Social Icons

Minggu, 08 Desember 2013

Cara Cepat Mengobati Penyakit Infeksi Paru-Paru

Cara Cepat Mengobati Penyakit Infeksi Paru-Paru >> Informasi tentang cara cepat mengobati penyakit infeksi paru-paru dengan menggunakan obat herbal Ace Max's berkhasiat mengobati penyakit secara tuntas serta aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping bagi tubuh.

Infeksi Paru-Paru

Cara Cepat Mengobati Penyakit Infeksi Paru-Paru
Penyakit infeksi paru paru (Pneumonia) merupakan peradangan paru yang disebabkan oleh infeksi bakteri, virus maupun jamur. Pada orang dewasa penyebab terbanyak adalah karena bakteri, seperti bakteri Streptococcus pneumoniae, Staphylococcus aureus, Legionella, Hemophilus influenzae.Sedangkan virus, umumnya adalah virus influenza, chicken-pox (cacar air). Ada pula organisme mirip jamur yakni  Mycoplasma pneumoniae (terutama pada anak-anak dan dewasa muda) dan jamur tertentu.

Pneumonia ini merupakan salah satu penyakit yang mudah menular. Ada beberapa faktor risiko penularan infeksi pneumonia. Di antaranya adalah kekebalan tubuh lemah. Mereka yang daya tahan tubuhnya lemah akan sangat mudah tertular penyakit pneumonia ini.

Gejala Infeksi Paru-Paru

Gejala-gejala yang biasa ditemukan pada penderitapenyakit infeksi paru-paru seperti batuk berdahak (dahaknya seperti lendir, kehijauan atau seperti nanah), nyeri dada (bisa tajam atau tumpul, dan bertambah hebat jika penderita menarik nafas dalam atau terbatuk), menggigil, demam,  mudah merasa lelah, sesak nafas, sakit kepala, nafsu makan berkurang, mual dan muntah, merasa tidak enak badan, kekakuan sendi, dan kekakuan otot.

Cara Cepat Mengobati Penyakit Infeksi Paru-Paru dengan Menggunakan Obat Herbal Ace Max's Berkhasiat Mengobati Penyakit Secara Tuntas


Cara Cepat Mengobati Penyakit Infeksi Paru-Paru
Cara Cepat Mengobati Penyakit Infeksi Paru-Paru >>  Bagi anda penderita penyakit infeksi paru-paru tdiak usah khawatir, karena kami memberikan solusi cara cepat mengobati penyakit infeksi paru-paru dengan menggunakan obat herbal Ace Max's berkhasiat mengobati penyakit secara tuntas serta aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping bagi tubuh. Obat herbal Ace Max's merupakan minuman produk kesehatan multi khasiat yang terbuat dari bahan alami ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang diolah oleh para pakar gizi dan kesehatan dengan menggunakan teknologi massa kini sehingga terjamin akan mutu dan kualitasnya.

Kulit manggis yang menjadi bahan utama pada Ace Maxs sebagai cara cepat mengobati penyakit infeksi paru-paru memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi melebihi kandungan dari vitamin C dan E yaitu xantone, yang berfungsi untuk menangkal radikal bebas dalam tubuh serta mengeluarkan racun dan zat tidak berguna dari dalam tubuh. Kemampuan lain dari xanthone adalah mematikan bakteri. Beberapa peneliti tentang manfaat xanthone memperlihatkan bahwa xanthones bersifat antimikroba terhadap MRSA(methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi parah. Penyakit akibat RMSA memang tidak di kenal di indonesia. Namun di beberapa negara, seperti Amerika, bakteri ini sangat menakutkan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia. Bakteri ini dapat meneyebabkan cacat fisik dan kematian pada para penderitanya.

Hasil penelitian di Tokyo pada tahun 2003, menunjukkan bahwa antioksidan xanthone dalam kulit buah manggis juga memiliki efek antibakteri yang dapat menghambat pertumbuhan mikroorganisme seperti mycobacterium tuberculosis dan staphylococcus aureus (penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Selain itu, di dalam kulit buah manggis terkandung senyawa alpha-mangostin dan gamma-mangostin bersifat sebagai antibakteri. Alpha-mangostin juga diketahui mempunyai efektivitas yang sama baiknya dengan antibiotik yang beredar di pasaran seperti ampicillin dan minocyclin.

Selain  itu khasiat daun sirsak sebagai pengobatan penyakit infeksi paru paru dari Ace Max’s memilik banyak manfaat dalam menjaga kondisi tubuh. Kandungan yang terdapat dalam Daun sirsak yaitu acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan tersebut banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker. Demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Itulah kandungan yang terdapat di dalam obat herbal Ace Max's yang sangat banyak sekali manfaatnya bagi tubuh serta dapat mengobati penyakit infeksi paru-paru secara tuntas. Maka dari itu kami rekomendasikan kepada anda untuk segera melakukan pengobatan dengan menggunakan obat herbal Ace Max's sebagai cara cepat mengobati penyakit infeksi apru-paru.

Cara Pemesanan Silahkan Klik di Bawah Ini


Cara Pemesanan Ace Max's

Demikianlah informasi tentang Cara Cepat Mengobati Penyakit Infeksi Paru-Paru dengan menggunakan obat herbal Ace Max's berkhasiat mengobati penyakit secara tuntas. Kami selaku penyedia hanya berharap semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan manfaat serta menjadi referensi bagi anda dalam memperoleh kesembuhan. Amin,,,

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text