Social Icons

Selasa, 19 November 2013

Cara Cepat Mengobati Penyakit Epilepsi

Cara Cepat Mengobati Penyakit Epilepsi >> Informasi tentang cara cepat mengobati penyakit epilepsi dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara tuntas serta aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping bagi tubuh.

Sekilas Tentang Penyakit Epilepsi

Cara Cepat Mengobati Penyakit Epilepsi
Penyakit Epilepsi atau ayan adalah suatu keadaan yang ditandai oleh adanya kejang-kejang (seizure) yang terjadi secara berulang sebagai akibat dari adanya gangguan fungsi otak secara intermiten, yang disebabkan oleh lepas muatan listrik abnormal dan berlebihan pada neuron-neuron secara paroksismal yang disebabkan oleh beberapa etiologi. Dalam sistematis biologi otak manusia terdiri dari jutaan sel saraf (neuron) yang bertugas mengkoordinasikan semua aktivitas tubuh kita termasuk perasaan, penglihatan, berpikir, menggerakkan otot. Pada penderita ayan, kadang-kadang sinyal-sinyal tersebut tidak befungsi sebagaimana mestinya. hal inilah yang menjadikannya kelainan otak kronik dengan berbagai macam penyebab serangan epilepsi secara mendadak dimana berdampak langsung pada penderitanya. Kejang atau hilangnya kesadaran dapat berlangsung kapan saja dan dimana saja, hal tersebut tentu sangat mengganggu produktifitas seseorang dan merupakan pertanda bila fungsi otak seseorang sedang terganggu.

Penyebab epilepsi memang belum diketahui secara pasti, namun ada beberapa faktor yang memicu terjadinya epilepsi, diantaranya seperti kerusakan otak dalam proses kelahiran, Pernah mengalami luka atau cedera pada bagian kepala sehingga menyebabkan terjadinya trauma pada otak, stroke, tumor otak, alkohol, kadang epilepsi juga terjadi karena faktor keturunan (genetik) dan bisa juga karena adanya pengaruh dari factor lingkungan.

Gejala Penyakit Epilepsi
  • kejang-kenjang dengan berulang-ulang
  • Merasa pusing
  • Pandangan matan kosong
  • Alat pendengaran terganggu
  • Tidak sadarkan diri / pingsan
  • Semua urat-urat mengejang
  • Lengan dan tungkai menjulur kaku
  • Tangan menggenggam dengan eratnya
  • Sulit bernafas dan muka merah atau kebiru-biruan
  • Keluar keringat berlebihan dan mulut keluar busa

Cara Cepat Mengobati Penyakit Epilepsi dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengobati Penyakit Secara Tuntas

Cara Cepat Mengobati Penyakit Epilepsi >> Cara cepat mengobati penyakit epilepsi dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara tuntas. Itu karena obat herbal jelly gamat Gold-G terbuat dari bahan alami ekstak teripang/gamat emas spesies Golden Stichopus Variegatus, yang merupakan spesies terbaik dan satu-satunya didunia yang memiliki kandungan Gamapeptide (tidak dimiliki spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, memelihara kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Didalam obat herbal jelly gamat Gold-G terdapat 50 jenis kandungan biologi aktif, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. Semua kandungan gizi dalam jelly gamat Gold-G bersatu-padu memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak, menjaga system penghantaran impuls syaraf dan meningkatkan system imun sehingga tubuh terjaga dari berbagai serangan penyakit.

Selain itu berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Simak Testimoni Penderita Epilepsi Yang Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Cara Cepat Mengobati Penyakit Epilepsi
Nama            : Sarmaramahida Manurung
Umur             : 25 Tahun
Alamat           : Tebing Tinggi
Keluhan         : Epilepsi, TBC
Jenis Produk  : Jelly Gamat Gold-G

Saya mempunyai penyakit ayan (Epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.

Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Jelly Gamat Gold-G lalu saya minum 2 kali sehari.

Tepatnya bulan Januari, saya mulai minum Jelly Gamat Gold-G sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat Jelly Gamat Gold-G.

Itulah kisah nyata dari penderita penyakit epilepsi yang sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G. Maka dari itu bagi anda atau anggota keluarga anda yang sedang menderita penyakit epilepsi, kami rekomendasikan untuk segera melakukan pengobatan dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G sebagai cara cepat mengobati penyakit epilepsi.

Cara Pemesanan Silahkan Klik di Bawah Ini

Cara Pemesanan Gold-G

Demikian informasi tentang Cara Cepat Mengobati Penyakit Epilepsi dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara tuntas. Kami selaku penyedia hanya berharap semoga informasi ini dapat memberikan manfaat dan menjadi wasilah bagi anda dalam memperoleh kesembuhan dari yang maha kuasa yaitu Allah Swt/Tuhan Yme. Amin,,,

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text