Social Icons

Jumat, 14 Juni 2013

Obat Penyakit Lupus Alami

Obat Penyakit Lupus Alami - Obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G merupakan salah satu obat herbal multi khasiat salah satunya sebagai obat penyakit lupus alami yang ampuh dan aman di konsumsi.

Sekilas Tentang Penyakit Lupus

Penyakit Lupus merupakan salah satu jenis penyakit mematikan dan setara dengan jenis penyakit kanker, istilah penyakit lupus diambil dari bahasa latin yang memiliki arti “anjing hutan”. Penyakit lupus adalah jenis penyakit yang menyerang sistem kekebalan tubuh manusia secara berlebihan, sehingga menimbulkan terjadinya gangguan kesehatan pada tubuh. Tanda-tanda awal serangan penyakit lupus ini adalah munculnya sejumlah kelainan pada kulit, kelainan tersebut dapat berupa seperti kemerahan di sekitar hidung dan pipi, rambut menjadi rontok, bengkak pada bagian persendian, serta sering merasakan lelah yang berkepanjangan. Penyakit lupus ini tidak hanya menyerang organ kulit manusia, melainkan dapat menyerang ke seluruh organ tubuh manusia yang lain. Hingga saat ini belum diketahui secara pasti penyebab dari serangan penyakit lupus, namun ada beberapa anggapan bahwa penyakit lupus ini merupakan sebuah penyakit keturunan atau tidak lepas dari latar belakang keluarga yang pernah terkena sebelumnya. Namun pada sebagian kasus lain, tidak ada penyebab yang jelas untuk penyakit lupus ini.

Penyakit ini dalam ilmu kedokteran disebut Systemic Lupus Erythematosus (SLE), yaitu ketika penyakit ini sudah menyerang seluruh tubuh atau sistem internal manusia. Dalam ilmu imunologi atau kekebalan tubuh, penyakit ini adalah kebalikan dari kanker atau HIV/AIDS. Pada Lupus, tubuh menjadi overacting terhadap rangsangan dari sesuatu yang asing dan membuat terlalu banyak antibodi atau semacam protein yang malah ditujukan untuk melawan jaringan tubuh sendiri. Dengan demikian, Lupus disebut sebagai autoimmune disease (penyakit dengan kekebalan tubuh berlebihan).

Gejala Penyakit Lupus
  • Gejala umumnya adalah penderita akan sering merasa lemah, kelelahan yang berlebihan, demam dan pegal-pegal.
  • Timbulnya gangguan pada pencernakan dan pada kulit sang penderita akan mudah gosong akibat terkena sinar matahari.
  • Penderita akan mengalami anemia, karena sel-sel darah merah akan hancur apabila mengidap penyakit ini.
  • Pada kulit penderita akan muncul ruam merah yang membentang di kedua pipi, mirip kupu-kupu kadang disebut (butterfly rash). Dan ruam merah yang hampir menyerupai cakram dapat muncul di kulit pada seluruh bagian tubuh.
Obat penyakit lupus alami dengan menggunakan obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G ampuh dan aman untuk dikonsumsi

Obat Penyakit Lupus Alami >> Obat penyakit lupus alami ini terbuat dari ekstrak teripang murni,yang telah terpilih,tentunya dengan khasiat yang sudah sangat terbukti mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit,baik ringan maupun yang sudah kronis,salah satunya dalam menyembuhkan penyakit lupus. Penggunaan Gamat (Teripang, Sea Cucumber) sebagai antiseptik tradisional dan obat serbaguna untuk berbagai penyakit sudah dikenal sejak 500 tahun yang lalu pada masyarakat Pulau Langkawi, yaitu sebuah pulau kecil di Semenanjung Malaya (Malaysia). Biasanya, air Gamat diminumkan kepada wanita sehabis melahirkan untuk menghentikan pendarahan, dan mempercepat proses penyembuhan luka khitan pada anak laki-laki masyarakat Pulau Langkawi.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Prof. Ridzwan Hashim dari National University of Malaysia (UKM),keampuhan jelly gamat sebagai obat penyakit lupus alami mempunyai keistimewaan mampu regenerasi sel dengan cepat (Cell Growth Factor ).inilah yang bertanggung jawab dalam menstimulasi proses regenerasi atau peremejaan sel dan berperan untuk mempercepat proses penyembuhan luka. Teripang sebagai komposisi utama dari obat penyakit lupus alami ini memiiliki kandungan kolagen yang sangat tinggi Kandungan kolagen pada obat penyakit lupus alami jelly gamat mampu memperbaiki jaringan tubuh yang rusak dan mengisi kembali jaringan kulit yang terluka. dan mampu meregenerasi sel tubuh dengan cepat.

Itulah beberapa alasan mengapa jelly gamat Gold-G sangat tepat digunakan sebagai obat penyakit lupus alami,dikarenakan akan kandungan teripang sangat tinggi,mampu memberikan khasiat yang sangat besar dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit,termasuk pada penyakit lupus.

Untuk Informasi Cara Pemesanan Silahkan Klik Gambar di Bawah Ini


Demikianlah informasi tentang Obat Penyakit Lupus Alami dengan menggunakan obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G yang ampuh dan aman untuk dikonnsumsi. Semoga Allah Swt/Tuhan Yme senantiasa memberikan kesembuhan penyakit anda melalui Obat Penyakit Lupus Alami ini. Amin...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text