Social Icons

Senin, 24 Juni 2013

Obat Alami Penyakit Polip

Obat Alami Penyakit Polip - Obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G merupakan salah satu obat herbal multi khasiat salah satunya sebagai obat alami penyakit polip yang ampuh dan aman di konsumsi.

Informasi Tentang Penyakit Polip

Penyakit Polip merupakan salah satu sejenis tumor jinak yang tumbuh di rongga hidung bagian dalam, tumor jinak ini menyumbat saluran pernafasan, biasanya berbentuk bulat atau lonjong, berwarna putih ke abu-abuan dengan permukaan licin dan agak bening karena mengandung banyak cairan, Polip hidung biasanya timbul karena manifestasi dari penyakit yang lain dan tidak berdiri sendiri, penyakit ini sering dihubungkan dengan asma, rhinitis alergika, dan sinusitis. Di Luar Negeri sendiri penyakit ini sering dihubungkan dengan seringnya penggunaan Aspirin. Penyakit polip juga bisa dikategorikan kedalam Tumor Jinak.

Gejala Penyakit Polip
  • Hidung tersumbat yang menetap dan selalu terasa akan adanya lendir pada sinus hidung.
  • Hiposmia (Gangguan Penciuman).
  • Rongga Hidung terasa gatal dan sering bersin.
  • Terasa ada ganjalan dalam hidung.
  • Mudah merasakan sakit kepala.
  • Mata berair karena alergi.
Obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G solusi tepat sebagai obat alami penyakit polip yang ampuh dan aman untuk dikonsumsi

Obat Alami Penyakit Polip >> Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G merupakan obat ampuh untuk pengobatan berbagai penyakit termasuk dalam mengatasi penyakit polip hidung secara alami. Jelly gamat Gold-G merupakan obat alami yang terbuat dari bahan ekstrak teripang emas dari jenis Golden Stichopus Variegatus yang kami proses dengan menggunakan teknologi modern sehingga menghasilkan obat jelly gamat dengan kualitas tinggi.

Alasan Jelly gamat Gold-G dikatakan sebagai Obat Alami Penyakit Polip dikarenakan polip hidung sangat erat sekali kaitannya dengan penyakit seperti asma, rinitis, dsb. Dan ekstrak teripang bersifat antibakteri sehingga mampu mengatasi penyakit-penyakit tersebut. Penelitian Prof Ridwan Hashim diri Universitas Kebangsaan Malaysia membuktikan ekstrak teripang menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis.

Kandungan yang ada di dalam Obat Alami Penyakit Polip Jelly Gamat Gold-G yaitu Protein 86, 8 %, Kolagen 80 %, mupokolisakarida, Glucasaminoglykan (GAGs), antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, saponin, omega-3, 6 dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral .

Khasiat Jelly gamat Gold-G yang mengandung kolagen membantu menyembuhkan luka , mengurangi masalah lambung dan maag, baik untuk paru paru. Yang mengandung Glucasaminoglykan meringankan arthritis dan sakit persendia, membantu meringankan kadar insulin. Yang mengandung mupokolisakarida membantu sirkulasi darah, menghilangkan rasa sakit. Yang mengandung Chondroitin membantu dan mencegah osteoporosis dan osteorthritis , membantu memelihara ligmen pada tulang.

Itulah khasiat yang terkandung dalam obat herbal jelly gamat Gold-G yang sangat ampuh dalam menyembuhkan  berbagai jenis penyakit termasuk penyakit polip. Untuk itu tak ada salahnya anda mencoba obat herbal jelly gamat Gold-G sebagai Obat Alami Penyakit Polip Alami. Pesanlah sekarang juga dan rasakan khasiatnya.

Untuk Informasi Cara Pemesanan Silahkan Klik Gambar di Bawah Ini

"Pembayaran Dilakukan Setelah Barang Anda Terima"

Sekian ulasan informasi tentang Obat Alami Penyakit Polip dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G yang ampuh dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini mampu memberikan manfaat dan menjadi jalan keluar terbaik bagi anda dalam mencari kesembuhan dari yang maha kuasa. Amin...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text