Social Icons

Minggu, 01 Desember 2013

Cara Cepat Mengobati Penyakit Ispa

Cara Cepat Mengobati Penyakit Ispa >> Berikut ini akan kami sajikan informasi tentang cara cepat mengobati penyakit ispa dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara tuntas serta aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping bagi tubuh.

Sekilas Tentang Ispa

Cara Cepat Mengobati Penyakit Ispa
Penyakit ISPA merupakan singkatan dari Infeksi Saluran Pernapasan Akut adalah salah satu penyakit infeksi akut yang mencakup organ saluran pernapasan, hidung, sinus, faring dan laring. Penyebab ISPA ini adalah karena adanya bakteri dan virus yang menginfeksi saluran pernapasan bagian atas. Virus yang menyebabkan terjadinya infeksi pada saluran pernapasan ini adalah virus rhino. Sedangkan 15% dari faring yang terinfeksi secara akut disebabkan oleh bakteri bernama Streptococcus atau dikenal juga sebagai ‘Step Throat’. Pada beberapa kondisi tertentu, penyakit ISPA juga disebabkan oleh jamur. Penyakit ISPA tidak hanya menyerang orang dewasa namun juga menyerang anak-anak atau balita.

Gejala Penyakit Ispa

Gejala yang dapat ditimbulkan oleh penyakit ispa ini antara lain: Badan pegal, sakit kepala, batuk, sakit tenggorokan, lemas dan lesu, demam ringan, pilek, tekanan di muka dan sering bersin. Setelah terpapar patogen microbial maka gejala-gejala tersebut akan tampak setelah 1-3 hari. Selain itu, penyakit ISPA berlangsung selama 7-10 hari yang diikuti dengan gejala leher sakit, terasa sakit ketika menelan, demam dan batuk serta suara serak. Oleh karena itu, mereka yang didiagnosis atau dideteksi mengalami gejala penyakit ISPA disarankan untuk tidak mengonsumsi makanan yang merangsang rasa sakit pada tenggorokan, yakni makanan yang mengandung bahan pewarna, terlalu manis dan mengandung pengawet, serta minuman yang terlalu dingin.

Cara Cepat Mengobati Penyakit Ispa dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengobati Penyakit Secara Tuntas


Cara Cepat Mengobati Penyakit Ispa
Cara Cepat Mengobati Penyakit Ispa  >> Kini sudah hadir cara cepat mengobati penyakit ispa dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara tuntas serta aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping bagi tubuh. Obat herbal jelly gamat Gold-G terbuat dari bahan alami ekstrak teripang/gamat emas spesies Golden Stichopus Variegatus merupakan spesies terbaik di dunia yang hidup di dasar laut dan satu-satunya teripang yang memiliki kandungan Gamapeptide (tidak dimiliki spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi/peradangan, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah supaya tetap lancar.

Kandungan gizi yang terdapat di dalam obat penyakit ispa jelly gamat gold g terbilang lengkap, diantaranya Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%,  Mineral,  Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah,  Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral, dan Gamapeptide. Semua kandungan tersebut bersatu-padu untuk mengatasi ISPA, dan memperbaiki sistem kekebalan tubuh. Sehingga penyebab penyakit ISPA yaitu bakteri serta virus bisa diberantas sampai tuntas.

Selain itu teripang emas juga kaya akan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel), yang mampu memperbaiki sel tubuh yang diakibatkan oleh infeksi. Teripang emas disebut juga imunomodulator, karena teripang emas dapat meningkatkan sistem imun anda secara alami dan maksimal, yang berfungsi untuk memperkuat daya tahan tubuh dari serangan bakteri dan virus. Jelly gamat Gold-G juga aman bagi kesehatan tubuh bahkan aman untuk segala usia, baik anak-anak sampai ibu hamil dan menyusui.

Maka dari itu, bagi anda atau anggota keluarga anda yang sedang menderita penyakit ISPA. Kami sarankan untuk segera melakukan pengobatan dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G sebagai cara cepat mengobati penyakit ispa.

Cara Pemesanan Silahkan Klik di Bawah Ini


Cara Pemesanan Gold-G
Sekian ulasan informasi tentang Cara Cepat Mengobati Penyakit Ispa dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara tuntas. Semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan manfaat dan menjadi solusi untuk kesembuhan penyakit anda. Amin,,,

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text