Social Icons

Jumat, 12 Juli 2013

Obat Penyakit Darah Tinggi Alami

Obat Penyakit Darah Tinggi Alami - Obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G merupakan salah satu obat herbal multi khasiat salah satunya sebagai obat penyakit darah tinggi alami yang ampuh dan aman di konsumsi.

Penyakit Darah Tinggi

Darah tinggi atau biasa di sebut dengan hipertensi adalah kondisi dimana tekanan darah di arteri meningkat. Arteri merupakan pembuluh darah yang membawa darah dari jantung menuju ke seluruh jaringan dan organ tubuh. Peningkatan ini menyebabkan jantung harus bekerja lebih keras dari biasanya untuk mengedarkan darah. Jadi, darah tinggi bukanlah emosi yang berlebihan meskipun kondisi ini bisa memicu kenaikan tekanan darah.

Pada dasarnya penyakit darah tinggi tidak membunuh secara langsung, namun komplikasi dari penyakit ini yang harus kita waspadai karena bisa menyebabkan penyakit stroke, serangan jantung, gagal jantung dan aneurisma arterial, dan merupakan penyebab utama gagal jantung kronis yang dapat membunuh secara langsung ataupun secara perlahan.

Tekanan darah dikatakan normal pada angka 120/80mmHg. Tekanan darah antara 120/80mmHg dan 139/89mmHg disebut prehipertensi. Lebih dari 140/90mmHg sudah tergolong hipertensi. Dengan menggunakan alat yang bernama tensimeter, bisa diketahui seberapa tinggi atau rendahnya tekanan darah. Angka sistolik (atas) menunjukkan tekanan dalam pembuluh darah saat jantung kontraksi dan memompa darah menuju arteri. Angka diastolik (bawah) menunjukkan tekanan dalam pembuluh darah saat jantung beristirahat.

Gejala Penyakit Darah Tinggi
  • Kepala bagian belakang sering terasa sakit ketika bangun tidur.
  • Sering lupa dan terkadang sulit konsentrasi.
  • Mudah marah dan perasaan sensitive.
  • Terkadang susah tidur.
  • Tubuh cepat merasa lelah dan letih.
  • Terkadang mengalami kesulitan dalam buang air besar.
  • Mimisan.
  • Sering merasa gelisah.
  • Pandangan mata menjadi kabur.
  • Rasa mual ingin muntah.
Obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G solusi tepat sebagai obat penyakit darah tinggi alami yang ampuh dan aman untuk dikonsumsi

Obat Penyakit Darah Tinggi Alami >> Obat Herbal Tradisional Jelly Gamat Gold-G merupakan produk kesehatan herbal yang 100% halal terbuat dari ekstrak teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis terbaik dari 1200 spesies lainnya yang ada di dasar samudra. Serta diolah menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini dan diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga terjamin mutu, kualitas  dan kandungan di dalamnya.

Teripang yang menjadi bahan utama pengobatan darah tinggi ini mempunyai kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs) mampu mengencerkan darah beku penyebab darah tinggi. ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel,’ kata Walter K M Yee, ahli gizi dari  Luxor Network, Malaysia. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah.

Selain mengandung MPS dan GAGs, obat herbal tradisional darah tinggi Jelly Gamat Gold-G juga mengandung Gamapeptide (yang tidak ditemukan di spesies lain), protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino. Kandungan ini sangat baik untuk menyembukan berbagai penyakit seperti tumor ,kanker, hepatitis dll. Obat herbal tradisional darah tinggi Jelly Gamat Gold-G  baik untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Testmoni Sembuh Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G

Nama     : Hj. Baiq Sukarni
Umur      : 53 Tahun
Alamat   : Lombok
Keluhan : Tekanan darah tinggi/hipertensi
Prodak : Jelly gamat Gold-G

Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan.

Alhamdulillah, setelah saya kenal obat herbal tradisional darah tinggi Jelly Gamat Gold-G dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum Gold-G, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1).

Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan obat tradisional darah tinggi Jelly Gamat Gold-G di daerah saya di Lombok. Mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa.

Nama            : Lie Kwi Jin
Umur             : 62 Tahun
Alamat           : Lampung
Keluhan         : Tekanan Darah Tinggi
Jenis Prodak  : Jelly Gamat Gold-G

Keadaan waktu darah tinggi saya naik menjadi 230 agak sempoyongan, kepala terasa berat, kaki saya bengkak sudah lama, tapi dulu saya tidak mengetahui panyakit apa, saya punya penyakit kencing manis (diabetes) juga tidak saya obati. Setelah itu saya minum Gold-G, badan terasa enteng, bengkak-bengkak saya kempes, saya cek tekanan darah saya turun menjadi 130/80.  Wah! Luar biasa

Saya bingung karena saya makan tidak pantang, wajah saya memerah, segar, keringatan terus. Pertama-tama minum Gold-G, saya kencing terus. setelah minum botol yang ke-2 kencing saya kembali normal. Lutut kaki saya juga sudah tidak ngilu-ngilu dan sekarang jalan saya sudah gagah dan tekanan darah saya sudah normal. Gold-G is the best.

Testimoni diatas merupakan kisah nyata dari penderita penyakit darah tinggi yang sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G. Untuk itu tak usah diragukan lagi akan khasiat dari oabt herbal tradisional jelly gamat Gold-G sebagai Obat Penyakit Darah Tinggi Alami yang ampuh dan aman untuk dikonsumsi. Pesanlah sekarang juga dan segera obati penyakit darah tinggi secara rutin dan teratur.

Cara Pemesanan Obat Herbal Tradisional Jelly Gamat Gold-G

Sekian ulasan informasi tentang Obat Penyakit Darah Tinggi Alami dengan menggunakan obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G yang ampuh dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan manfaat dan menjadi solusi kesembuhan bagi penyakit anda. Amin

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text