Social Icons

Rabu, 11 Desember 2013

Cara Cepat Mengobati Penyakit Paru-Paru Basah

Cara Cepat Mengobati Penyakit Paru-Paru Basah >> Informasi tentang cara cepat mengobati penyakit paru-paru basah dengan menggunakan obat herbal Ace Max's ampuh mengobati penyakit secara tuntas serta aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping bagi tubuh.

Paru-Paru Basah

Cara Cepat Mengobati Penyakit Paru-Paru Basah
Penyakit paru paru basah (pneumonia) merupakan suatu penyakit yang berbahaya karena adanya infeksi atau peradangan yang menyerang paru-paru yang disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur. Bisa akibat terkontaminasi. Bakteri yang umum adalah Streptococcus pneumoniae Staphylococcus aureus, Klebsiella sp, dan pseudomonas sp. Selain itu, Anda juga bisa menderita paru-paru basah secara tidak sengaja jika menghirup cairan atau bahan kimia, bisa juga disebabkan oleh kebiasaan buruk keluar malam, angin-anginan, tidur di atas lantai tanpa alas, dan sebab lain yang dikarenakan hawa dingin.

Proses terjadinya paru-paru basah yaitu akibat radang paru-paru yang menembus pleura dan menimbulkan cairan, cairan tersebut bukanlah lendir dari seluran pernafasan atas yang turun kebawah, melainkan akibat adanya peradangan. Selain akibat TBC, cairan di paru-paru bisa muncul bila terkena tumor, bronkhitis, bahkan permasalahan di luar paru seperti demam berdarah, kekurangan albumin, dan lain-lain.

Gejala Paru-Paru Basah
  • Batuk berdahak (pada hari-hari pertama mungkin batuk kering)
  • Telapak tangan dan kaki terasa dingin dan sering basah (keluar keringat)
  • Sesak nafas
  • Berat badan menurun
  • Nafsu makan berkurang
  • Rasa lelah
  • Sakit kepala ringan
  • Demam
  • Mata berair
  • Sakit tenggorokan

Cara Cepat Mengobati Penyakit Paru-Paru Basah dengan Menggunakan Obat Herbal Ace Max's Ampuh Mengobati Penyakit Secara Tuntas


Cara Cepat Mengobati Penyakit Paru-Paru Basah

Cara Cepat Mengobati Penyakit Paru-Paru Basah >> Bagi anda penderita penyakit paru-paru basah, tidak usah khawatir. Karena sudah ada cara cepat mengobati penyakit paru-paru basah dengan menggunakan obat herbal Ace Max's ampuh mengobati penyakit secara tuntas. Obat herbal Ace Max's merupakan obat herbal multi khasiat yang terbuat dari bahan alami ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak ditambah dengan apel, bunga rosella hitam dan madu murni. Diolah dengan menggunakan teknologi masa kini serta di tangani langsung oleh para ahli dan pakar kesehatan, sehingga terjamin akan mutu dan kualitasnya.

Kulit Manggis memiliki kandungan zat Xanthone yang merupakan super antioksidan tinggi untuk menyembuhkan berbagai infeksi pada organ dalam tubuh dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit yang disebabkan oleh mikroorganisme berbahaya (jamur, bakteri, virus, protozoa, parasit) seperti penyakit paru-paru basah, tbc, amandel, peradangan, wasir/ambeien, memperbaiki kerusakan organ dalam tubuh, serta mampu menurunkan kadar asam urat berlebih, kolesterol tinggi, dan tekanan darah tinggi.

Sekain itu khasiat daun sirsak memiliki manfaat sangat baik untuk pengobatan paru-paru basah. Salah satu manfaat yang bisa diambil dari daun sirsak untuk pengobatan paru-paru basah adalah kemampuannya pada sistem kekebalan tubuh imunitas). Biasanya orang yang menderita paru-paru basah tubuhnya lemah dan rentan terkena penyakit lainnya, disinilah manfaat daun sirsak berperan yaitu dengan memperkuat sistem kekebalan tubuh agar penderita paru-paru basah tidak akan mudah terserang penyakit lain sehingga dapat membantu proses penyembuhan.

Ace Max’s memiliki kandungan senyawa Xanthone (super antioksidan tinggi) yang dihasilkan dari kulit manggis dan zat Antikanker yang dihasilkan dai daun sirsak. Senyawa xanthone dalam Ace Maxs berperan aktif dalam membunuh berbagai jenis virus, bakteri, dan jamur yang menjadi penyebab timbulnya penyakit. Selain itu, senyawa xanthone juga berkhasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan maksimal sehingga dapat membantu penderita paru-paru basah untuk mempercepat proses penyembuhan. Sedangkan zat antikanker memiliki khasiat untuk membunuh sel-sel abnormal yang tumbuh di dalam tubuh, termasuk sel-sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, yang sangat ampuh mengobati penyakit secara tuntas.

Itulah alasnya mengapa obat herbal Ace Max's ini sangat direkomendasikan untuk penderita penyakit paru-paru basah. nah, untuk itu bagi anda penderita penyakit paru-paru basah kami sarankan untuk segera melakukan pengobatand dengan menggunakan obat herbal Ace Max's sebagai cara cepat mengobati penyakit paru-paru basah.

Cara Pemesanan Silahkan Klik di Bawah Ini

Cara Pemesanan Ace Max's

Demikianlah informasi tentang Cara Cepat Mengobati Penyakit Paru-Paru Basah dengan menggunakan obat herbal Ace Max's ampuh mengobati penyakit secara tuntas. Semoga inforamsi ini dapat memberikan manfaat dan semoga menjadi wasilah bagi anda dalam memperoleh kesembuhan dari yang maha kuasa. Amin,,,

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text