Social Icons

Jumat, 22 November 2013

Cara Cepat Mengobati Penyakit Thalasemia

Cara Cepat Mengobati Penyakit Thalasemia >> Informasi tentang cara cepat mengobati penyakit thalasemia dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab serta aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping bagi tubuh.

Sekilas Tentang Penyakit Thalasemia

Cara Cepat Mengobati Penyakit Thalasemia
Penyakit Thalasemia merupakan salah satu jenis penyakit anemia hemolitik dan merupakan penyakit keturunan yang diturunkan secara autosomal, pada penderita thalasemia terjadi kelainan gen-gen yang mengatur pembentukan dari rantai globin sehingga produksinya terganggu. Gangguan dari pembentukan rantai globin ini akan mengakibatkan kerusakan pada sel darah merah yang pada akhirnya akan menimbulkan pecahnya sel darah tersebut.

Penyebab penyakit Thalasemia yaitu ketidak mampuan sumsum tulang membentuk protein yang sangat dibutuhkan untuk memproduksi zat hemoglobin. Zat Hemoglobin merupakan protein kaya zat besi yang berada di dalam sel darah merah dan berfungsi sangat penting untuk mengangkut oksigen dari paru-paru ke seluruh bagian tubuh. Apabila pasokan produksi hemoglobin berkurang atau tidak ada, maka pasokan energi yang dibutuhkan untuk menjalankan fungsi tubuh tidak dapat terpenuhi sehingga mengakibatkan fungsi tubuh  terganggu dan tidak mampu lagi menjalankan aktivitas secara normal.

Gejala Penyakit Thalasemia
  • Mudah lemas.
  • Nafsu makan hilang.
  • Mudah terserang infeksi.
  • Tulang akan rapuh dan menipis.
  • Penderita akan terlihat pucat di wajah dan seluruh tubuh.
  • Anak yang menderita thalasemia pertumbuhannya akan lambat.
  • Penebalan dan pembesaran tulang akibat dari sum-sum tulang yang terlalu aktif.
  • Jantung akan bekerja lebih keras karena untuk memenuhi pembentukan hemoglobin.
  • Gejala yang paling parah thalasemia bisa menyebabkan  beta-thalassemia mayor, bisa terjadi sakit kuning (jaundice), luka terbuka di kulit (ulkus, borok), batu empedu dan pembesaran limpa.

Cara Cepat Mengobati Penyakit Thalasemia dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengobati Penyakit Secara Mujarab


Cara Cepat Mengobati Penyakit Thalasemia

Cara Cepat Mengobati Penyakit Thalasemia >> Cara cepat mengobati penyakit thalasemia dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab. Obat herbal jelly gamat Gold-G merupakan obat herbal multi khasiat yang terbuat dari bahan alami ekstrak teripang/gamat emas dari Golden Stichopus Variegatus yang merupakan teripang terbaik di dunia dan satu-satunya teripang yang memiliki kandungan Gamapeptide (tidak dimiliki spesies lainnya). Kandungan Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Didalam teripang ini tersimpan banyak kandungan yang sangat bermanfaat untuk mengatasi penyakit thalasemia seperti : protein 86.8% yang bermanfaat untuk memperkuat sistem  daya tahan tubuh, Kolagen 80.0% bermanfaat untuk menghasilkan sel darah merah dan dapat mencegah anemia, Mukopolisakarida bermanfaat untuk melancarkan sirkulasi darah, dapat menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka, Glucasaninoglycans (GAGs) bermanfaat untuk meringankan arthritis dan sakit persendian, memelihara jaringan ligmen pada tulang, membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis, Asam amino bermanfaat untuk membentuk sel-sel baru, memperbaiki jaringan, membentuk antibody atau daya tahan tubuh, Omega 3, 6 dan 9.

Berdasarkan hasil penelitian Paulo Antonio de Souza Mourao dari Fakultas Biomedika, Universidade Federal Rio de Janeiro, Brazil, glukosaminoglikan yang terkandung di teripang mampu mengatasi tulang rapuh pada penderita thalasemia mayor. Senyawa itu berefek memperbaiki aliran darah dan melancarkan cairan yang tersumbat.

Simak Testimoni Penderita Penyakit Thalasemia Yang Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Cara Cepat Mengobati Penyakit Thalasemia
Nama     : Alwa Wijaya.
Umur      : 3 tahun.
Penyakit : Thalasemia.
Produk   : Jelly Gamat Gold G.

Sebelum Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Tubuh sulung 2 bersaudara itu kurus kering, suhu tinggi kerap menghampirinya. Pertumbuhannya juga lambat, ia baru dapat berjalan ketika usianya 2,5 tahun. Pada tahap itu Siti Maryati tak curiga bahwa anaknya mengidap talasemia. Ia hanya menduga, anaknya kurus kering lantaran enggan makan.

Ketika benjolan seukuran buah kedondong muncul di pinggang kiri perempuan itu, siti bergegas ke dokter. Hasil diagnosis dokter, salwa kelelahan. Siti tak puas hati atas diagnosis itu sehingga mendatangi dokter kedua. Ahli medis itu menyarankan agar Salwa menjalani tes darah. Ketika itu kulit Salwa pucat, perut membuncit, dan urine lebih gelap. Misteri itu terpecahkan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Bocah kelahiran 5 Februari 1997 itu positif talasemia.

Benjolan di pinggang itu ternyata limpa yang membengkak, organ itu membesar lantaran tak dapat menjalankan fungsinya membersihkan darah. Dokter mengatakan belum ada penawarnya. “Hanya transfusi darah penyambung hidupnya” kata Tarkiman mengulangi pernyataan dokter. Dua minggu sekali, salwa harus menjalani transfusi sebanyak 2-3 kantong darah. Setelah transfusi, hemoglobin hanya meningkat 1 angka menjadi 7. Itu sebabnya tubuh Salwa masih tetap lemah. “Saya hampir tak pernah mengikuti pelajaran olahraga” kata Salwa yang kini berusia 10 tahun.

Setelah Mengkonsumsi  Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Titik terang kesembuhan datang pada Mei 2007. Saat itu seorang perawat di RSU Cianjur menganjurkan untuk mengkonsumsi obat thalasemia tradisional yang terbuat dari ekstrak teripang yang mampu membantu mengatasi penderitaan anaknya.

Tarkiman pun melakukan pengobatan thalasemia yang alami dengan Jelly Gamat Gold-G untuk anaknya. Cairan kental itu dikonsumsi salwa 2 kali satu sendok makan sehari. Dosis itu ditambah dengan 5 butir spirulina 2 kali sehari. Pekan pertama, salwa tak lagi demam. Tiga pekan kemudian, hasil laboratorium menunjukkan kadar hemoglobin Salwa melonjak ke angka 10. Artinya, kesehatan Salwa berangsur normal setelah mengkonsumsi obat penyakit thalasemia Jelly Gamat Gold-G.

Setelah 3 bulan mengkonsumsi obat penyakit thalasemia Jelly Gamat Gold-G, frekuensi transfusi darah berkurang dari 2 kali perbulan masing-masing 2-3 kantong menjadi 1 kali sebulan hanya 1 kantong. Walau begitu, kadar hemoglobin tetap di atas angka 10. Bobot tubuh meningkat menjadi 28 kg, sebelumnya 20 kg. Limpa Salwa pun, kini tak pernah membengkak, perubahan itu menggembirakan keluarga Tarkiman.

Itulah testimoni penderita penyakit thalasemia yang sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G. Untuk itu bagi anda atau anggota keluarga anda yang sedang menderita penyakit thalasemia tidak ada salahnya untuk segera melakukan pengobatan dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G sebagai cara cepat mengobati penyakit thalasemia.

Cara Pemesanan Silahkan Klik di Bawah Ini


Cara Pemesanan Gold-G
Demikian informasi tentang Cara Cepat Mengobati Penyakit Thalasemia dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab. Semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan manfaat dan menjadi solusi bagi anda yang mengidam-idam kan kesembuhan selama ini. Amin,,,

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text