Social Icons

Jumat, 14 Juni 2013

Obat Luka Bakar Alami

Obat Luka Bakar Alami - Obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G merupakan salah satu obat herbal multi khasiat salah satunya sebagai obat luka bakar alami yang ampuh dan aman di konsumsi.

Luka Bakar

Luka Bakar nerupakan jenis luka yang terjadi akibat kerusakan jaringan atau kehilangan jaringan yang diakibatkan sumber panas, sumber listrik, bahan kimiawi, cahaya, radiasi dan friksi. Luka bakar dapat merusak jaringan otot, tulang, pembuluh darah dan jaringan epidermal yang mengakibatkan kerusakan yang berada di tempat yang lebih dalam dari akhir sistem persarafan. Seorang korban luka bakar dapat mengalami berbagai macam komplikasi yang fatal termasuk diantaranya kondisi shock, infeksi, ketidak seimbangan elektrolit (inbalance elektrolit) dan masalah distress pernapasan. Selain komplikasi yang berbentuk fisik, luka bakar dapat juga menyebabkan trauma dan psikologis yang berat dikarenakan cacat akibat bekas luka.

Gejala Luka Bakar

Luka bakar itu sendiri akan menunjukan gejala seperti kulit memerah dan bengkak, rasa sakit yang luar biasa, kulit terlihat basah atau licin dan lembab, kulit melepuh, pada kasus yang parah kulit menghitam atau terbakar hangus,dll.

Untuk itu bagi anda yang sedang menderita luka bakar jagan melakukan pengobatan sembarangan karena bisa jadi luka anda makin parah dan bisa menimbulkan bekas. Dengan obat luka bakar alami jelly gamat Gold-G Insya Allah bisa sembuh karena jelly gamat mengandung zat yang bisa meregenerasi sel sel yang rusak dan kulit pun bisa kembali seperti sedia kala.

Obat luka bakar alami dengan menggunakan obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G ampuh dan aman untuk dikonsumsi

 Obat Luka Bakar Alami >> Obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G merupakan satu-satunya obat alami dengan 100% bahan alami dari ekstrak teripang yang mengandung gamapeptide dan hanya terdapat pada gamat spesies Gold Stichopus Variegatus serta kaya akan kandungan kolagennya yang mampu meregenerasi sel tubuh bahkan dapat 3x lebih cepat menyembuhkan berbagai macam luka termasuk luka bakar ,Kandungan gamapeptide yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Luka Bakar Alami, memiliki manfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, menjadikan kulit terlihat tampak lebih muda, dapat membantu pula untuk menstabilkan emosi, hingga dapat memelihara sirkulasi darah.

Bahkan dari hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof Zaiton Hassan dan M. A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia, yang menyatakan bahwa penyembuhan luka itu juga lantaran kandungan asam lemaknya. Kandungan asam lemak teripang Stichopus variegatus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir itulah yang berperan memperbaiki jaringan rusak. Hal ini tentu sangat membantu sekali dalam penyembuhan luka bakar dengan cepat. Sehingga sangat cepat untuk kemudian dipakai sebagai obat luka bakar alami.

Berikut ini kisah nyata yang sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G

Sebelum Mengkonsumsi Obat Herbal Tradisional Jelly Gamat Gold-G

“Saat itu Miranti yang sudah ada di kamar mandi, bermaksud keluar lagi dan bersamaan dengan itu datang pula mbak Sukeni membawa panci berisi air panas, terkejut melihat ada Miranti dalam kamar mandi (yang semula dikira kosong), membuat air yang ada di tangan mbak Sukeni tumpah menyiram dada Miranti,” tutur Bp. Ismed yang berdomisili di Cibubur. Seketika itu juga Miranti menjerit, bagian dada dan punggung sebelah kanan Miranti merah, ia terus mengerang panas dan sakit.


Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Tradisional Jelly Gamat Gold-G

Miranti,, menolak untuk dirawat di rumah sakit sehingga kami putuskan untuk membawanya ke dokter terdekat. Dokter meresepkan beberapa jenis obat, tapi yang saya tebus hanya antibiotik saja untuk mencegah infeksi, selebihnya saya akan menggunakan obat luka bakar alami Jelly Gamat.. Di rumah Miranti saya oleskan obat luka bakar alami Jelly Gamat Gold G, Satu tube gel jelly gamat saya oleskan ke bagian dada depan dan punggung Miranti. dan minum jelly gamat 2×1 sendok makan. Perlahan-lahan rasa panas berangsur hilang. Hari ke 7 luka mulai mengering dan luruh dengan sendirinya dan berganti dengan kulit yang baru yang nyaris tak ada berbekas dan tidak meninggalkan cacat.

Kisah nyata diatas membuktikan bahwa obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G sangat ampuh dan aman utuk dikonsumsi tanpa menimbulkan adanya efek samping. Untuk itu kami rekomendasikan kepada anda yang menderita luka bakar untuk segera melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi Obat Luka Bakar Alami Jelly gamat Gold-G secara rutin dan teratur. Pesanlah sekarang juga...!

Untuk Cara Pemesanan Silahkan Klik Gambar di Bawah Ini


Demikianlah informasi tentang Obat Luka Bakar Alami dengan menggunakan obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G yang ampuh dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi perantara bagi anda untuk mendapatkan kesembuhan dari Allah SWT/Tuhan YME. Amin...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text