Social Icons

Rabu, 10 Juli 2013

Obat Benjolan di Payudara Alami

Obat Benjolan di Payudara Alami - Obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G merupakan salah satu obat herbal multi khasiat salah satunya sebagai obat benjolan di payudara alami yang ampuh dan aman di konsumsi.

Benjolan di Payudara

Benjolan di payudara merupakan awal kemungkinan terjadinya kanker payudara, selebihnya mungkin juga berupa tumor jinak, kelainan hormonal, kista, infeksi, benturan atau trauma. Dan tidak semua kanker payudara ditandai dengan benjolan di payudara. Beberapa kasus kanker payudara bahkan tidak ditemukan adanya benjolan saat pemeriksaan. Meski demikian, adanya benjolan di payudara harus segera anda atasi karena jika perkembangannya dibiarkan maka akan berakibat fatal.

Menurut Prof. Dr. Zubairi Djoerban, KHOM., Professor of Internal Medicine, di Divisi Hematology Medical Oncology di Universitas Indonesia, di berbagai negara, termasuk di Indonesia, kecenderungan seorang wanita untuk mendapati benjolan pada payudaranya cukup sering. Dan gejalanya juga beragam, bisa tidak terasa apapun hingga rasa nyeri yang menusuk-nusuk.

Gejala Benjolan di Payudara
  • Kulit payudara berubah warna: dari merah muda menjadi coklat.
  • Payudara mengeluarkan darah atau cairan yang lain.
  • Bila tumor sudah besar, muncul rasa sakit yang hilang-timbul.
  • Benjolan di payudara berubah bentuk / ukuran.
  • Salah satu puting susu tiba-tiba lepas / hilang.
  • Puting susu masuk ke dalam (retraksi).
  • Kulit payudara terasa seperti terbakar.
  • Benjolan Jinak di Payudara.
Obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G solusi tepat sebagai obat benjolan di payudara alami yang ampuh dan aman untuk dikonsumsi

Obat Benjolan di Payudara Alami >> Kini sudah hadir solusi pengobatan untuk benjolan pada payudara secara alami dengan menggunakan ekstrak herbal tradisional jelly gamat Gold-G yang terbuat dari ekstrak teripang laut terbaik dari jenis strichopus variegetus dan merupakan salah satu jenis teripang yang mengandung banyak kandungan protein dan zat gizi yang tentunya baik untuk kesehatan. Tidak hanya itu teripang jenis ini memiliki rasa yang khas sehingga memungkinkan anda untuk selalu mengkonsumsi jelly gamat Gold-G.

Bukan tanpa alasan mengapa jelly gamat Gold-G mampu mengatasi berbagai jenis tumor salah satunya benjolan pada payudara yang mana ekstrak teripang yang menjadi bahan dasar dari jelly gamat Gold-G memiliki sifat antitumor dan juga antikanker yang dapat menghentikan laju pertumbuhan tumor dan juga sel sel penyebab kanker. Hal tersebut di utarakan oleh Jaime Rodriguez dari Fakultas Kimia, Universitas Santiago, Spanyol membuktikan bahwa teripang mengandung 0,93 g glikosida yang terdiri dari holothurinoside A, B, C, dan D dengan jumlah masing-masing 40 mg, 9 mg, 15 mg, dan 10 mg. Itu masih diimbuhi 20 mg holothurin A. Semuanya bersatupadu aktif menggempur kanker. Sementara kemampuan gamat dalam meregenerasi sel, menurut dr Luluk Zulfa Agustina dari Pati, aktif merehabilitasi sel-sel yang rusak akibat terjangan kanker. (Faiz Yajri)

Riset ilmiah Jaime Rodriguez. Periset dari Fakultas Kimia, Universidad de Santiago deCompostela, Spanyol. Ia mengekstrak 300 teripang dalam pelarut metanol. Dalam uji praklinis, ekstrak teripang aktif membunuh sel heLa (tumor rahim) dan B-18-Fl (melanoma). Senyawa yang berperan adalah glikosida yang bersifat antitumor dan antikanker. Teripang mengandung 0,93 g glikosida. Kandungan glikosida dalam teripang terdiri atas 40 mg holothurinoside A, 9 mg holothurinoside B, 15 mg holothurinoside C, 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur tumor.

Nah, untuk itu bagi anda yang sedang menderita dan merasakan benjolan di payudara kami sarankan untuk segera beralih ke pengobatan dengan menggunakan obat herbal ttradisional jelly gamat Gold-G. Pesanlah sekarang juga obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G dan rasakan manfaat dan khasiatnya.

Untuk Informasi Cara Pemesanan Silahkan Klik di Bawah Ini


" Pembayaran Dilakukan Setelah Barang Anda Terima "

Demikianlah sekilas informasi tentang Obat Benjolan di Payudara Alami dengan menggunakan obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G yang ampuh dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi wasilah bagi kesembuhan anda. Amin...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text