Social Icons

Rabu, 12 Juni 2013

Obat Penyakit Diabetes Alami

Obat Penyakit Diabetes Alami - Obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G merupakan salah satu obat herbal multi khasiat salah satunya sebagai obat openyakit diabetes alami yang ampuh dan aman di konsumsi.

Informasi Tentang Penyakit Diabetes

Diabetes atau kencing manis adalah penyakit yang dikarenakan oleh rusaknya pada fungsi pankreas. Disini pankreas telah tidak dapat lagi menghasilkan hormon insulin yang bertindak untuk merubah glukosa jadi gula darah. Mengakibatkan glukosa menyebar ke seluruh tubuh melewati darah serta menambah massa darah, hingga darah jadi kental. Darah yang kental mengakibatkan pemompaan darah jadi lamban hingga menyebabkan tekanan yang tinggi serta hipertensi yaitu di antara penyakit yang dikarenakan oleh kencing manis tak hanya asterosklerosis, stroke, kebutaan, jantung serta gagal ginjal. Salah satu penyebab penyakit diabetes adalah bisa karena faktor keturunan, faktor kegemukan (obesitas), stress, kolesterol dan darah tinggi.

Gejala Penyakit Diabetes
  • Banyak kencing (polyuria) terutama pada malam hari.
  • Gampang Haus dan banyak minum (polydipsia).
  • Mudah lapar dan banyak makan (polyphagia).
  • Mudah lelah dan sering mengantuk.
  • Penglihatan kabur.
  • Sering pusing dan mual.
  • Koordinasi gerak anggota tubuh terganggu.
  • Berat badan menurun drastis.
  • Sering kesemutan dan gatal-gatal pada tangan dan kaki.
Obat penyakit diabetes alami dengan menggunakan obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G ampuh dan aman untuk dikonsumsi

Obat Penyakit Diabetes Alami >> Obat penyakit diabetes alami jelly gamat Gold-G merupakan obat herbal tradisional berbentuk cairan kental bening yang 100% halal dan herbal terbuat dari biota laut yakni ekstrak  teripang laut/timun laut yang diolah secara moderen melewati 4 kali proses destilasi sehingga terbebas dari bau amis dan terbebas dari garam. Teripang/timun laut yang digunakan sebagai bahan dari obat jelly gamat Gold-G tidak sembarangan, karena hanya menggunakan jenis spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies yang paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide.

Berdasarkan penelitian di dalam teripang/gamat memiliki kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) yang mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit, bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat.

Obat penyakit diabetes alami jelly gamat Gold-G merupakan obat serbaguna yang selain dapat mengobati dari dalam, juga dapat digunakan dari luar (untuk pengobatan luka pada penderita diabetes) yakni dengan cara dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir di amputasi. Cell Growth Factor mampu bekerja dengan baik untuk meregenerasi sel yang rusak sehingga luka dapat kembali pulih dengan cepat.

Berikut Testimoni Penderita Penyakit Diabetes Yang Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Tradisional Jelly Gamat Gold-G

Nama : Yuhelman Salayan
Umur : 52 Tahun
Kota : Bekasi
Keluhan : Kadar Gula Darah Tinggi
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Setelah menonton TV Elshinta yang menjelaskan manfaat teripang, saya berusaha mencari info lebih jauh mengenai teripang. Ternyata di internet saya memperoleh info yang lebih dari lengkap dan akhirnya saya tertarik dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly yang kemudian saya pesan sebanyak 4 botol. Saya menderita gula darah dan saat saya cek nilainya adalah 201. Setelah saya rutin mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly, ternyata hasil tes gula darah saya turun menjadi 140. Saya itu saya mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly dan benar-benar merasakan manfaatnya.

Itulah kisah nyata penderita penyakit diabetes yang sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G. Untuk itu kami sarankan kepada anda, tidak ada salahnya untuk mencoba obat herbal jelly gamat Gold-G sebagai Obat Penyakit Diabetes Alami.

Untuk Informasi Cara Pemesanan Klik di Bawah Ini

 
Demikianlah informasi tentang Obat Penyakit Diabetes Alami dengan menggunakan obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G yang ampuh dan aman untuk dikonsumsi. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan meenjadi salah satu referansi bagi kesembuhan anda. Amin...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text