Social Icons

Jumat, 02 Agustus 2013

Obat Penyakit Thalasemia Alami

Obat Penyakit Thalasemia Alami >> Obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G merupakan obat herbal multikhasiat salah satunya sebagai obat penyakit thalasemia alami yang ampuh dan aman untuk dikonsumsi

Penyakit Thalasemia

Thalasemia merupakan kelainan genetik yang diakibatkan oleh rendahnya kemampuan pembentukan hemoglobin karena terjadi gangguan pada salah satu rantai globin. Sintesis itu terhalang pada transkripsi mRNA ketika menerjemahkan globin. Hal ini menyebabkan kemampuan eritrosit dalam mengangkut oksigen sangat rendah (anemia).
Thalasemia dapat dibedakan menjadi Thalasemia mayor dan thalasemia minor. Kelainan thalasemia mayor (ThTh) cukup berat dan dapat menyebabkan kematian. Thalasemia di Indonesia telah dilaporkan sebagai golongan Thalasemia yang dapat menyebabkan kematian.

Thalasemia diduga menjadi penyakit keturunan yang ditandai dengan gangguan dan ketidakmampuan memproduksi ertirosit dan hemoglobin. Thalasemia terjadi karena adanya kelainan pada satu gen atau lebih yang membentuk rantai polipeptida alfa dan beta.

Gejala Penyakit Thalasemia
  • Mengalami anemia ringan
  • Pembesaran limpa
  • Sumsum tulang terlalu aktif sehingga bisa mengakibatkan penebalan dan pembesaran tulang, terutama tulang kepala dan wajah
  • Tulang-tulang panjang menjadi lebih lemah dan sangat rentan patah
  • Anak-anak yang mengalami thalasemia akan lambat dalam mencapai pubertas dibandingkan dengan anak-anak normal lainnya.
  • Karena penyerapan zat besi meningkat dan seringnya menjalani transfusi, maka kelebihan zat besi bisa terjumpul dan mengendap dalam otot jantung, sehingga bisa menyebabkan gagal jantung.
Obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G solusi tepat sebagai obat penyakit Thalasemia alami yang ampuh dan aman untuk dikonsumsi

Obat Penyakit Thalasemia Alami >> Obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang/spesies dasar laut, dari spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Pada teripang emas yang merupakan bahan utama Jelly Gamat Gold-G terdapat kandungan protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element yang membentuk atioksidan yang sangat tinggi dibutuhkan tubuh untuk penyembuhan berbagai penyakit. Menurut pendapat Paulo Antonio de Souza Mourao dari Fakultas Biomedika, Universidade Federal Rio de Janeiro, Brazil, membuktikannya. “Glukosaminoglikan dalam teripang mampu mengatasi tulang rapuh pada penderita penyakit thalasemia mayor. Senyawa itu berefek memperbaiki aliran darah dan melancarkan cairan yang tersumbat.

Selain itu, menurut Yash Sharma P dari Houston, Amerika Serikat. Menurut Yash, yang paling berpengaruh dalam teripang sebagai Obat Penyakit Thalasemia Alami adalah kandungan N-asam olineuraminat, merupakan permukaan sel asam sialat. Sialat terbentuk dari polisakarida, glikoprotein, danglik glikolipida. Saat terjadi mutasi gen, asam glikolineuraminat hilang dari sel. Sehingga, limpa yang membersihkan darah tak bekerja semestinya. Akibatnya, limpa membengkak. Selain sebagai Obat Penyakit Thalasemia, Jelly Gamat Gold-G juga berfungsi untuk meningkatkan kadar hemoglobin dalam darah.  Sehingga kandungannya pun lebih lengkap dan lebih optimal untuk mengatasi thalasemia.

Dalam kemasan Jelly Gamat Gold-G juga terdapat kandungan Saponin, kandungan saponin sangatlah dibutuhkan untuk membantu menghasilkan sel darah merah dalan darah penderita thalasemia, sehingga kebutuhan akan sel darah merah untuk mengangkut oksigen dan zat makanan ke seluruh tubuh pun dapat terpenuhi serta hal tersebut dapt membantu mereka agar tetap sehat dan terlepas dari masalah yang berkaitan dengan penyakit Thalasemia.

Itulah khasiat yang terkandung dalam obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G yang ampuh serta aman untuk dikonsumsi. Maka dari itu segeralah konsumsi obat hebal tradisional jelly gamat Gold-G sebagai Obat Penyakit Thalasemia Alami.

Cara Pemesanan Silahkan Klik di Bawah Ini



"Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima"

Demikianlah informasi tentang Obat Penyakit Thalasemia Alami dengan menggunakan obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G yang ampuh dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat dan memberikan solusi bagi kesembuhan penyakit anda. Amin...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text