Social Icons

Rabu, 11 September 2013

Obat Penyakit Migren Alami

Obat Penyakit Migren Alami >> Obat herbal Ace Max’s merupakan salah satu obat herbal multi khasiat salah satunya sebagai obat penyakit migren alami yang ampuh dan aman di konsumsi

Sekilas Tentang Migren

obat penyakit migren alamiPenyakit Migren atau disebut juga dengan penyakit kepala sebelah merupakan penyakit yang menyerang kepala yang sangat luar biasa sakitnya sehingga bisa menggangu aktivitas sehari-hari dan membuat penderitanya sering mengeluh. Biasanya di sebabkan oleh beberapa faktor seperti faktor hormon, stress, kurang tidur, sakit gigi dan lain sebagainya. Walau masih belum diketahui secara pasti penyebabnya,umumnya penyakit ini merupakan penyakit yang diturunkan.Yang dapat dilakukan adalah berusaha untuk mencegah terjadinya serangan sakitkepala dan mengurangi rasa sakit saat serangan terjadi. Kadangkala serangannya tidak hanya menyerang salah satu sisi kepala tetapi menyerang kedua sisi kepala. Kebanyakan yang menderita migren ini adalah seorang wanita yaitu 30% dari wanita mengalami migren dan untuk pria cuma 20% saja yang mengalaminya.

Secara umum penyakit migren dapat dipicu oleh beberapa factor diantaranya seperti puasa, kurang tidur, makanan tertentu, makanan yang mengandung vetsin/nitrat/aspartam, stres, menstruasi, kafein, rangsangan visual (seperti lampu berkedip) dan perubahan cuaca dapat memicu terjadinya migren. Beberapa orang menderita migren setelah stres, misalnya sehari setelah ujian. Makanan yang sering menyebabkan migren yaitu  cokelat, keju, dan jus jeruk. Jika sering terbangun di malam hari atau bangun di pagi hari dengan migren, mungkin pemicunya adalah rendahnya kadar gula darah  (hipoglikemia). Untuk  kasus seperti itu, mungkin makan makanan ringan sebelum tidur bisa  mencegah serangan migren.

Gejala Migren
  • Sering merasakan kesemutan tangan dan kaki
  • Penglihatan menjadi berkunang-kunang
  • Sensitif terhadap penglihatan dan suara
  • Melihat benda menjadi lebih kecil
  • Penglihatan seperti bergelombang
  • Melihat bitik hitam
  • Merasa stress
Obat herbal Ace Max’s solusi tepat sebagai obat penyakit migren alami yang ampuh dan aman untuk di konsumsi.

obat penyakit migren alami
Obat Penyakit Migren Alami >> Obat herbal Ace Max's merupakan solusi yang sangat tepat sebagai obat penyakit migren alami yang ampuh dan aman untuk dikonsumsi. Karena terbuat dari perpaduan bahan alami ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki khasiat yang luar biasa dalam mengobati penyakit salah satunya dapat mengobati penyakit migren. Ace Max's produksi dengan menggunakan alat moderen dan diolah serta diverifikasikan oleh tangan-tangan terampil dari berbagi disiplin ilmu gizi,kesehatan,dan teknologi makanan-minuman. Sehingga menjamin akan mutu dan kualitasnya.

Kulit manggis mengandung zat antioksidan yang sangat tinggi yaitu zat xanthone, mampu atasi berbagai macam jenis penyakit kronis termasuk penyakit migren. Zat xanthone ini mampu memperlebar pembuluh darah, melancarkan peredaran darah, melancarkan aliran oksigen ke otak, menghilangkan stress, merelaksasikan otot-otot syaraf sehingga mampu atasi migren dengan aman. Juga memiliki kandungan anti imflamasi, dan itu sangat bermanfaat untuk penderita migren. Anti imflamasi ini dapat mengurangi dan menghilangkan rasa sakitnya dan juga memperbaiki jika terjadi peradangan di kepala yang merupkan penyebab migren.

Daun sirsak tidak kalah khasiatnya, Dr Hardhi menungkapkan sirsak mengandung senyawa saponin, polifenol dan juga bioflavonoid yang memiliki khasiat sebagai antioksidan. Nah, cara membunuh sel kanker oleh sirsak inilah yang berbeda dengan herbal lainnya. Sirsak hanya membunuh sel-sel yang tumbuhnya abnormal atau sel-sel spesifik seperti radikal bebas yang ada sel-sel kankernya. Tapi sirsak tidak merusak sel-sel yang sehat. selain itu daun sirsak memiliki sifat antidepresi.

Itulah khasiat dari kulit manggis dan daun sirsak yang terkandung dalam obat herbal Ace Max’s sebagai Obat Penyakit Migren Alami yang ampuh serta aman tanpa efek samping, maka dari itu anda tidak perlu ragu lagi, segera lakukan pengobatan penyakit migren anda secara alami dengan mengonsumsi Obat Herbal Ace Max’s sebagai Obat penyakit Migren Alami secara rutin dan dengan dosis yang tepat. Dan dengan izin allah SWT/ Tuhan YME penyakit migren yang anda derita bisa sembuh.

Cara Pemesanan Klik di Bawah Ini


Demikianlah informasi tentang Obat Penyakit Migren Alami dengan menggunakan obat herbal Ace Max's yang ampuh dan aman untuk dikonsumsi. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda dan menjadi wasilah bagi anda dalam mencari kesembuhan dari yang maha kuasa. Amin,,,

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text