Social Icons

Senin, 04 November 2013

Cara Cepat Mengobati Penyakit Demam Berdarah

Cara Cepat Mengobati Penyakit Demam Berdarah >>  Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang cara cepat mengobati penyakit demam berdarah dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat mengobati penyakit secara ampuh dan mujarab, serta aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping bagi tubuh.

Sekilas Tentang Demam Berdarah

cara cepat mengobati penyakit demam berdarah
Penyakit Demam Berdarah (dengue) merupakan salah satu penyakit ysng sudjah tidak asing lagi ditelinga kita. Apabila musim penghujan datang kita harus senantiasa mewaspadainya terutama di daerah kumuh dan rawan terkena banjir yang memungkinkan nyamuk bersarang di daerah yang lembab. Penyakit Demam Berdarah merupakan penyakit yang berbahaya karena dapat menyebabkan kematian dalam waktu yang relatif singkat, tanda dan gejala penyakit ini pun tidak selalu nyata, bahkan sukar di kenali sehingga sering terlambat ditangani. hal inilah yang sering menyebabkan kematian.

Demam Berdarah termasuk penyakit yang disebabkan oleh virus dengue, virus ini masuk ke dalam aliran darah manusia dengan cara gigitan oleh nyamuk yang termasuk ke dalam genus aedes. contoh nyamuk yang masuk ke dalam genus ini adalah aedes aegypti atau aedes albopictus. Selama nyamuk aedes aigypti tidak terkontaminasi virus dengue maka gigitan nyamuk tersebut tidak berbahaya. Jika nyamuk tersebut menghisap darah penderita demam berdarah maka nyamuk menjadi berbahaya karena bisa menularkan virus dengue yang mematikan. Penyakit demam berdarah berkaitan dengan kondisi lingkungan dan perilaku masyarakat. Masyarakat yang kurang peduli kebersihan lingkungan dan ancaman penyakit berbahaya merupakan lokasi yang sangat baik sebagai endemik demam berdarah. Di perlukan kesadaran dan peran aktif semua lapisan masyarakat untuk menanggulangi demam berdarah dengue dari lingkungan sekitar tempat tinggalnya.

Gejala Penyakit Demam Berdarah
  • Demam tinggi selama 2 – 7 hari, tampak lemah lesu suhu badan antara 38ºC sampai 40ºC atau lebih, dan tanpa disertai batuk, hal ini pula yang menyebabkan sakit kepala pada penderita.
  • Muncul binti-bintik merah pada kulit, namun hal ini tidak selalu terjadi pada setiap kasus.
  • Pendarahan di hidung (mimisan).
  • Sakit perut atau mual
  • Leukosit atau sel darah putih menurun
  • Badan terasa pegal atau nyeri pada persendian
  • Mungkin terjadi muntah darah atau berak darah
  • Nyeri ulu hati , karena terjadi perdarahan di lumbung
  • Ujung tangan dan kaki dingin Berkeringat
  • Trombositopenia ( =100.000 per mm3)

Cara Cepat Mengobati Penyakit Demam Berdarah dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Berkhasiat Mengobati Penyakit Secara Ampuh dan Mujarab


cara cepat mengobati penyakit demam berdarah

Cara Cepat Mengobati Penyakit Demam Berdarah >> Kini sudah hadir cara cepat mengobati penyakit demam berdarah dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat mengobati penyakit secara ampuh dan mujarab, Obat herbal jelly gamat Gold-G terbuat dari bahan alami ekstrak teripang/gamat emas dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies hewan laut terbaik di dunia dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak dimiliki spesies lain). Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi/peradangan, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, serta memelihara sirkulasi darah.

Kandungan yang terdapat didalam Jelly Gamat Gold-G ini adalah protein 86.8%, antiseptik alamiah, kolagen 80%, chondroitin, trace mineral, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAG's), omega 3, 6 , dan 9, Saponin, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Nah kandungan-kandungan itulah yang membuat Jelly Gamat Gold-G sangat ampuh dan mujarab dalam mengobati penyakit demam berdarah secara cepat serta aman tanpa efek samping.

Menurut Walter K M Yee, ahli gizi dari Malaysia. Efektivitas teripang mengencerkan darah beku karena kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah yang baik untuk menyembuhkan tekanan darah tinggi.

Untuk itu bagi anda atau anggota keluarga anda yang sedang menderita penyakit demam bedarah, tidak ada salahnya untuk mencoba dan melakukan pengobatan dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G sebagai Cara Cepat Mengobati Penyakit Demam Berdarah. Pesanlah sekarang juga dan lakukan pengobatan secara rutin dan teratur.

Cara Pemesanan Silahkan Klik di Bawah Ini


cara pemesanan gold-g

Demikianlah ulasan informasi tentang Cara Cepat Mengobati Penyakit Demam Berdarah dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat mengobati penyakit secara ampuh dan mujarab. Semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan manfaat dan menjadi solusi bagi kesembuhan bagi penyakit anda. Amin,,,

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text