Social Icons

Kamis, 13 Juni 2013

Obat Penyakit Asam Lambung Alami

Obat Penyakit Asam Lambung Alami - Obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G merupakan salah satu obat herbal multi khasiat salah satunya sebagai obat penyakit asam lambung alami yang ampuh dan aman di konsumsi.

Sekilas Tentang Asam Lambung

Penyakit Asam Lambung adalah suatu rasa sakit yang berada pada ulu hati yang di akibatkan oleh peningkatan kadar asam  lambung yang berlebih didalam lambung. Keadaan ini disebabkan oleh  makanan dan minuman tertentu, misal makan makanan yang terlalu asam, pedas , minum kopi atau alkohol, sering terlambat makan atau makan tidak teratur juga dapat menjadi penyebab timbulnya sakit maag fungsional. Selain asam lambung yang berlebih lambung juga bisa terganggu akibat naiknya cairan empedu dari usus dua belas jari menuju lambung bahkan dapat naik sampai kerongkongan. Adanya cairan empedu yang naik dapat menyebabkan gangguan pada lambung sampai menyebabkan kerusakan dinding dalam lambung. Adanya pengosongan lambung yang lambat berakibat kontak makanan dan cairan lambung lebih lama dari biasanya dan hal ini tentunya akan menyebakan gangguan pada lambung.

Gejala Asam Lambung

Secara umum gejala yang dapat ditimbulkan oleh penyakit asam lambung yaitu :
  • Rasa nyeri dan terbakar pada daerah perut.
  • Mual, terasa kembung kadang disertai muntah.
  • Penderita sering sendawa.
  • Penurunan berat badan.
  • Rasa nyeri yang sangat parah dan menetap pada daerah perut.
  • Kesulitan menelan.
  • Buang air besar berdarah kehitaman.
  • Muntah darah atau mengeluarkan muntahan berwarna seperi kopi.
Obat penyakit asam lambung alami dengan menggunakan obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G ampuh dan aman untuk dikonsumsi

Obat Penyakit Asam Lambung Alami >> Obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G merupakan produk herbal multikhasiat yang dibuat dari ekstrak teripang atau gamat (hewan yang berhabitat didasar laut), banyak jenis teripang gamat yang ada, akan tetapi hanya sebagian asaja yang dapat digunakan untuk obat herbal tradisional alami dan salah satunya yaitu teripang jenis unggulan stichopus variegatus merupakan jenis teripang sebagai bahan  utama dari obat herbal jelly gamat Gold-G.

Kandungan yang terdapat di dalam Obat Penyakit Asam Lambung Alami Jelly gamat Gold-G ini mengandung gizi yang bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan gizi yang diperlukan tubuh seperti omega 3 dan prostein tinggi, kandungan yang terdapat dalam obat herbal jelly gamat Gold-G itu dangatlah baik untuk menjaga kesehatan sistem pencernaan dalam lambung, dapat menetralisir kelebihan asam lambung sehingga penyakit asam lambung dapat lekas sembuh. Selain itu khasiat yang diberikan obat herbal jelly gamat Gold-G bersifat antibiotik alami 1000 kali lipat jika dibandingkan atibiotik seperti pada obat medis sehingga mampu membunuh kuman atau virus penyebab baiknya asam lambung dan bukan hanya itu jelly gamat Gold-G juga bersifat antiseptik alami sekaligus memiliki kemampuan untuk meregenarasi sel.

Hasil penelitian yang dikerjakan oleh prof. Ridzwan hashim dari malaysia mendapatkan kelebihan gamat sebagai “cell growth factor”, yakni factor pertumbuhan/ peregenerasi sel amat tinggi. Dibuktikan dengan tubuh gamat bila dipotong-potong dapat segera sembuh cuma kurun waktu 2 jam. Jika dipotong-potong tiap-tiap potongan gamat dapat jadi binatang utuh terpisah. Tubuh gamat bila di diamkan di hawa panas dapat meleleh lama kelamaan jadi lendir, apabila dimasukkan kembali ke air asin maka tubuhnya dapat kembali seperti semula.

Penelitian terhadap produk obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G sudah teruji dan tak usah diragukan lagi. Maka dari itu kami rekomendasikan kepada anda solusi untuk kesembuhan penyakit asam lambung dengan obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G sebagai Obat Penyakit Asam Lambung Alami yang ampuh dan aman tanpa efek samping.

Untuk Infommasi Cara Pemesanan Silahkan Klik di Bawah Ini

Demikain ulasan informasi tentang Obat Penyakit Asam Lambung Alami dengan menggunakan obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G yang ampuh dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan manfaat bagi anda semua yang sedang mencari kesembuhan. Amin...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text