Social Icons

Selasa, 10 September 2013

Obat Penyakit Paru Paru Basah Alami

Obat Penyakit Paru Paru Basah Alami >> Obat herbal Ace Max’s merupakan salah satu obat herbal multi khasiat salah satunya sebagai obat penyakit paru paru basah alami yang ampuh dan aman di konsumsi.

Tentang Penyakit Paru Paru Basah

obat penyakit paru paru basah alami
Penyakit paru paru basah atau dalam bahasa medis disebut juga dengan pheunomia merupakan salah satu penyakit berbahaya dan bisa menyerang siapa saja. Paru paru basah ini istilah yang sering digunakan dokter medis untuk menunjukkan kelainan pada rongga paru-paru yang terisi cairan. Penyakit paru-paru basah ini disebabkan oleh sekitar 30 macam sumber infeksi.Penyebab utamanya adalah bakteri, virus, mikroplasma, jamur, berbagai senyawa kimia, dan partikel. Virus sinsitial pernapasan (respiratory syncitial virus atau RSV), painfluenzae, influenzae, dan adenovirus merupakan yang paling kerap menyebabkan pneumonia. Penyakit Paru-paru basah jika dibiarkan bisa berakibat fatal. Penyakit pneumonia dapat juga terjadi karena aspirasi kandungan lambung, air atau iritasi. Umumnya infeksi virus saluran pernapasan bawah berlangsung selama musim dingin atau hujan.

Gejala Paru Paru Basah
  • Demam
  • Sakit kepala
  • Sesak nafas
  • Batuk disertai dahak
  • Dada terasa sakit saat batuk
  • Telapak tangan dan kaki terasa dingin dan sering basah (keluar keringat)
Obat herbal Ace Max’s solusi tepat sebagai obat penyakit paru paru basah alami yang ampuh dan aman untuk di konsumsi

obat penyakit paru paru basah alami
Obat Penyakit Paru Paru Basah Alami >> Obat herbal Ace Max's merupakan minuman kesehatan untuk mengobati penyakit paru paru basah alami yang ampuh dan aman untuk dikonsumsi. Karena obat herbal Ace Max's ini terbuat dari bahan alami ekstrak kilit manggis dan daun sirsak yang memiliki khasiat dalam mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya penyakit paru paru basah.

Hasil penelitian di Tokyo pada tahun 2003, menunjukkan bahwa antioksidan super (xanthone) dalam kulit manggis memiliki efek anti bakteri yang dapat menghambat dan membunuh perkembangan mikroorganisme seperti Mycobacterium tuberculosis (penyebab TBC) dan Staphylococcus aureus(penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Ekstrak kulit manggis juga dipercaya dapat mengobati arthritis, asma, Alzheimer, alergi, dyspepsia(gangguan pencernaan), jerawat, dan eksim.xanthone bersifat antimikroba terhadap MRSA(methicillin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang telah kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi parah. Kulit buah manggis juga bersifat sebagai antijamur. Aktivitas antijamur hasil isolasi xanthone yang berasal dari kulit buah manggis dan beberapa derivate mangostin terhadap jamur Fusarium oxysporum, Alternaria tenuis, dan Dreschrela oryzae dapat menghambat pertumbuhan semua jamur.

Kandungan dalam daun sirsak juga memiliki sifat anti bakteri yakni menghambat pertumbuhan bakteri dan dapat mengurangi peradangan, Menghambat pertumbuhan bakteri penyebab munculnya infeksi dan mematikannya, serta dapat meregenerasi sel paru dengan cepat. Selain itu khasiat daun sirsak juga dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh agar penderita paru paru basah tidak akan mudah terserang penyakit lain sehingga dapat membantu proses penyembuhan.
Karena itu Ace Max’s memadukan ekstra kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya. Selain kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya , Ace Max’s juga dikombinasikan dengan madu murni, apel, anggur sebagai zat pewarna dan pemanis buatan yang alami, serta bunga black Rosella yang mempunyai khasiatsebagai penetralisir kadar keasaman pada lambung yang terkandung pada kulit manggis dan daun sirsak, sehingga sangat aman bagi mereka yang menderita penyakit maag sekalipun.

Maka dari itu bagi anda atau anggota keluarga anda yang sedang menderita penyakit paru paru basah segeralah atasi penyakit anda dengan menggunakan obat herbal Ace Max's yang ampuh dan aman untuk dikonsumsi. Pesanlah sekarang juga obat herbal Ace Max's sebagai obat penyakit paru-paru basah.

Cara Pemesanan Klik di Bawah Ini


Demikianlah informasi tentang Obat Penyakit Paru Paru Basah Alami dengan menggunakan obat herbal Ace Max's yang ampuh dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan manfaat dan menjadi solusi bagi anda dalam mencari kesembuhan dari yang maha kuasa. Amin,,,

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text