Social Icons

Rabu, 30 Oktober 2013

Cara Cepat Mengobati Penyakit Maag Kronis

Cara Cepat Mengobati Penyakit Maag Kronis >> Informasi tentang cara cepat mengobati penyakit maag kronis dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara tuntas serta aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping.

Sekilas Tentang Penyakit Maag Kronis

cara cepat mengobati penyakit maag kronis
Penyakit maag kronis atau syndrom dispepsia adalah penyakit yang menyerang daerah lambung yang terjadi secara tiba-tiba dikarenakan adanya tukak lambung (luka dalam lambung), peradangan atau pembengkakan pada lambung. Sehingga menimbulkan rasa tidak nyaman di perut seperti menimbulkan rasa nyeri dan perih pada lambung, Apabila penyakit ini terus dibiarkan maka dapat mempengaruhi sistem kekebalan tubuh sehingga akan mengakibatkan kondisi tubuh menurun dan sangat rentan terserang oleh berbagai macam penyakit

Penyebab Penyakit Maag kronis terjadi  karena penderita makannya tidak teratur, terdapat mikroorganisme yang merugikan, mengonsumsi obat-obatan tertentu,  atau sebab-sebab lainnya seperti mengonsumsi alkohol, pola tidur yang tidak teratur dan stress. Maag juga bisa disebabkan karena adanya bakteri Helicobacter pylori sebagai penyebab lain dari sakit maag, bakteri ini mempunyai sifat luar biasa. Jika bakteri lain mati pada suasana asam dalam lambung, Helicobacter pylori mampu bertahan hidup bahkan berkembang biak, kuman Helicobacter pylori dapat mengiritasi dinding lambung, sehingga menimbulkan peradangan dan luka. Akibat dinding lambung mengalami luka, penderita akan merasakan perih di bagian ulu hati. Pada keadaan parah, penyakit maag kronis dapat mengakibatkan pendarahan pada lambung, bahkan jika maag kronis di diamkan tanpa pengobatan bisa mengakibatkan kanker lambung.

Gejala Penyakit Maag Kronis
  • Perut terasa nyeri.
  • Rasa mual dan selalu ingin muntah.
  • Kurangnya nafsu makan ketika rasa mual datang.
  • Nyeri dan pedih pada ulu hati serta diselingi dengan nafas sesak serta perut kembung.
  • Kepala terasa pusing, sulit untuk tidur serta suhu badan naik dan keluar keringat dingin.
  • Selain itu beberapa penderita dengan radang lambung yang sudah terlalu parah juga mengalami pendarahan pada lambung sehingga ketika penderita muntah maka akan mengeluarkan darah berwarna kehitaman seperti kopi. Radang pada lambung yang sudah terlanjur kronis dapat menyebabkan kematian.

Cara Cepat Mengobati Penyakit Maag Kronis dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengobati Penyakit Secara Tuntas


cara cepat mengobati penyakit maag kronis

Cara Cepat Mengobati Penyakit Maag Kronis >> Cara cepat mengobati penyakit maag kronis dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara tuntas serta aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping. Karena obat herbal jelly gamat Gold-G terbuat dari bahan alami ektrak teripang/gamat emas dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik yang diolah dengan menggunakan teknologi masa kini serta di tangani langsung oleh para pakar gizi dan kesehatan, sehingga terjamin akan mutu dan kualitasnya.

Kandungan gizi yang terdapat dalam teripang bisa dikatakan cukup lengkap, dimana berdasarkan hasil penelitian, terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam teripang, diantaranya protein 86.8%, kolagen 80.0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9 serta asam amino. Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lipat mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, serta melancarkan sirkulasi darah.

Manfaat kolagen pada obat maag kronis jelly gamat Gold-G memberi efek mengurangi rasa sakit di lambung, meringankan keluhan pada luka lambung dan meningkatkan imunitas tubuh. Juga kandungan CGF (cell growth factor) yakni kandungan yang mampu meregenerasi sel yang telah rusak sehingga dapat mengobati luka pada lambung yang merupakan penyebab terjadinya penyakit maag .Selain itu gamat juga memilki sifat antispetik alami yang mampu menetralisir tingkat keasaman didalam lambung dan menormalkan kembali produksi asam lambung didalam tubuh sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory. Hal tesebut diungkapkan oleh dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta.

Simak Testimoni Sembuh Dari Penyakit Maag Kronis Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

cara cepat mengobati penyakit maag kronis
Nama     : Corina
Umur      : 33 Tahun
Alamat    : Teluk betung
Keluhan  : Maag

Pada hari Jum’at, 1 Juli 2005 saat saya meeting di kantor, saya mendapat jatah makan siang. Jum’at tengah malam saya mengalami diare sampai pagi hari + 5 kali diare. Sabtu pagi saya ke dokter. Karena diare terus-menerus saya tidak berani makan, hanya makan roti 2 potong sehingga saya sakit maag. Hari Minggu, saya makan satu jenis obat maag tapi langsung muntah. Hari Senin saya minum obat maag jenis lain, tetapi masih mual. Sampai hari Kamis masih mual tapi saya paksakan masuk kantor karena kerjaan sudah menumpuk. Hari Jum’at pagi di kantor, saya merasakan mual banget dan saya pun pulang ke rumah kira-kira jam 10 pagi. Sampai di rumah, saya langsung makan siang. Setelah makan siang saya minum Gold-G sebanyak 3 sendok makan. Setelah makan malam saya minum lagi sebanyak 1 sendok makan dan sabtu pagi saya juga minum lagi 1 sendok makan. Setelah itu saya tidak merasakan mual-mual lagi sampai dengan sekarang.

Itulah salah satu dari sekian banyak kisah nyata penderita penyakit maag kronis yang sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G. Maka dari itu kami rekomendasikan kepada anda penderita penyakit maag kronis untuk segera beralih dengan melakukan pengobatan dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G. Pesanlah sekarang juga dan rasakan sendiri khasiat dari obat herbal jelly gamat sebagai cara cepat mengobati penyakit maag kronis.

Cara Pemesanan Silahkan Klik di Bawah Ini

cara pemesanan gold-g
Sekian ulasan informasi tentang Cara Cepat Mengobati Penyakit Maag Kronis dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara tuntas serta aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping. Semoga dengan adanya infomasi ini dapat memberikan manfaat
dan menjadi referensi bagi anda dalam memperoleh kesembuhan. Amin,,,

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text