Social Icons

Selasa, 23 Juli 2013

Obat Penyakit Herpes Alami

Obat Penyakit Herpes Alami - Obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G merupakan salah satu obat herbal multi khasiat salah satunya sebagai obat herpes alami yang ampuh dan aman di konsumsi

Penyakit Herpes

Penyakit herpes sangat mirip dengan penyakit cacar air alias radang kulit merupakan penyakit kulit yang ditandai dengan munculnya bintikan-bintikan pada kulit yang berkelompok dan berair.  Penyakit ini dapat menular karena pada dasarnya disebabkan oleh virus. Herpes juga harus segera diobati karena jika tanpa perawatan akan membahayakan dan lebih sulit penyembuhannya. Penyakit Herpes dapat menular melalui cairan penderita ketika bersin, batuk, cairan dari gelembung herpes yang pecah dan bersentuhan langsung dengan kulit yang terkena herpes.Penyakit herpes dibagi menjadi dua macam atau jenis yaitu herpes zoster dan herpes Simplex.

1. Herpes zoster

Herpes jenis ini bisa tumbuh pada seluruh kulit tubuh dan tidak memandang bagianbagian tertentu. Herpes yang satu ini dapat tumbuh secara berderet dan panjang membentuk ular sehingga sering juga disebut cacar ular. Herpes zoster ini seperti diatas disebutkan dapat tumbuh disseluruh bagian tubuh tidak terkecuali tangan, wajah, perut, dada, kaki dan lainnya namun hanya tumbuh pada salah satu sisi tubuh saja, kiri atau kanan. Herpes jenis ini bukan merupakan jenis penyakit kemaluan. Penyakit herpes jenis ini bisa juga disebabkan karena virus yang berasal dari hewan bernama "Dompo". Penularan nya pun tidak semudah penyakit herpes simplex yang akan kita bahas dibawah ini.

2. Herpes simplex
 
Herpes simplex merupakan jenis herpes yang berbeda dengan herpes yang diatas, penyakit ini biasa tumbuh pada bibir penderita dan juga sering muncul di sekitar bagian pribadi penderita. Herpes jenis ini juga disebabkan karena virus dan sangat mudah menular kepada orang lain dengan jalan cairan tubuh penderita. Terlebih lagi jika penderita melakukan hubungan suami istri.

Gejala Penyakit Herpes

Secara umum gejala yang dapat ditimbulkan oleh penyakit herpes mirip seperti flu yakni suhu badan akan meningkat, sakit pada kerongkongan, pening,kelelahan danhal lainnya yang biasa dirasakan saat orang demam. Gejala pertama yang mengikuti herpes itulah yang baisanya sering mendatangkan derita demam yang berat. Setelah itu muncul lepuhan-lepuhan kecil yang berderet-deret pada permukaan kulit, yang disertai rasa panas dan gatal yang terkadang sangat menyiksa sangat tidak tertahankan untuk menggaruknya. Herpes akan lebih cepat muncul apabila kulit sedang iritasi ( luka-luka atau lecet) seperti halnya hubungan seks dapat pula menyebabkan timbulnya herpes kelamin.

Obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G solusi tepat sebagai obat penyakit herpes alami yang ampuh dan aman untuk dikonsumsi

Obat Penyakit Herpes Alami >> Obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G Solusi yang tepat bagi anda penderita penyakit herpes dan penyakit kulit lainnya. Karena jelly gamat gold-g ini merupakan obat alami multikhasiat dengan efektifitas yang sangat luar biasa dalam menyembuhkan berbagai penyakit, terbuat dari teripang emas pilihan yang kaya akan gizi dan protein dengan di ektrak melalui 4x proses destilasi yang super higienis dengan kualitas yang tinggi, Obat penyakit herpes alami jelly gamat Gold-G ini berbentuk jel atau jeli (bukan pil/tablet) dengan warna yang bening jernih dan rasa yang tawar. Produk kesehatan ini aman di konsumsi bagi segala usia, mulai dari anak kecil sampai lanjut usia pun tidak akan ada efek samping dan ketergantungan minum.

Banyak sekali kandungan yang terdapat didalam obat penyakit herpes alami jelly gamat Gold-G seperti protein, kolagen, mineral, mukopolisakarida, glukosamin, antiseptik alami, kondroitin, saponin, omega-3, 6 dan 9, lektin serta mineral dan tentunya Gamapeptide yang hanya dimiliki oleh spesies ini Stichopus variegatus. Kandungan Gamapeptide itulah yang menjadikan jelly gamat Gold-G sebagai obat penyakit herpes alami yang banyak dipilih para penderita herpes, Karena Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah dan mengobati imflamasi, mengurangi rasa sakit, yang biasanya dirasakan pada kulit yang bergelembung pada penderita herpes, 3x mempercepat penyembuhan luka, yang juga pada saat gelembung yang terjadi dikulit penderita herpes pecah, dan ekstrak inilah yang mampu mempercepat pengeringan lukanya, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan selain itu pula dapat meningkatkan kesehatan kulit, karena terdapat juga kandungan kolagen, serta memperlancar sirkulasi darah.

Itulah kandungan dalam obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G yang ampuh mengobati penyakit herpes secara alami. Untuk itu bagi anda penderita penyakit herpes segeralah atasi penyakit anda sebelum bertambah parah dengan menggunakan obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G sebagai Obat Penyakit Herpes Alami. Pesanlah sekarang juga dan lakukan pengobatan secara rutin, obat herbal jelly gamat Gold-G juga dapat dikombinasikan dengan menggunakan obat herbal Cyano Spirulina untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Informasi Cara Pemesanan Silahkan Klik di Bawah Ini



"Pembayaran Dilakukan Setelah Barang Anda Terima"

Demikianlah ulasan informasi tentang Obat Penyakit Herpes Alami dengan menggunakan obat herbal tradadisional jelly gamat Gold-G yang ampuh dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi solusi bagi kesembuhan penyakit anda. Amin...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text