Social Icons

Selasa, 12 November 2013

Cara Cepat Mengobati Penyakit Sinusitis

Cara Cepat Mengobati Penyakit Sinusitis >> Berikut ini akan kami sajikan inforamasi tentang cara cepat mengobati penyakit sinusitis dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat mengobati penyakit secara tuntas serta aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping bagi tubuh.

Sekilas Tentang Penyakit Sinusitis

Cara Cepat Mengobati Penyakit Sinusitis
Penyakit sinusitis adalah salah satu penyakit peradangan yang terjadi disekitar saluran pernafasan di rongga sinus pada mukosa atau selaput lendir sinus paranasal. Akibat peradangan ini dapat menyebabkan pembentukan cairan atau kerusakan tulang di bawahnya. Sinus paranasal adalah rongga-rongga yang terdapat pada tulang-tulang di wajah. Terdiri dari sinus frontal (di dahi), sinus etmoid (pangkal hidung), sinus maksila (pipi kanan dan kiri), sinus sfenoid (di belakang sinus etmoid). Penyakit sinusitis atau umumnya disebut polip dan bisa menyebabkan seperti pilek menahun.

Penyebab Penyakit Sinusitis
  • Hidung tersumbat, antara lain disebabkan oleh infeksi virus flu disaat tubuh kurang fit.
  • Radang pada rongga hidung, ini bisa disebabkan oleh cara kita membuang ingus yang salah. Ingus yang seharusnya keluar malah tersedot ke rongga, sehingga susah dikeluarkan.
  • Kuman yang biasa menyerang adalah streptococcus pneumoniae dan haemo philus influenzae yang ditemukan hampir pada 70% kasus.
  • Dapat juga disebabkan radang di daerah lain yang berdekatan misalnya radang tenggorokan, radang amandel, radang pada gigi geraham atas, dan kadang juga disebabkan karena berenang, menyelam, trauma tekanan udara.
  • Alergi, alergi ini dapat memperberat penyakit ini, sehingga orang yang memang telah mengidap alergi akan lebih mudah terkena radang sinus ini.
Gejala Penyakit Sinusitis
  • Aliran lendir yang berwarna kuning tebal atau kehijauan dari hidung atau bagian bawah belakang tenggorokan.
  • Obstruksi hidung yang menyebabkan kesulitan bernapas melalui hidung.
  • Nyeri dan pembengkakan di sekitar mata, pipi, hidung atau dahi.
  • Sakit di rahang atas dan gigi.
  • Mengurangi rasa penciuman.
  • Batuk  yang mungkin lebih buruk pada malam hari.
  • Bila sudah terjadi penumpukan cairan dalam rongga maka kepala menjadi sakit, terutama jika sedang menunduk.
  • Pada sinusitis yang alergi maka penderita akan mengalami gejala seperti bersin-bersin, dan gatal pada mata.

Cara Cepat Mengobati Penyakit Sinusitis dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Berkhasiat Mengobati Penyakit Secara Tuntas


Cara Cepat Mengobati Penyakit Sinusitis

Cara Cepat Mengobati Penyakit Sinusitis >> Cara cepat mengobati penyakit sinusitis dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat mengobati penyakit secara tuntas. Karena obat herbal jelly gamat Gold-G ini terbuat dari bahan alami ekstak teripang/gamat laut dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik dan satu-satunya teripang yang memiliki kandungan Gamapeptide (tidak dimiliki spesies lainnya). Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi/peradangan, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, serta memelihara sirkulasi darah.

Selain itu juga berdasarkan penelitian yang dilakukan, teripang yang terdapat didalam Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G mengandung zat aktif yang baik untuk pengobatan penyakit sinusitis dan kesehatan tubuh, diantaranya mengandung Protein 86.8%, Kolagen 80.0%, Mineral, Mukopolisakarida,  Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin B1,B2,dan Vitamin B3.

Penelitian yang dilakukan Ridzwan Hasyim dalam bukunya Sea Cucumber A Malaysian Heritage mengatakan bahwa golden stichoupus variegatus yang digunakan sebagai bahan utama pembuatan obat herbal Jelly Gamat Gold-G memiliki Therapeutic Effect sebagai antibakteri. Bakteri Streptococus pneumoniae merupakan salah satu penyebab sinusitis, nutrisi esensial dalam Jelly Gamat Gold-G secara sinergis membangun system kekebalan tubuh menjadi lebih baik. Selain itu teripang juga memiliki sifat antibiotik yang mampu menghentikan perkembangbiakan virus yang menginfeksi.

Berikut Testimoni Penderita Penyakit Sinusitis Yang Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Cara Cepat Mengobati Penyakit Sinusitis
Nama : Nurbaiti
Usia : 45 tahun
Keluhan : Hidung tersumbat (sinusitis kronis), alergi debu
Produk : Jelly Gamat Gold-G

“Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT kurang lebih 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal. Obat habis, hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti dirsumbat, susah bernafas, kalau sudah begutu saya stress dan suami juga ikut stress. Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan produk obat herbal jelly gamat Gold-G, daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi. Alhamdulillah minum obat herbal jelly gamat Gold-G kurang lebih 6 botol, penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan. Yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hipertensi lagi, tekanan darah saya menjadi normal 110/80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri. Pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya.”

Itulah kisah nyata dari penderita penyakit sinusitis yang sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G. Untuk itu kami selaku penyedia merekomendasikan obat herbal jelly gamat Gold-G sebagai cara cepat mengobati penyakit sinusitis. Pesanlah sekarang juga dan lakukan pengbatan secara rutin dan teratur.

Cara Pemesanan Silahkan Klik di Bawah Ini


cara pemesanan gold-g

Sekian informasi tentang Cara Cepat Mengobati Penyakit Sinusitis dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat mengobati penyakit secara tuntas. Semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan manfaat dan menjadi referensi bagi anda dalam memperoleh kesembuhan dari yang maha kuasa. Amin,,,

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text