Social Icons

Senin, 25 November 2013

Cara Cepat Mengobati Penyakit Kencing Manis

Cara Cara Mengobati Penyakit Kencing Manis >> Informasi tentang cara cepat mengobati penyakit kencing manis dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara tuntas serta aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping bagi tubuh.


Tentang Kencing Manis

Cara Cepat Mengobati Penyakit Kencing Manis
Penyakit kencing manis merupakan suatu penyakit yang banyak diderita oleh masyarakat di indonesia, yang ditandai dengan tingginya kadar gula dalam darah, hal ini disebabkan karena kadar gula darah tidak dapat dimanfaatkan oleh tubuh sebagai sumber energi karena kurangnya hormon insulin yang diproduksi oleh pankreas atau tidak berfungsinya hormon insulin dalam menyerap gula secara maksimal oleh sebab itu penyakit ini juga biasa disebut sebagai penyakit gula darah.

Penyebab penyakit kencing manis adalah bisa karena faktor keturunan, faktor kegemukan (obesitas), stress, kolesterol dan darah tinggi, kebiasaan merokok dan gaya hidup yang tidak teratur. Jika ini terjadi secara terus menerus bias mengakibatkan sistem imunitas atau kekebalan dalam tubuh akan menurun, alhasil tubuh akan mudah sekali terserang penyakit dan bila tejadi luka akan sangat lama dalam proses penyembuhannya. Hal yang perlu diwaspadai dari penyakit ini ialah penyakit ini dapat mengakibat penyakit komplikasi dalam jangka panjang seperti serangan jantung, stroke, kebutaan akibat glukoma, penyakit ginjal, dan luka yang tidak dapat sembuh hingga infeksi sehingga harus diamputasi bahkan yang lebih fatal lagi penyakit ini dapat menyebabkan kematian.

Gejala Penyakit Kencing Manis
  • Banyak kencing terutama pada malam hari
  • Berat badan menurun
  • Koordinasi gerak anggota tubuh terganggu
  • Mudah haus dan dan banyak minum
  • Mudah lelah dan sering mengantuk
  • Mudah lapar dan banyak makan
  • Penglihatan kabur
  • Sering pusing dan mual
  • Sering kesemutan dan gatal-gatal pada tangan dan kaki

Cara Cepat Mengobati Penyakit Kencing Manis dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengobati Penyakit Secara Tuntas


Cara Cepat Mengobati Penyakit Kencing Manis

Cara Cepat Mengobati Penyakit Kencing Manis >> Salah satu cara cepat mengobati penyakit kencing manis dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara tuntas. Obat herbal jelly gamat Gold-G terbuat dari bahan alami ekstrak teripang/gamat laut dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik dan satu-satunya didunia yang memiliki kandungan Gamapeptide (tidak dimiliki spesies lainnya). Kandungan Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mecegah inflamasi/peradangan, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menembuhkan luka, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Hasil penelitian terbukti bahwa teripang atau gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasiataupemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusakatausakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat atau pulih kembali. Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, gamat ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi.

Hal senada juga di ungkapkan oleh Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknologi LIPI kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita Kencing Manis. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. Selain itu Kandungan kromium teripang juga membantu kinerja insulin untuk menurunkan diabetes. Caranya melalui penyerapan glukosa berlebih dalam darah dan menyedot glukosa masuk jaringan darah lebih cepat. Ini menyebabkan konsumsi teripang mencegah serta memulihkan penyakit diabetes mellitus.

Simak Testimoni Penderita Penyakit Kencing Manis Yang Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Cara Cepat Mengobati Penyakit Kencing Manis
Nama : Thio Yu Li (64 tahun)
Keluhan : Kencing Manis & Kaki Sakit
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya menderita kencing manis dan kaki sering sakit. Jika berjalan dan berdiri agak lama kaki sakit dan nyeri. Kepala saya juga tanpa sadar sering bergerak-gerak (ini sudah terjadi sekitar 8 tahun). Saya sudah ke dokter tetapi tambah lama kepala bergerak tambah cepat. Kemudian anak saya menyuruh saya minum Gold-G, 1 hari 2×3 sendok makan.

Sekarang ini kepala saya sudah jarang bergerak-gerak sendiri tanpa sadar dan setelah saya periksa kencing saya, ternyata gula darah turun dari 400 menjadi 250 kemudian turun menjadi 232 dan baru-baru ini turun menjadi 218. Kaki saya juga sudah tidak terasa sakit dan nyeri. Sampai saat ini dan seterusnya saya mengkonsumsi Gold-G untuk kesehatan saya.

Testimoni diatas merupakan kisah nyata dari penderita penyakit kencing manis yangs sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G. Nah, maka dari itu bagi penderita penyakit kencing manis kami sarankan untuk segera beralih melakukan pengobatan dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G sebagai cara cepat mengobati penyakit kencing manis.

Cara Pemesanan Silahkan Klik di Bawah  Ini


Cara Pemesanan Gold-G

Sekian ulasan informasi tentang Cara Cepat Mengobati Penyakit Kencing Manis dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara tuntas. Semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan manfaat dan wasilah bagi anda dalam memperoleh kesembuhan dari Allah SWT/Tuhan YME. Amin,,,

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text