Social Icons

Sabtu, 27 Juli 2013

Obat Penyakit Liver Alami

Obat Penyakit Liver Alami - Obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G merupakan salah satu obat herbal multi khasiat salah satunya sebagai obat penyakit liver alami yang ampuh dan aman di konsumsi

Penyakit Liver

Liver atau hati merupakan organ yang sangat berperan penting dalam kelangsungan hidup manusia, sekitar kurang lebih 500 fungsi, termasuk diantaranya menetralkan tubuh dari zat-zat racun berbahaya yang masuk ke dalam tubuh maupun yang terbentuk di dalam tubuh akan dibuang ke hati bersama dengan cairan empedu menuju usus, serta mengontrol penggumpalan darah dan menghasilkan empedu untuk mengurai lemak menjadi asal lemak yang digunakan untuk berlangsungnya proses metabolisme atau sistem pencernaan.

Penyakit liver atau yang dikenal juga dengan penyakit hepatitis adalah suatu penyakit yang timbul akibat dari terjadinya peradangan pada organ hati. Kematian jaringan hati, penambahan jaringan ikat yang mengganggu susunan dan fungsi hati yang diakibatkan oleh zat atau toxin yang berbahaya yang masuk kedalam tubuh melalui makanan dan minuman, obat-obatan kimia, dan juga bisa disebabkan oleh suatu virus. Dan sampai saat ini telah dikenal 8 jenis virus yang dapat menyerang hati dan terdapat 2 virus yang paling jahat yaitu virus hepatitis B dan Hepatitis C.

Gejala Penyakit Liver
  • Kulit dan selaput putih mata berubah warna menjadi kuning, warna ini timbul karena cairan kadar empedu yang berlebihan di dalam darah.
  • Muntah dan nafsu makan menurun
  • Mudah depresi
  • Nyeri pada bagian kanan atas perut
  • Badan merasa cepat lelah dan terasa sakit (malaise)
  • Urine atau air kencing berwarna cokelat pekat seperti air teh
  • Warna tinja/feses pucat
  • Berat badan menurun drastis
  • Kadar gula darah rendah
  • Gairah seks menurun
  • Timbul varises(pembesaran pada pembuluh vena).
Obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G solusi tepat sebagai obat penyakit liver alami yang ampuh dan aman untuk dikonsumsi

Obat Penyakit Liver Alami >> Obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G merupakan solusi  tepat bagi anda yang menderita penyakit liver. Gamat atau teripang sebagi bahan dasar dari proses produksi  Jelly Gamat Gold-G  terbukti secara klinis mampu mengobati penyakit liver tanpa efek samping, karena 100% non kimia. Obat  Herbal tradisional penyakit liver Jelly Gamat Gold-G mempunyai keistimewaan yaitu kemampuan untuk meregenerasi sel dengan mengganti sel-sel yang rusak atau abnormal dengan sel-sel baru sehingga memperbaiki sirkulasi dalam tubuh dan secara perlahan mengobati penyakit liver.

Obat herbal tradisional penyakit liver Jelly Gamat Gold-G di buat dengan bahan teripang murni yang berkualitas dan tanpa terkontaminas oleh zat kimia yang membahayakan terhadap tubuh serta penelitiannya pun telah melibatkan beberapa pakar ahli kesehatan seperti penelitian yang di lakukan oleh Rodriguez dari facultad de ouimica universidad de santiago de compostela ia mengatakan bahwa teripang gamat emas di dalam Jelly Gamat Gol-G mengandung glikosida yang merupakan senyawa herbal alami yang memiliki sifat efek anti kanker dan anti tumor selain glukosida dan saponin teripang gamat emas juga mampu memerkuat kekebalan tubuh sehingga dengan mengkonsumsi Obat Herbal penyakit liver Jelly Gamat Gold-G 100% tubuh akan terserap dan menunjang sepenuhnya untuk kesehatan. Kandungan Gilkosida 7 Holothurine yang terdapat pada Obat Herbal penyakit liver Jelly Gamat Gold-G bersifat anti kanker dan antitumor dan mampu menonaktifkan perkembangan sel tumor, merontakan sel tumor tanpa merusak jaringan sekitarnya juga memiliki kemampuan memblokir pertumbuhan sel tumor. Selain itu gamat juga memiliki kandungan mineral selain yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh, kandungan omega 3 yang mampu mencegah terjadinya penggumpulan darah dan mengurangi kekentalan darah.

Nah, itulah khasiat yang terkandung dalam obat tradisional jelly gamat Gold-G, Untuk itu kami rekomendasikan kepada anda atau saudara yang sedang membutuhkan penyakit liver untuk segera melakukan pengobatan dengan menggunakan obat herbal tradisional jelly gamat Gld-G sebagai Obat Penyakit Liver Alami. Pesanlah sekarang juga !!!

Untuk Cara Pemesanan Silahkan Klik di Bawah Ini


"Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima"

Demikianlah informasi tentang Obat Penyakit Liver Alami dengan menggunakan obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G yang ampuh dan aman untuk dionsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi solusi bagi kesembuhan penyakit anda. Amin...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text