Social Icons

Jumat, 01 November 2013

Cara Cepat Mengobati Penyakit Diabetes

Cara Cepat Mengobati Penyakit Diabetes >> Informasi tentang cara cepat mengobati penyakit diabetes dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat mengobati penyakit secara tuntas serta aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping bagi tubuh.

Sekilas Tentang Diabetes

cara cepat mengobati penyakit diabetes
Diabetes Mellitus yang juga dikenal dengan nama kencing manis atau penyakit gula darah adalah salah satu penyakit kronis yang ditandai dengan peningkatan kadar gula dalam darah sebagai akibat adanya gangguan sistem metabolisme dalam tubuh, dimana organ pankreas tidak mampu memproduksi hormon insulin sesuai kebutuhan tubuh. Insulin adalah salah satu hormon yang diproduksi oleh pankreas yang bertanggung jawab untuk mengontrol jumlah/kadar gula dalam darah dan insulin dibutuhkan untuk merubah (memproses) karbohidrat, lemak, dan protein menjadi energi yang diperlukan tubuh manusia. Hormon insulin berfungsi menurunkan kadar gula dalam darah.

Jika terlalu banyak glukosa didalam darah sulit untuk membuat insulin bekerja dengan baik. Hal ini dapat memicunya komplikasi penyakit lain seperti  ginjal,jantung, mata, syaraf serta melemahnya sistem imunitas atau kekebalan dalam tubuh. Salah satu penyebab penyakit diabetes adalah bisa karena faktor keturunan, faktor kegemukan (obesitas), stress, kolesterol dan darah tinggi. Kebiasaan merokok dan gaya hidup yang tidak teratur juga bisa memperparah keadaan pada penderita penyakit diabetes.

Gejala Penyakit Diabetes
  • Poliuria (banyak berkemih).
  • Polidipsia (rasa haus sehingga jadi banyak minum).
  • Polifagia (banyak makan karena perasaan lapar terus-menerus).
  • Berat badan turun drastis.
  • Mudah lelah dan mengantuk.

Cara Cepat Mengobati Penyakit Diabetes dengan Mengunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Berkhasiat Mengobati Penyakit Secara Tuntas

cara cepat mengobati penyakit diabetes

Cara Cepat Mengobati Penyakit Diabetes >> Cara cepat mengobati penyakit maag kronis dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat mengobati penyakit secara tuntas serta aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping bagi tubuh. Karena obat herbal jelly gamat Gold-G terbuat dari bahan alami ekstrak teripang/gamas dari spesies Golden Stichopus Variegatus, yang merupakan spesies terbaik dan satu-satunya yang memeiliki kandungan Gamapeptide (tidak dimiliki spesies lain). Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka 3x lebih cepat, mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Berdasarkan penelitian di berbagai universitas di seluruh dunia, di temukan bahwa teripang/gamat emas yang terdapat di dalam jelly gamat Gold-G berkhasiat sebagai obat serbaguna dan sebagai obat antiseptik. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat atau pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes mellitus. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Menurut Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China. Mengungkap teripang kaya senyawa glikosaminoglikan yang bersifat antipenggumpalan dan pembekuan darah. Itu sebabnya luka pada penderita diabetes lekas menutup. Senada dengan yang diungkapkan oleh Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI : kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, sangat bagus jika diberikan kepada penderita diabetes mellitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat.

Simak testimoni sembuh dari penyakit diabetes dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G

cara cepat mengobati penyakit diabetes
Nama            : Lailan Basrah
Usia              : 47 tahun
Keluhan        : Diabetes
Jenis Produk : Gold-G, Cyano Spirulina

Karena mengidap diabetes, seluruh tubuh saya lemas dan bertambah kurus. Badan tidak bisa diajak kompromi, begitu terasa capek dan selalu ngantuk. Setelah saya konsumsi Gold-G, keesokan harinya saya bangun tidur, badan terasa ringan sehingga saya terus konsumsi Gold-G. Kini saya juga konsumsi Spirulina dan badan saya semakin segar. Sekarang gula darah saya sudah normal.

Kisah nyata diatas merupakan salah satu dari sekian banyak kisah nyata dari penderita yang sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G. Maka dari itu bagi anda penderita penyakit diabetes, tidak ada salahnya untuk beralih melakukan pengobatan dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G sebagai cara cepat mengobati penyakit diabetes.

Cara Pemesanan Silahkan Klik di Bawah Ini


cara pemesanan gold-g

Sekian informasi tentang Cara Cepat Mengobati Penyakit Diabetes dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat mengobati penyakit secara tuntas. Semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan manfaat dan menjadi petunjuk dari Allah Swt/Tuhan Yme untuk kesembuhan penyakit anda. Amin,,,

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text