyakit demam berdarah alami dengan menggunakan obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G ampuh dan aman untuk dikonsumsi

Obat Penyakit Demam Berdarah >> Obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G merupakan herbal tradisional alami untuk mengobati penyakit deamam berdarah secara aman dan tanpa efek samping, karena dalam Jelly Gamat Gold-G mengandung zat yang berfungsi membunuh virus penyebab demam berdarah, mengencerkan darah yang mengental akibat penurunan trombosit, memperbaiki ritme aliran maupun tekanan darah yang terhambat sebagai akibat terjangkit virus dengue.

Obat penyakit demam berdarah alami dari Jelly Gamat Gold-G, merupakan herbal kesehatan khusus pengobatan terutama sebagai obat penyakit demam berdarah alami yang memiliki nilai khasiat tinggi. Jelly gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang atau gamat emas laut dari jenis spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis spesies paling baik di dunia dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain). Kandungan alami yang terdapat dalam jelly gamat ini memiliki beberapa kandungan seperti protein 86.8%, antiseptik, alamiah, kolagen80%. chondroitin. tracemineral, omega 3, 6 dan 9, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAG’s). Bahkan dari hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof. Ridzwan Hashim dari malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR (CGF) dalam tubuh Gamat. Ini merupakan faktor penumbuh / peregenerasi sel atau jaringan. Dalam gamat juga ditemukan terdapat semua unsur asam amino, semua unsur mineral dan semua vitamin kecuali vitamin K. Hal itu pula yang menjadi alasan mengapa jelly gamat gold g sangat baik untuk membantu dalam mengobati penyakit demam berdarah.

Itulah khasiat yang terkandung dalam obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G sebagai obat penyakit demam beradarah alami yang ampuh dan aman tanpa efek samping. Untuk itu kami rekomendasikan kepada anda penderita penyakit demam berdarah untuk segera melakukan pengobatan dengan menggunakan obat herbal trasisional jelly gamat Gold-G, Pesanlah sekarang juga.

Untuk Informasi Cara Pemesanan Silahkan Klik di Bawah ini

Demikianlah informasi tentang Obat Penyakit Demam Berdarah Alami dengan menggunakan obat herbal tradisional jelly Gamat Gold-G yang ampuh dan aman untuk dikonsumsi tanpa efek samping. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi solusi kesembuhan bagi penyakit anda. Amin...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text