Social Icons

Rabu, 01 Januari 2014

Obat Penyakit Stroke Herbal

Obat Penyakit Stroke Herbal >> Obat penyakit stroke herbal dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara tuntas serta aman untuk dikonsumsi.

Penyakit Stroke

Obat Penyakit Stroke Herbal
Stroke Merupakan suatu gangguan fungsi saraf yang terjadi mendadak akibat pasokan darah ke suatu bagian otak sehingga peredaran darah ke otak terganggu. kurangnya aliran darah dan oksigen menyebabkan serangkaian reaksi biokimia, yang dapat merusakkan atau mematikan sel-sel saraf di otak sehingga menyebabkan kelumpuhan anggota gerak, gangguan bicara, dan penurunan kesadaran. Penyakit stroke adalah penyakit pembunuh no 3 setelah penyakit jantung dan kanker.

Penyebab Penyakit Stroke
  • Faktor resiko medis yang menyebabkan atau memperparah stroke antara lain hipertensi (penyakit tekanan darah tinggi), kolesterol, arteriosklerosis (pengerasan pembuluh darah), gangguan jantung, diabetes, riwayat stroke dalam keluarga (faktor keturnan) dan migren (sakit kepelah sebelah). Menurut data statistik 80% pemicu stroke adalah hipertensi dan arteriosklerosis.
  • Faktor resiko perilaku disebakan oleh gaya hidup dan pola makan yang tidak sehat seperti kebiasaan merokok, menkonsumsi minuman bersoda dan beralkohol, gemar mengkonsumsi makanan cepat saji  (fast food dan junk food). Faktor resiko perilaku lainnya adalah kurangnya aktifitas gerak/olahraga dan obesitas. Salah satu pemicunya juga adalah susasana hati yang tidak nyaman seperti sering marah tanpa alasan yang jelas.

Obat Penyakit Stroke Herbal dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengobati Penyakit Secara Tuntas

Obat Penyakit Stroke Herbal

Obat Penyakit Stroke Herbal >>  Bagi anda penderita penyakit stroke, kini sudah hadir obat penyakit stroke dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit stroke secara tuntas. Obat herbal jelly gamat Gold-G merupakan obat herbal yang kini populer di indonesia sebagai obat herbal multi khasiat salah satunya sebagai obat penyakit stroke herbal. Jelly gamat Gold-G terbuat dari bahan alami ekstrak teripang/gamat lait spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan teripang terbaik didunia dan satu-satunya teripang yang memiliki kandungan Gamapeptide (tidak dimiliki spesies lainnya). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, memelihara kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah. Sehingga aliran darah dalam otak menjadi lancar dan normal kembali seperti sedia kala.

Selain itu menurut peneliti Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap bahwa teripang berguna sebagai anti penggumpalan dan pembekuan darah. Hal tersebut didasarkan pada ditemukannya senyawa glukosaminoglikan. Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, glukosaminoglikan mampu menyembuhkan stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik. Memiliki kinerja menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah. Itu terjadi saat luka sehingga darah membeku.

Simak testimoni penderita penyakit stroke yang sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G

Obat Penyakit Stroke Herbal
Nama : Arif Gunawan
Usia : 64 Tahun
No.SSP : 8015189
Alamat : Sunter, Jakarta Utara

Sebelum Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Masih teringat jelas oleh Bapak 3 putra peristiwa di bulan Desember 2002, saat ia dibawa ke rumah sakit dan diketahui gula darahnya mencapai 300mg/dl dan tekanan darah 210/110 mmHg. Ia dinyatakan terkena stroke iskemik yang menyebabkan jaringan mati karena aliran darah tersumbat. Rawat inap dan obat-obatan pun mulai dijalani. Namun tekanan darahnya masih terbilang tinggi yaitu 160/110 mmHg. Efek samping akibat mengonsumsi obat-obatan pun mesti diterima ia jadi sulit berdiri tegak, dan kuping berdengung. Apa daya belum pulih akibat serangan stroke, serangan berikutnya datang lagi sehingga seluruh organ sebelah kiri kini tak dapat digerakan. Selama 1 tahun lebih saya hanya bisa berbaring, berjalan harus dengan tongkat dan kaki terseok-seok, ungkapnya.

Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G


Maret 2006 saat membaca sebuah majalah pertanian saya tertarik dengan artikel & testimony Jelly gamat. Diputuskan saat itu juga untuk mencoba dengan mengkonsumsi obat penyakit stroke jelly gamat Gold-G 3x2sdm/hr. Sebelumnya saya sulit tidur dan selalu terjaga, namun 3 hari setelah minum Produk Jelly gamat Gold-G saya bisa tidur nyenyak, otomatis saya bangun dengan badan segar. 3 bulan kemudian saat saya lakukan check, gula darah turun jadi 125mg/dl. Dan tekanan darah 130/80mmHg. Tangan dan kaki yang semula kaku, kini tidak terasa kaku lagi. Mampu berjalan tanpa tongkat, bebas bergerak tanpa bantuan orang lain.

Testimoni di atas membuktikan bahwa obat herbal jelly gamat Gold-G sangat ampuh mengobati penyakit stroke secara tuntas. Nah, untuk itu bagi anda penderita penyakit stroke tidak usah ragu lagi untuk melakukan pengobatan dengan menggunakan obat hebal jelly gamat Gold-G sebagai obat penyakit stroke herbal yang aman untuk dikonsumsi.

Cara Pemesanan Silahkan Klik di Bawah Ini


Cara Pemesanan Gold-G

Demikianlah informasi tentang Obat Penyakit Stroke Herbal dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara tuntas. Semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan manfaat serta dapat menjadi petunjukl dari Allah Swt/Tuhan Yme untuk kesembuhan penyakit anda. Amin...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text