Social Icons

Kamis, 20 Juni 2013

Obat Penyakit Kencing Batu Alami

Obat Penyakit Kencing Batu Alami - Obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G merupakan salah satu obat herbal multi khasiat salah satunya sebagai obat penyakit kencing batu alami yang ampuh dan aman di konsumsi.

Sekilas Tentang Kencing Batu

Kencing batu merupakan suatu penyakit yang terjadi pada saluran kemih (kalkulus uriner), dimana terjadi penggumpalan kristal-kristal atau penggumpalan zat kapur dalam kemih, yaitu sebuah massa keras seperti batu yang terbentuk di sepanjang saluran kemih dan bisa menyebabkan nyeri,perdarahan, penyumbatan aliran kemih atau infeksi. Batu ini bisa terbentuk di dalam ginjal (batu ginjal) maupun di dalam kandung kemih (batu kandung kemih). Proses pembentukan batu ini disebut urolitiasis,penyakit kencing batu banyak di derita oleh sebagian masyarakat indonesia dan akibat yang di timbulkannya dapat berupa obstruksi,infeksi,rasa sakit dan metaplasia.

Penyakit kencing batu merupakan cikal bikal dari penyakit gagal ginjal. Hal ini di karenakan penyakit kencing batu yakni terdapatnya batu pada saluran kemih yang berhubungan langsung dengan fungsi organ ginjal. ginjal merupakan salah satu organ tubuh manusia yang vital keberadaannya sangat mempengaruhi kehidupan manusia.

Gejala Kencing Batu

Batu, terutama yang kecil, bisa tidak menimbulkan gejala. Batu di dalam kandung kemih bisa menyebabkan nyeri di perut bagian bawah. Batu yang menyumbat ureter, pelvis renalis maupun tubulus renalis bisa menyebabkan nyeri punggung atau kolik renalis (nyeri kolik yang hebat).

Kolik renalis ditandai dengan nyeri hebat yang hilang-timbul, biasanya di daerah antara tulang rusuk dan tulang pinggang, yang menjalar ke perut, daerah kemaluan dan paha sebelah dalam. Gejala lainnya adalah mual dan muntah, perut menggelembung, demam, menggigil dan darah di dalam air kemih. Penderita mungkin menjadi sering berkemih, terutama ketika batu melewati ureter.

Batu bisa menyebabkan infeksi saluran kemih. Jika batu menyumbat aliran kemih, bakteri akan terperangkap di dalam air kemih yang terkumpul diatas penyumbatan, sehingga terjadilah infeksi. Jika penyumbatan ini berlangsung lama, air kemih akan mengalir balik ke saluran di dalam ginjal, menyebabkan penekanan yang akan menggelembungkan ginjal (hidronefrosis) dan pada akhirnya bisa terjadi kerusakan ginjal

Obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G solusi tepat sebagai obat penyakit kencing batu alami yang ampuh dan aman untuk dikonsumsi

Obat Penyakit Kencing Batu Alami >> Obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G merupakan pengobatan terbaik secara ampuh dan aman untuk dikonsumsi tanpa efek samping dan tanpa operasi untuk mengobati penyakit kencing batu dan juga bisa mengobati penyakit berat lainnya, Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari ekstra tripang laut yang berhabitat di dasar laut ini sangat ampuh sekali untuk mengobati berbagai macam penyakit dan di olah dengan teknologi tinggi dan sangat baik untuk kesehatan anda dan keluarga

Khasiat Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Penyakit Kencing Batu Alami ini telah di buktikan oleh Prof. Zaiton Hassan dan M.A. Kiswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Ketika ditemui Trubus di Kuala Lumpur. Zaiton mengatakan ekstrak teripang tak hanya mengandung kolagen, tetapi juga kaya asam amino. Beberapa asam amino dalam teripang adalah miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, pleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan decosahexacnat.

Selain itu, menurut dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine.

Dengan demikian asam amino itu mencegah terbentuknya kristal. Namun, senyawa yang paling berpengaruh adalah eicosapentaenat alias EPA 25.69% dan asam docosahexaenat DHA 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi, “Teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 asam lemak, 19 asam amino, 25 komponen vitamin, 10 mineral, dan 5 sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel yang rusak. Mencegah batu ginjal datang memang lebih baik. Antara lain dengan banyak minum air putih minimal 2 liter setiap hari. Hindari makanan kaya oksalat seperti bayam, sawi, bubuk cokelat, dan kacang-kacangan.

Kandungan Dalam Obat Herbal Tradisional Jelly Gamat Gold-G 
  • Kolagen 80,0%
  • Protein 86,8%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
Untuk itu kami rekomendasikan kepada anda atau saudara anda yang sekarang ini sedang mengalami penyakit kencing batu untuk segera mengobati penyakit kencing batu anda dengan menggunakan obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G yang sudah terbukti akan keampuhannya dalam mengatasi segala macam penyakit. Pesanlah sekarang juga !

Cara Pemesanan Obat Herbal Tradisional Jelly Gamat Gold-G


"Pembayaran Dilakukan Setelah Barang Anda Terima"

Sekianlah informasi tentang Obat Penyakit Kencing Batu Alami dengan menggunakan obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G yang ampuh dan aman untuk dikonsumsi tanpa efek samping. Semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan manfaat serta menjadi referensi bagi anda untuk mendapatkan kesembuhan dari  penyakit yang anda alami. Amin...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text