Social Icons

Kamis, 12 Desember 2013

Obat Alami Untuk Radang Telinga

Bagi anda yang sedang menderita penyakit radang telinga, berikut ini akan kami sajikan informasi tentang Obat Alami Untuk Radang Telinga dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat mengobati penyakit secara ampuh dan mujarab. Serta aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping bagi tubuh.

Radang Telinga

Obat Alami Untuk Radang Telinga
Radang telinga merupakan suatu  infeksi atau peradangan pada telinga yang disebabkan oleh virus atau bakteri dan mempengaruhi telinga bagian tengah, ruang berisi udara di belakang gendang telinga. Kondisi ini biasanya menyerang anak-anak, namun tidak menutup kemungkinan terjadi pada orang dewasa. Radang telinga menyebabkan rasa nyeri yang cukup hebat akibat peradangan dan penumpukan cairan di dalam telinga bagian tengah.

Penyebab radang telinga dapat merupakan virus maupun bakteri. Pada 25% pasien, tidak ditemukan mikroorganisme penyebabnya. Virus ditemukan pada 25% kasus dan kadang menginfeksi telinga tengah bersama bakteri. Bakteri penyebab otitis media tersering adalah Streptococcus pneumoniae, diikuti oleh Haemophilus influenzae dan Moraxella cattarhalis. Yang perlu diingat pada OMA, walaupun sebagian besar kasus disebabkan oleh bakteri, hanya sedikit kasus yang membutuhkan antibiotik. Hal ini dimungkinkan karena tanpa antibiotik pun saluran Eustachius akan terbuka kembali sehingga bakteri akan tersingkir bersama aliran lendir.

Gejala Radang Telinga
  • Sakit telinga, disebabkan adanya tekanan dari cairan yang terkumpul di dalam tengah pada gendang telinga.
  • Demam tinggi, kadang disertai diare.
  • Selera makan turun atau hilang, karena telinganya sakit pada saat mengunyah dan menelan.
  • Keluarnya cairan dari lubang telinga yang menandai robeknya gendang telinga akibat tekanan cairan.
  • Peradangan umumya juga disertai dengan demam, mual-mual, muntah dan sakit kepala.

Obat Alami Untuk Radang Telinga dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Berkhasiat Mengobati Penyakit Secara Ampuh dan Mujarab


Obat Alami Untuk Radang Telinga
Obat Alami Untuk Radang Telinga >> Obat alami untuk radang telinga dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat mengobati penyakit secara ampuh dan mujarab. Obat herbal jelly gamat Gold-G merupakan obat herbal multi khasiat salah satunya sebagai obat alami untuk radang telinga. Terbuat dari bahan alami ekstrak teripang emas dari spesies Golden Stichupus Variegatus yang merupakan spesies terbaik di dunia yang hidup di laut dan satu-satunya teripang yang memiliki kandungan Gamapeptide.

Kandungan Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah. Serta di dalam obat herbal jelly gamat Gold-G juga terdapat 50 jenis kandungan aktif biologi di dalam gamat emas, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Berdasarkan hasil riset dari Prof.Ridzwan Hashim dari universitas kebangsaan malaysia bahwa teripang Bohadshia orgus, Holothuria atra, dan H. scobra berefek antibakteri. Musababnya, menurut Ridzwan, “namiko” sebutan teripang di jepang-mengandung Phosphate, buffered saline yang ampuh menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif. Karena itulah, jelly gamat Gold-G efektif digunakan untuk pengobatan radang telinga.

Simak testimoni Penderita Penyakit Radag Telinga Sembuh Setelah Menkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Nama : Sularto
Asal : Surabaya, Jawa Timur
Umur : 40 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Radang telinga

Saya minum Jelly Gamat Gold-G 3 botol selama 2 minggu hasilnya radang syaraf telinga sembuh. Waktu 2 minggu itu untuk masa penyembuhannya, tapi 1 botol belum habis, radangnya langsung membaik, dan saya tetap minum sampai habis 3 botol, guna memastikan penyakit radang telinga saya sembuh total. Padahal tadinya saya sudah minum antibiotik, ternyata antibiotik yang sesungguhnya ada di Jelly gamat. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.

Testimoni di atas merupakan kesaksian dari penderita penyakit radang telinga yang sembuh seteslah mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G. Untuk itu bagi anda penderita penyakit radang telinga kami sarankan anda untuk segera melakukan pengobatan dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G sebagai obat alami untuk radang telinga.

Cara Pemesanan Silahkan Klik di Bawah Ini

Cara Pemesanan Gold-G

Sekian ulasan informasi tentang Obat Alami Untuk Radang Telinga dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat mengobati penyakit secara ampuh dan mujarab. Semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan manfaat dan menjadi solusi untuk kesembuhan penyakit anda. Amin,,,

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text