Social Icons

Rabu, 12 Juni 2013

Obat Penyakit Asma Alami

Obat Penyakit Asma Alami - Obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G merupakan salah satu obat herbal multi khasiat salah satunya sebagai obat penyakit asma alami yang ampuh dan aman di konsumsi.

Sekilas Tentang Penyakit Asma

Asma adalah keadaan saluran pernafasan yag mengalami penyempitan karena heperaktivitas terhadap rangsangan tertentu, yang menyebabkan peradangan, penyempitan ini bersifat hanya sementara. pada penderita penyakit asma, penyempitan saluran pernafasan merupakan respon terhadap rangsangan yang pada paru-paru normal tidak akan mempengaruhi saluran pernafasan. Penyempitan ini dapat dipicu oleh berbagai rangsangan, seperti serbuk sari, debu, bulu binatang, asap, udara dingin dan olahraga.

Gejala Penyakit Asma

Berikut ini merupaka gejala-gejala yang dapat disebabkan oleh penyakit asma :
  • Batuk. Batuk dari asma seringkali memburuk pada malam hari atau pagi hari, sehingga sulit untuk tidur. Kadang-kadang batuk adalah gejala satu-satunya. Kadang-kadang batuk membawa lendir atau dahak.
  • Mengi. Desah adalah suara siulan melengking atau ketika Anda bernapas.
  • Dada sesak. Hal ini dapat merasa seperti ada sesuatu yang meremas atau duduk di dada anda.
  • Sesak napas. Beberapa orang mengatakan mereka tidak bisa menangkap nafas mereka, atau mereka merasa sesak napas, atau kehabisan napas. Anda mungkin merasa seperti Anda tidak bisa mendapatkan cukup udara keluar dari paru-paru Anda.
Obat penyakit asma alami dengan menggunakan obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G ampuh dan aman untuk dikonsumsi

Obat Penyakit Asma Alami >> Obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G adalah pilihan yang terbaik untuk para penderita penyakit asma, mengapa yang terbaik ? karena jelly gamat Gold-G terbuat dari bahan pilihan yaitu sari teripang emas yang kami proses secara modern sehingga menghasilkan obat herbal tradisional penyakit asma yang bagus dan tidak ada efeksamping sama sekali.

Menurut sember Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang/gamat memiliki kandungan gizi lengkap. Antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel yang rusak.

Asam lemak metiltetradekanoik yang dapat menghambat kinerja enzim lipoksigenase, yaitu enzim yang memacu kerusakan saluran pernapasan yang merupakan penyebab asma. Hal ini diperkuat dengan penelitian yang dilakukan oleh Subhuti Dharmananda, PhD dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika Serikat, beliau mengungkapkan bahwa teripang mengandung asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase yang menjadi pemicu kerusakan saluran pernapasan penyebab asma. Menurutnya, kandungan nutrisi lengkap menyebabkan obat asma ginseng dasar laut itu menjadi suplemen multikhasiat.

Nah, untuk itu tunggu apa lagi pesan dari sekarang dan rasakan khasiat serta manfaat dari obat herbal tradisonal jelly gamat Gold-G sebagai Obat Penyakit Asma Alami. Sudah saatnya anda beralih ke pengobatan herbal tradisional yang lebih aman di konsumsi. Paket yang anda pesan akan kami kirim via JNE dan pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G


Sekian informasi tentang Obat Penyakit Asma Alami dengan menggunakan obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G yang ampuh dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan manfaat anda semua dalam mencari solusi kesembuhan penyakit anda. Amin...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text