Social Icons

Kamis, 14 November 2013

Cara Cepat Mengobati Penyakit Stroke

Cara Cepat Mengobati Penyakit Stroke >> Informasi tentang cara cepat mengobati penyakit stroke dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat mengobati penyakit secara ampuh dan mujarab. Serta aman untuk diokonsumsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping bagi tubuh.

Sekilas Tentang Penyakit Stroke

Cara Cepat Mengobati Penyakit Stroke
Stroke adalah penyakit serebrovaskuler (pembuluh darah otak) yang ditandai dengan kematian jaringan otak (infark serebral) yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak. kurangnya aliran darah dan oksigen menyebabkan serangkaian reaksi biokimia, yang dapat merusakkan atau mematikan sel-sel saraf di otak sehingga menyebabkan kelumpuhan anggota gerak, gangguan bicara, dan penurunan kesadaran.

Berkurangnya aliran darah dan oksigen ini bisa dikarenakan adanya sumbatan, penyempitan atau pecahnya pembuluh darah. Secara normal darah mengangkut oksigen dan nutrisi untuk sel – sel otak. Tanpa aliran darah, sel otak akan cepat mati. Setiap detik 32.000 sel otak yang tidak mendapat suplai oksigen akan mati. Menurut data statistik 80% pemicu stroke adalah hipertensi dan arteriosklerosis.

Gejala Penyakit Stroke
  • Kelemahan/kelumpuhan wajah dan anggota badan satu sisi atau dua sisi.
  • Rasa baal pada wajah dan anggota badan satu sisi atau dua sisi.
  • Gangguan bicara. Pelo (disartria), gangguan bahasa reseptif/ekspresif (disfasia) atau keduanya.
  • Gangguan daya ingat/memori baru (amnesia)
  • Gangguan orientasi tempat, waktu dan orang.
  • Gangguan penglihatan. Dobel/kabur pada satu atau dua mata
  • Gangguan keseimbangan. Vertigo, sempoyongan (ataksia).
  • Gangguan menelan cairan dan makanan padat (disfagia).
  • Nyeri kepala dan disertai penurunan kesadaran somnolen sampai koma (perdarahan otak).
  • Mendadak lemas seluruh badan dan terkulai tanpa hilang kesadaran (drop attack) atau disertai hilang kesadaran sejenak (sinkop).

Cara Cepat Mengobati Penyakit Stroke dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Berkhasiat Mengobati Penyakit Secara Ampuh dan Mujarab



Cara Cepat Mengobati Penyakit Stroke >> Salah satu cara cepat mengobati penyakit stroke dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat mengobati penyakit secara ampuh dan mujarab. Karena obat herbal jelly gamat Gold-G terbuat dari bahan alami ekstrak teripang/gamat laut dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang diolah oleh para ahli gizi dan kesehatan dengan menggunakan teknologi masa kini. Sehingga terjamin akan mutu dan kualitasnya.

Teripang emas merupakan teripang terbaik didunia dan satu-satunya teripang yang memiliki kandungan Gamapeptide (tidak dimiliki spesies lainnya). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, memelihara kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah. Sehingga aliran darah dalam otak menjadi lancar dan normal kembali seperti sedia kala.

Selain itu menurut peneliti Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap bahwa teripang berguna sebagai anti penggumpalan dan pembekuan darah. Hal tersebut didasarkan pada ditemukannya senyawa glukosaminoglikan. Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, glukosaminoglikan mampu menyembuhkan stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik. Memiliki kinerja menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah. Itu terjadi saat luka sehingga darah membeku.

Berikut Testimoni Penderita Penyakit Stroke Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Cara Cepat Mengobati Penyakit Stroke
Nama : Arif Gunawan
Usia : 64 Tahun
No.SSP : 8015189
Alamat : Sunter, Jakarta Utara

Sebelum Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Masih teringat jelas oleh Bapak 3 putra peristiwa di bulan Desember 2002, saat ia dibawa ke rumah sakit dan diketahui gula darahnya mencapai 300mg/dl dan tekanan darah 210/110 mmHg. Ia dinyatakan terkena stroke iskemik yang menyebabkan jaringan mati karena aliran darah tersumbat. Rawat inap dan obat-obatan pun mulai dijalani. Namun tekanan darahnya masih terbilang tinggi yaitu 160/110 mmHg. Efek samping akibat mengonsumsi obat-obatan pun mesti diterima ia jadi sulit berdiri tegak, dan kuping berdengung. Apa daya belum pulih akibat serangan stroke, serangan berikutnya datang lagi sehingga seluruh organ sebelah kiri kini tak dapat digerakan. Selama 1 tahun lebih saya hanya bisa berbaring, berjalan harus dengan tongkat dan kaki terseok-seok, ungkapnya.

Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Maret 2006 saat membaca sebuah majalah pertanian saya tertarik dengan artikel & testimony Jelly gamat. Diputuskan saat itu juga untuk mencoba dengan mengkonsumsi obat penyakit stroke jelly gamat Gold-G 3x2sdm/hr. Sebelumnya saya sulit tidur dan selalu terjaga, namun 3 hari setelah minum Produk Jelly gamat Gold-G saya bisa tidur nyenyak, otomatis saya bangun dengan badan segar. 3 bulan kemudian saat saya lakukan check, gula darah turun jadi 125mg/dl. Dan tekanan darah 130/80mmHg. Tangan dan kaki yang semula kaku, kini tidak terasa kaku lagi. Mampu berjalan tanpa tongkat, bebas bergerak tanpa bantuan orang lain.

Itulah kisah nyata dari penderita penyakit stroke yang sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G. Nah, maka dari itu bagi anda atau anggota keluarga anda yang sedang menderita penyakit stroke tidak ada salahnya untuk mencoba beralih melakukan pengobatan dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G sebagai cara cepat mengobati penyakit stroke.

Cara Pemesanan Silahkan Klik di Bawah Ini


cara pemesanan gold-g

"PEMBAYARAN DILAKUKAN SETELAH BARANG ANDA TERIMA"

Sekian informasi tentang Cara Cepat Mengobati Penyakit Stroke dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat mengobati penyakit secara ampuh dan mujarab. Semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan manfaat serta menjadi petunjuk dari yang maha kuasa untuk kesembuhan penyakit yang sedang anda derita. Amin,,,

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text