Social Icons

Kamis, 20 Juni 2013

Obat Penyakit Sinusitis Alami

Obat Penyakit Sinusitis Alami - Obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G merupakan salah satu obat herbal multi khasiat salah satunya sebagai obat penyakit sinusitis alami yang ampuh dan aman di konsumsi.

Informasi Tentang Sinusitis

Penyakit Sinusitis adalah peradangan yang terjadi pada rongga sinus. Penyakit Sinusitis banyak ditemukan pada penderita hay fever yang mana pada penderita ini terjadi pilek menahun akibat dari alergi terhadap debu dan sari bunga. Sinusitis juga dapat disebabkan oleh bahan bahan iritan seperti bahan kimia yang terdapat pada semprotan hidung serta bahan bahan kimia lainnya yang masuk melalui hidung. Jangan dilupakan kalau sinusitis juga bisa disebabkan oleh infeksi virus atau bakteri.

Di sekitar rongga hidung terdapat empat sinus yaitu sinus maksilaris ( terletak di pipi) , sinus etmoidalis ( kedua mata), sinus frontalis (terletak di dahi) dan sinus sfenoidalis ( terletak di belakang dahi). Penyakit Sinusitis bisa terjadi pada salah satu dari keempat sinus yang ada (maksilaris, etmoidalis, frontalis atau sfenoidalis). Sinus sendiri adalah rongga udara yang terdapat di area wajah yang terhubung dengan hidung. Fungsi dari rongga sinus sendiri adalah untuk menjaga kelembaban hidung dan menjaga pertukaran udara di daerah hidung.

Gejala Penyakit Sinusitis
  • Kesulitan bernafas karena hidung tersumbat akibat radang yang seringkali mengenai hidung.
  • Kehilangan kemampuan penciuman.
  • Batuk kronis yang biasanya makin parah pada malam hari.
  • Lemah, letih, lesu.
  • Demam.
  • Sakit kepala seperti ditekan, atau sakit di belakang mata.
  • Ingus yang banyak atau ingus yang mengalir ke kerongkongan.
  • Sakit leher.
  • Nafas yang bau.
  • Gangguan pendengaran.
  • Serangan asma meningkat dan sulit diobati.
  • Dapat juga menyebabkan keluhan pencernaan karena ingus yang tertelan.
  • Nyeri apabila ditekan pada daerah di sekitar hidung.
Obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G solusi tepat sebagai obat penyakit sinusitis alami yang ampuh dan aman untuk dikonsumsi

Obat Penyakit Sinusitis Alami >> Obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G merupakan produk kesehatan yang diproduksi oleh GNE (Genereal Network Explorer), yang lebih dulu di kenal di beberapa negara Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan sebelum ke Indonesia. Memiliki khasiat penyembuhan yang sangat luar biasa pada beberapa penyakit. Aman, bergizi, paling alami dan ekonomis. Gold-G berasal dari Teripang spesies Golden Sea Cucumber (Stichopus Variegatus) yang merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber, satu-satunya jenis teripang yang mengandung GAMAPEPTIDE. Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

obat herbal tradisional penyakit sinusitis Jelly Gamat Gold-G juga bermanfaat sebagai antiseptik alamiah yang mana kandungan ini memiliki kemampuan dalam memberantas bakteri penyebab terjadinya penyakit sinusitis kronis dan bakteri tersebut adalah bakteri Streptococcus pneumoniae. Dan dengan kandungan antiseptik alamiah yang terkandung di dalam Jelly Gamat Gold-G inilah pertumbuhan dari bakteri tersebut akan di hambat lalu di buang sehingga bakteri tersebut menjadi lemah dan akhirnya mati. Dengan mengkonsumsi Obat Penyakit Sinusitis Alami Jelly Gamat Gold-G tubuh anda akan menjadi bersih dan terhindar dari serangan bakteri, virus, dan jamur karena kandungan di dalamnya mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dalam memerangi bakteri, virus dan jamur dan juga menjaga kekebalan tubuh dari serangan berbagai penyakit.

Obat Herbal Tradisional Jelly Gamat Gold-G sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua usia termasuk bayi dan ibu hamil dan tidak akan menimbulkan efek samping yang merugikan tubuh. Jelly Gamat Gold-G merupakan produk resmi yang sudah terjamin kualitas dan keamanannya. Jelly Gamat Gold-G sudah mendapatakan sertikat halal dari Majlis Ulama Indonesia ( MUI ), telah mendapatkan ijin dari DEPKES REI, dan telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721.

Berikut Testimoni Penderita Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Tradisional Jelly Gamat Gold-G

Nama : Nurbaity
Usia   : 45 tahun.
Keluhan :  Hidung sering tersumbat (sinusitis kronis), alergi debu dan darah rendah 4 tahun
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly dan Gold Milk IgG DHA

Jelly gamat Gold-G adalah pengobatan yang tepat dan bisa disebut sebagai solusi pengobatan sinusitis. Khasiat dan kemampuan pengobatan alami sinusitis jelly gamat Gold-G sudah terbukti dan sudah dirasakan sendiri khasiatnya oleh para penggunanya. Jelly gamat Gold-G terbuat dari bahan alami yang memiliki kandungan nutrisi dan zat yang bisa menyembuhkan penyakit sinusitis.

Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT +/- 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal.  Obat habis, hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress.  Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan produk Gold-G daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus di operasi.  Alhamdulilah minum Gold-G +/- 6 botol dan Gold Milk IgG DHA hampir 8 kotak (@ 5 sachets), penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan.  Yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hypotensi lagi, tekanan darah saya menjadi normal 110 / 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri.  Pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya.

Testimoni dari ibu Nurbaity semakin memperjelas bahwasanya obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G sangat ampuh dan berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit sinusitis. Untuk itu kami sarankan kepada anda penderita penyakit sinusitis tak ada salahnya mencoba obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G sebagai Obat Penyakit Sinusitis Alami. Pesanlah sekarang juga !

Cara Pemesanan Obat Herbal Tradisional Jelly Gamat Gold-G



"Pembayaran Dilakukan Setelah Barang Anda Terima"

Demikianlah informasi tentang Obat Penyakit Sinusitis Alami dengan menggunakan obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G yang ampuh dan aman untuk di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping. Semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan manfaat bagi anda serta menjadi wasilah bagi anda dalam mencari kesembuhan dari penyakit yang anda derita. Amin...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text